Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 2021 Syarat dan Klaim

bonus dadakan lazada 2021

Yuk buruan klaim diskon besar sekarang juga dan begini cara menggunakan bonus dadakan Lazada terbaru 2021 yang pastinya bisa memberikan keuntungan dalam jumlah banyak bagi pelanggan.

Enaknya berbelanja menggunakan aplikasi online itu selain produknya lengkap kita juga bisa melihat dulu barang-barang yang serupa dari berbagai toko dengan beragam harga yang juga bervariasi mulai dari yang murah sampai yang mahal.

Belum lagi ada banyak marketplace sekarang yang menawarkan gratis ongkir, COD dan juga diskon untuk setiap pembelian. Selain itu juga tidak jarang dari pihak toko online memberikan promo dengan harga gila-gilaan yang kadang hanya berlaku beberapa hari saja.

Contohnya saja seperti Lazada yang baru-baru ini menghadirkan promo terbaru yang bertajuk Bonus Dadakan Lazada. Meskipun saat proses checkout kita sudah bisa mendapatkan voucher gratis ongkir, namun dengan adanya bonus dadakan ini juga bisa kita manfaatkan dengan baik.

Apa itu Bonus Dadakan Lazada 2021?

Bonus dadakan Lazada adalah promo terbaru yang diberika oleh Lazada terhadap para pengguna dan pelanggan. Untuk mendapatkan promo ini terdapat syarat dan ketentuan dan juga cara pakai bonus dadakannya. Jadi sebelum itu ada baiknya mengetahui dulu apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yang membuat bingung adalah bisa digunakan bersamaan dengan voucher Lazada. Nah, lalu bagaimana cara menggunakan bonus dadakan Lazada 2021 yang benar?

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Banyak yang bingung dengan cara menggunakan bonus dadakan Lazada ini, padahal caranya sangat mudah. Namun tidak apa-apa jika Anda masih bingung, berikut kami akan berikan panduan lengkap langkah-langkahnya.

  1. Buka aplikasi Lazada.
  2. Kemudian pilih banner Bonus Dadakan 8 Miliar di beranda.
  3. Pilih tombol Gunakan Bonusmu Disini.
  4. Langkah berikutnya scroll kebawah untuk melihat tata cara serta ketentuan yang ada pada program tersebut.
  5. Setelah itu kembali ke halaman utama aplikasi Lazada.
  6. Lalu klik tombol Bonus Dadakan, Anda bisa klik tombol Ambil untuk klaim bonusnya.
  7. Dibagian voucher bonus dadakan, silahkan scroll sampai bawah dan tekan tombol Pakai Sekarang.
  8. Lanjut dengan mencari barang yang ingin dibelia dan pastikan barang tersebut terdapat bonus dadakan.
  9. Saat akan melakukan checkout, maka bonus dadakan bisa langsung dipakai.
  10. Anda juga bisa menggunakan voucher lazada yang lain secara bersamaan.
  11. Selesai.

Syarat dan Ketentuan Bonus Dadakan Lazada

Bonus dadakan Lazada ini bisa dibilang sangat mirip dengan voucher diskon, hanya saja bisa dipisah dan digunakan bersamaan. Anda bisa menggunakan bonus dadakan Lzada saat ingin membeli barang melalui aplikasi.

Namun perlu diketahui oleh pengguna bahwa harus melakukan pembelian minimal Rp 120.000 untuk bisa mengklaim bonus dadakan Lazada sebesar Rp 15.000. Dan bonus ini akan terpakai secara otomatis saat melakukan checkout sehingga barang ini akan lebih murah.

Baca juga: Cara Mengatasi Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan

Bonus Dadakan Lazada Tidak Muncul

Pastikan toko yang akan Anda beli barangnya sudah terdapat label Bonus Dadakan.

Apakah Bonus Dadakan Lazada Bisa Diklaim Setiap Hari?

Tentu saja bisa, pengguna bisa klaim setiap hari.

Itulah cara menggunakan bonus dadakan lazada 2021 terbaru yang bisa Anda manfaatkan saat ini. Semoga dengan adanya sharing diatas bisa membantu Anda dalam berbelanja dimasa kini ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!