ShopeePay dari Campaign Aktivasi

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi

Shopee merupakan salah satu Aplikasi Online shop yang sudah banyak di kenali dan banyak di gunakan terutama di Negara kita tercinta Indonesia.

Sehingga Aplikasi tersebut terus meningkatkan kualitasnya dan menambah fitur baru agar bisa memudahkan para penggunanya menjadi semakin betah dalam menggunakan Online Shop yang satu ini.

Seperti layanan dompet digital dengan nama ShopeePay. Layanan tersebut mempunyai kelebihan untuk mempermudah para penggunanya

Didalam melakukan transaksi secara online seperti beli pulsa, bayar tagihan, berbelanja dan lain sebagainya.

Agar bisa bertransaksi secara online menggunakan fitur tersebut, tentunya harus melakukan pengisian saldo yang bisa di lakukan dengan cara Transfer Bank atau Indomaret dan yang lainnya.

Namun akhir akhir ini banyak sekali pengguna Shopee yang di hebohkan dengan munculnya saldo ShopeePay yang di dapatkan dari Aktivasi Campaign.

Aktivasi tersebutlah yang bisa membuat para pengguna ShopeePay penasaran dengan apa yang di maksud Campaign Aktivasi? Serta bagaimana cara untuk mendapatkannya?

Apa Yang di Maksud Dengan Campaign Aktivasi Shopee?

Shopee belum lama ini telah merilis sebuah fitur yang paling baru dengan nama Spinjam yang sudah mencapai limit sebesar 12 juta rupiah.

Setelah di rilisnya layanan tersebut, para penggunanya bisa mengajukan pinjaman secara online melalui Aplikasinya secara mudah serta pencairan yang cepat dan tidak ribet,

Akan tetapi agar mereka bisa menggunakan layanan tersebut, maka para penggunanya harus melakukan aktivasi pada akunnya terlebih dahulu karena layanan tersebut masih sangat baru.

Untuk itu pihak dari Shopee mengadakan Campaign ini, siapa saja para pengguna yang sudah berhasil mengaktifkan Spinjam akan mendapatkan hadiah yang berupa saldo ShopeePay secara gratis.

Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi

Sebenarnya Saldo ShopeePay yang bisa di dapatkan melalui Campaign Aktivasi ini merupakan sebuah hadiah yang di berikan kepada para penggunanya yang sudah berhasil melakukan aktivasi Spinjam.

Hanya dengan melakukan langkah langkah aktivasi akun, para pengguna bisa memperoleh saldo secara cuma cuma sebesar 50.000 rupiah.

Yang akan segera masuk secara otomatis pada pada akun ShopeePay dalam jangka waktu 2×24 jam setelah melakukan aktivasi Spinjam tersebut.

Simak juga:

Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan Saldo ShopeePay sebesar 50.000 rupiah sebenarnya sangatlah mudah untuk di dapatkan.

Hanya dengan cara mengaktifkan akun Spinjam melalui beberapa cara sebagai berikut:

  1. Pertama tama yang harus di lakukan adalah membuka Aplikasi Shopee.
  2. Lalu pilih menu Saya yang terdapat di bagian pojok kanan bawah layar.
  3. Pilih menu Spinjam.
  4. Kemudian klik menu Aktifkan Sekarang.
  5. Tunggulah beberapa saat sampai kita menerima kode OTP yang akan di kirimkan melalui SMS.
  6. Selanjutnya klik Lanjut.
  7. Masukkan Data Diri kita sesuai dengan KTP.
  8. Unggah Foto KTP dengan foto Selfie.

Setelah itu tunggulah beberapa saat sampai kita selesai memproses aktivasi dan sudah di setujui.

Kalau muncul sebuah notifikasi dengan tulisan Selamat Kamu Sudah Berhasil Mengaktifkan Spinjam berarti akun Spinjam sudah bisa di gunakan.

Kemudian hadiah saldo ShopeePay gratis akan di terima yang secara otomatis akan masuk kedalam ShopeePay kita.

Itulah ulasan lengkap tentang bagaimana cara mendapatkan saldo secara gratis melalui Campaign Aktivasi dan juga cara mengaktifkan fitur terbaru dari Shopee yaitu Spinjam.

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan jika terdapat kekurangan atau kesalahan dalam penulisan kata kata mohon untuk di maklumi.

Check Also

Cara Mencairkan Shopee PayLater ke Rekening

Cara Mencairkan Shopee PayLater ke Rekening Apa Saja

Saat ini tengah populer tentang kegiatan cicilan barang menggunakan sistem online atau hutang di muka, …