Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di Hp Orang Lain

cara mengetahui nama kontak kita di hp orang lain

Pernahkah Anda merasa penasaran terkait nama apa yang digunakan oleh kontak Anda untuk menyimpan nomor Anda? Bila ya, maka Anda tidak perlu lagi penasaran sebab sudah ada sebuah cara yang bisa Anda gunakan yakni dengan Get Contact. Simak penjelasan dan tutorial selengkapnya dibawah ini.

Cara Melihat Nama Kontak di Ponsel Orang Lain

Untuk bisa melihat nama kontak Anda di ponsel orang lain, ada satu aplikasi yang bisa Anda gunakan, yakni Get Contact.

Get Contact adalah aplikasi yang menyediakan layanan untuk melihat nama kontak Anda di ponsel orang lain. Dengan kata lain, Anda bisa melihat bagaimana orang lain menyimpan kontak Anda, dengan nama siapa.

Aplikasi Get Contact menggunakan crowd sourcing dari big data para penggunanya sehingga bisa melihat identitas dari sebuah nomor telepon.

Get Contact sangat berguna untuk melihat apakah nomor yang menghubungi Anda adalah spam atau bukan. Anda bisa melihat informasi tentang sebuah kontak melalui tag atau penanda yang diberikan oleh Get Contact.

Baca juga: Cara Membatalkan Premium di Aplikasi Getcontact

Download Aplikasi Get Contact

Aplikasi Get Contact sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda bisa langsung mengunduhnya disana. Anda tidak perlu khawatir soal penyimpanan sebab aplikasi Get Contact tidak memiliki ukuran yang terlalu besar.

Sedangkan untuk versi premium yang lebih lengkap bisa kamu download melaluil DISINI.

Cara Registrasi di Aplikasi Get Contact

Agar Anda bisa menggunakan layanan di Get Contact, maka Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Bila Anda sudah pernah menggunakan aplikasi Get Contact, maka Anda hanya perlu login.

Tetapi bagi yang baru pertama kali menggunakan aplikasi Get Contact, berikut ini adalah cara registrasi akun baru di aplikasi Get Contact:

  1. Buka aplikasi Get Contact yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Untuk pemakaian yang pertama, Anda bisa menyetujui semua terms and condition yang diberikan oleh Get Contact terlebih dahulu.
  3. Klik tombol Start Now.
  4. Di halaman pengaturan Fast Call Card, klik Continue.
  5. Pilih menu OK untuk menggunakan layar panggilan default dari aplikasi. Klik cancel apabila Anda tidak menginginkannya.
  6. Untuk bisa masuk ke layanan, Anda harus login terlebih dahulu. Silahkan gunakan akun Facebook, Google atau alamat email aktif yang Anda miliki.
  7. Klik menu Quick Login via WhatsApp.
  8. Kirim draft pesan default ke nomor yang tersambung dengan server.
  9. Tunggu beberapa waktu hingga Get Contact membalas pesan Anda. Balasan pesan akan berupa link.
  10. Klik link yang diberikan oleh pihak Get Contact.

Selesai, kini Anda sudah memiliki akun di Get Contact dan telah login. Setelah login, Anda bisa mulai mencari tahu nama kontak Anda di ponsel orang lain melalui tags.

Baca juga: Cara Menghapus Penanda (Tag) di Getcontact

Cara Melihat Nama Kontak Pribadi di Ponsel Orang Lain

Pasca login dan memiliki akun, Anda bisa langsung menggunakan layanan Get Contact. Silahkan pilih paket yang ditawarkan oleh Get Contact Premium.

Bila Anda tidak ingin menggunakan layanan premium, klik tanda silang di bagian atas. Jika Anda merupakan pengguna premium, maka informasi tentang nomor Anda dan tag akan tertera di halaman utama.

Sebaliknya, bila Anda adalah pengguna non-premium, maka Anda bisa ketikkan nomor yang ingin dicari pada kolom pencarian lalu klik tombol search.

Setelah itu, akan muncul menu More Tags bertanda pagar, klik menu tersebut. Semua informasi terkait kontak yang Anda cari akan muncul disana.

Itu dia penjelasan terkait bagaimana cara mencari tahu nama kontak kita di aplikasi Get Contact. Aplikasi ini aman dan bisa Anda coba gunakan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.