Cara Mengganti Akun DANA di Snack Video dengan Mudah

Cara Mengganti Akun DANA di Snack Video

Banyak yang bertanya bagaimana cara mengganti akun DANA di Snack Video sebagai metode pembayaran, apakah bisa? Ya tentu saja bisa, asal lakukan dengan langkah-langkah yang akan kami paparkan berikut ini.

Pernahkah Anda mendengar tentang nama Snack Video? Snack Video adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang berbasis video dan iklan.

Secara umum, Anda hanya diminta untuk menonton berbagai macam video saja. Aplikasi tersebut tidak hanya bisa menghasilkan uang tetapi juga bisa membuat Anda merasa terhibur.

Penarikan atau withdrawal bisa dilakukan oleh pengguna apabila ia sudah memiliki minimal 15 ribu rupiah atau 750 ribu koin dalam Snack Video.

Sistem penarikan ini bisa dilakukan melalui aplikasi e-wallet seperti dana, ovo atau gopay. Untuk Anda yang masih pemula dan ingin mengubah metode penarikan saldo di Snack Video pasti kebingungan bagaimana caranya. Ikuti langkah berikut ini.

Cara Mengganti E-wallet Withdrawal di Snack Video

Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti. Berikut detailnya.

  • Ubah nomor ponsel

E-wallet tentu identik dengan nomor ponsel. Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengganti metode penarikan adalah mengubah nomor ponsel.

Pastikan bahwa nomor ponsel yang akan Anda gunakan sesuai dengan metode penarikan yang Anda pilih. Pilihlah e-wallet DANA agar penarikan yang akan Anda lakukan menjadi lebih mudah.

  • Mencoba Penarikan

Apabila Anda sudah mengganti nomor ponsel, cobalah untuk melakukan penarikan dana. Gunakan saldo Anda untuk menarik saldo melalui aplikasi DANA.

Apabila penarikan berhasil, maka Anda sudah bisa menarik saldo seperti biasa. Tetapi bila gagal, Anda harus melakukan step tambahan.

  • Verifikasi Data

Apabila penarikan saldo dinyatakan gagal, maka Anda harus memilih ulang metode penarikan. Disini, Anda disarankan untuk menggunakan DANA. Jika sudah memilih, masukkan kembali nomor e-wallet seperti biasanya. Kembali coba lakukan penarikan saldo.

Itu dia langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengubah sistem penarikan saldo. Ulangi langkah diatas hingga percobaan penggantian e-wallet menjadi berhasil,

Apakah Bisa Mengganti-ganti Sistem Penarikan di Snack Video?

Jawabannya BISA. Ketika Anda pertama kali mendaftarkan akun di Snack Video, Anda akan diminta untuk memilih satu diantara tiga e-wallet, yakni OVO, Gopay dan DANA.

Apabila Anda akan mengganti-ganti sistem penarikan saldo, maka Anda bisa menggunakan langkah pergantian e-wallet seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Baca juga:

Cara Menarik Saldo di Snack Video

Jumlah saldo minimal yang harus Anda miliki untuk melakukan penarikan saldo adalah 15 ribu. Pertama, Anda harus membuka aplikasi Snack Video dan masuk di bagian profil.

Disana akan tersedia logo rupiah, klik logo tersebut. Masukkan nominal saldo yang akan Anda withdraw, setelah itu klik tombol tarik.

Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor ponsel dengan memasukkan kode OTP. Isi data hingga muncul opsi kas keluar. Bila sudah selesai, saldo akan masuk ke e-wallet Anda dalam waktu 1 hari kerja. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *