Cara Menggunakan Bot Bahasa Inggris Telegram

Bot Bahasa Inggris Telegram

Dibalik susahnya belajar bahasa inggris, ternyata juga sudah ada bot bahasa inggris Telegram. Jika bingung, berikut cara menggunakan dengan benar dan tentu disertai gambar.

Belajar secara online memang ada sisi positif dan negatifnya, nah keuntungannya adalah kita bisa menggunakan berbagai sarana yang sudah ada seperti bot matematika WhatsApp yang sudah kami share kemarin, bot nulis, dan juga bot kimia telegram untuk belajar.

Tidak bisa dipungkiri bahwa memang kemajuan teknologi membuat banyak orang terbantu dalam kehidupan sehari-hari termasuk bagi pelajar. Apalagi sejak pandemi diberlakukan belajar dari rumah yang mengharuskan siswa untuk memiliki perangkat ponsel pintar atau Laptop.

Selain itu sekarang sudah ada banyak tools pembantu untuk belajar menggunakan ponsel, salah satunya adalah bot telegram bahasa inggris yang akan kita bahas kali ini.

Apa itu Bot Bahasa Inggris Telegram?

Bot bahasa inggris Telegram adalah robot yang akan membantu kamu dalam belajar bahasa inggris lebih mudah via aplikasi Telegram. Jika belajar dengan buku dan kamus sudah biasa, maka sistem belajar dengan aplikasi di smartphone akan lebih memberikan pengalaman yang berbeda.

Dikabarkan juga sebelumnya bot bahasa inggris ini juga tersedia di WhatsApp, namun karena alasan yang tidak jelas bot tersebut kini berpindah ke Telegram. Malah hal ini menurut saya sendiri lebih mudah lagi untuk digunakan.

Apalagi Telegram sudah dikenal dengan aplikasi yang memiliki bot cukup lengkap dan sering kali digunakan untuk hal tersebut. Jadi ada keuntungan yang bisa kita dapatkan disini, kita tidak perlu mencampur adukkan tentang chatting di WA dengan menggunakan bot di Telegram.

Apa Nama Bot Bahasa Inggris Telegram?

Untuk menggunakan bot, pertama-tama yang harus dilakukan adalah mencari nama bot tersebut terlebih dahulu. Nama bot bahasa inggris Telegram ini adalah Aspri_Bot.

Kamu dapat menggunakan fitur pencarian di Telegram untuk mencarinya, dan pastikan namanya sudah benar seperti yang kami informasikan diatas. Karena ada banyak sekali nama bot yang hampir mirip, pastikan jangan sampai salah.

Cara Menggunakan Bot Bahasa Inggris Telegram

Untuk cara meggunakan bot bahasa inggris telegram ini terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu memencet tombol Start / Mulai pada bot sehingga kamu dapat memasukkan perintah diawali dengan tanda “/” (tanpa tanda kutip) setelah itu di ikuti dengan perintah yang ingin dimasukkan.

Misalkan kamu memasukkan perintah dengan /kamus apa maka kata “apa” akan di translate ke bahasa inggris yaitu “what”. Hal ini juga berlaku sebaliknya, misalkan kamu memasukkan perintah /kamus what maka kata “what” akan di translate ke Indonesia menjadi apa. Sangat mudah bukan?

Itulah review kami tentang bot bahasa inggris telegram beserta cara menggunakannya, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman yang lain.

You May Also Like

error: Content is protected !!