Cara Mendapatkan Filter IG Kapan Nikah di Instagram

Cara Mendapatkan Filter IG Kapan Nikah

Gimana sih cara mendapatkan filter ig kapan nikah? Khusus yang jomblo, ada mainan baru nih dan cukup seru di instagram, kalian bisa tau kapan waktu nikah loh? Ya walaupun memang cuma buat seru-seruan aja, tapi lumayan menghibur kok.

Instagram bukan hanya menjadi sosial media biasa dimana kita bisa melakukan interaksi seperti like, follow dan komentar saja. Tidak seperti itu, sekarang Instagram sudah menjadi trend kalangan anak muda untuk bisa tetap eksis di sosmed.

Ada banyak hal yang bia dilakukan di Instagram seperti membuat story, live streaming dengan IGTV dan menggunakan filter. Ada banyak filter instagram yang bisa digunakan dan beragam.

Salah satu yang akhir-akhir ini booming adalah filter ig kapan nikah. Ya meskipun itu bukan sebuah pernyataan yang sebenarnya dan hanya untuk seru-seruan saja, tapi cukup menghibur untuk dicoba.

Pasti kalian bingung gimana cara mendapatkannya bukan? Tenang saja sob, karena kita akan kasih tau cara mendapatkan filter ig kapan nikah pada artikel ini.

Cara Mendapatkan Filter IG Kapan Nikah

Filter instagram yang beredar di IG itu tentu saja ada yang membuatnya, dan kebanyakan ya dari pengguna IG itu sendiri. Begitupun dengan filter instagram kapan nikah ini, ada salah satu pengguna IG yang membuatnya dan seketika itu menjadi viral.

Cara Mendapatkan Filter IG Kapan Nikah

Untuk cara mendapatkannya, simak dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Sekarang pilih fitur pencarian IG.
  3. Cari akun dengan nama ammora.wedding (wedding malang).
  4. Klik ikon Emoticon.
  5. Pilih filter KAPAN NIKAH.
  6. Pilih Simpan ke kamera.
  7. Selesai.

Setelah menyimpannya, filter tersebut sekarang ada di kamera Instagram kita dan siap untuk digunakan.

Cara Menggunakan Filter IG Kapan Nikah

Jika kamu sudah melakukan langkah-langkah diatas dengan benar, maka sekarang kamu bisa menggunakannya.

Cara Menggunakan Filter IG Kapan Nikah

Berikut ini cara menggunakan filter ig kapan nikah:

  1. Pertama buka aplikasi Instagram.
  2. Pergi ke Profil kamu.
  3. Tekan tombol kamera / instastory agak lama.
  4. Pilih filter tanda tanya disebelah kiri.
  5. Dan filter kapan nikah pun muncul.
  6. Tekan tombol kamera, dan diapun akan random.
  7. Sehingga nanti akan muncul hasilnya.

Wahai instagram kapan aku nikah? Begitulah pertanyaan dari hasil filter ini, dan jawabanpun beragam mulai dari menjawab besok, tahun depan dan yang lebih parah malah muncul gak usah nikah, berat.

Tapi jangan dianggap serius ya untuk hasilnya nanti, karena memang sistemnya seperti itu di acak dan gak ada jawaban yang pasti mengenai kapan kita nikah, lumayanlah buat ngilangin rasa bosan kita.

Selain filter yang banyak, juga ada aplikasi instagramable yang dapat digunakan agar bisa membuat postingan ig kamu jadi lebih menarik dan kekinian. Karena salah satu cara mendapatkan follower yang banyak adalah dengan konten yang bagus.

Bagi yang ingin membuat instastroy agar tidak terpotong dengan layar, kamu juga harus tau berapa ukuran instagram story yang benar agar sesuai dengan ukuran layar pada setiap pengguna IG.

Bagi kamu yang kesal karena tidak mendapatkan like foto atau postingan kamu sepi, kamu juga bisa gunakan aplikasi like instagram yang sudah terbukti ampuh mendatangkan like ke postingan ig.

Itu dia cara mendapatkan filter ig kapan nikah dengan mudah. Nah jangan cuma ngandelin filter aja ya, terus kamu nikah benerannya kapan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!