Campaign Aktivasi Shopee

Campaign Aktivasi Shopee Adalah Apa? Ini Maksudnya

Saldo ShopeePay dari Campaign aktivasi adalah sebuah saldo ShopeePay yang bisa kita dapatkan dengan cara gratis asalkan melakukan aktivasi produk Shopee.

Saldo yang bisa kita dapatkan sampai 50 ribu rupiah hanya dengan cara aktivasi SPinjam. Jadi bagi kamu yang ingin tahu tentang cara selengkapnya,

Untuk mendapatkan saldo secara gratis, kamu bisa mengikuti beberapa cara yang akan kita ulas di bawah ini:

Tentang ShopeePay

ShopeePay adalah salah satu fitur dari dompet elektronik yang di keluarkan oleh Shopee sebagai metode pembayaran atau menyimpan pengembalian dana dari transaksi yang sudah kita lakukan di Aplikasi Shopee.

Menggunakan ShopeePay kita bisa mendapatkan berbagai manfaat, seperti memudahkan pengembalian dana dari seller atau memudahkan berbelanja QRIS pada merchant tertentu saja.

Kita juga bisa melakukan transaksi pembayaran ShopeePay pada merchant offline dan bisa kita gunakan sebagai e wallet pada umumnya.

Untuk saldo maksimal pada Shopee Pay sebelum melakukan verifikasi identitas adalah 2 juta rupiah.

Sedangkan untuk saldo maksimal setelah kita melakukan verifikasi yaitu 10 juta rupiah. Untuk langkah langkahnya kamu bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  1. Pertama masuk ke akun Shopee dan pilihlah menu ShopeePay.
  2. Selanjutnya klik atur ShopeePay dan masukkan kode verifikasi [OTP] yang sudah di kirim kan ke nomor HP yang terhubung ke akun Shopee, dan klik Lanjut.
  3. Buatlah 6 digit pin untuk memudahkan transaksi menggunakan ShopeePay.
  4. selesai.

Kita juga bisa melakukan Top Up saldo ShopeePay menggunakan berbagai metode seperti transfer bank, Virtual Account, gerai retail dan yang lainnya.

Apa Itu Campaign Aktivasi Shopee?

Aplikasi Shopee akan selalu memberikan keuntungan dari beberapa program untuk para penggunanya. Salah satu produk terbarunya dari shopee adalah SPinjam.

SPinjam merupakan salah satu keuangan dari Shopee, di mana para pengguna Shopee bisa melakukan peminjaman uang secara online dengan mencapai limit sampai 12 juta sesuai dengan keanggotaan Shopee.

Untuk mengajukan pinjaman pada SPinjam sangat mudah kita lakukan, namun sebelum kita melakukan pinjaman kita harus melakukan aktivasi SPinjam dulu.

Pada bulan ini setiap aktivasi SPinjam akan mendapatkan saldo sebesar 50 ribu untuk para calon nasabah, saldo akan di akumulasikan dengan saldo ShopeePay sebelumnya.

Setelah kita berhasil melakukan aktivasi akun. Setelah itu pada jangka 2×24 jam saldo akan di tambahkan.

Simak juga:

Saldo ShopeePay dari Campaign Aktivasi

Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo ShopeePay dari Campaign aktivasi SPinjam bisa kita lakukan dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Pertama buka akun Shopee dan klik menu Saya yang ada di bagian pojok kanan bawah.
  2. Lalu pilih SPinjam.
  3. Klik Aktifkan Sekarang.
  4. Selanjutnya masukkan Kode Verifikasi atau OTP.
  5. Klik Lanjut.
  6. Masukkanlah data diri sesuai dengan KTP pemilik akun Shopee.
  7. Kemudian Unggah foto KTP dan Foto Selfie.
  8. Tunggulah beberapa saat sampai proses pengajuan sudah di setujui.

Kalau kita sudah mendapatkan sebuah notifikasi “Selamat Kamu Sudah Berhasil Mengaktifkan SPinjam” Hal ini menunjukkan bahwa SPinjam kita sudah bisa di gunakan dan kita sudah bisa mendapatkan saldo ShopeePay.

Itulah pembahasan tentang saldo ShopeePay yang bisa kita dapatkan dengan aktivasi SPinjam. Serta saldo yang sudah kita dapatkan dari aktivasi sebesar 50ribu, bisa kita gunakan untuk berbagai macam transaksi di Aplikasi Shopee.