Cara Menghilangkan Premium di Aplikasi VIU

Cara Menghilangkan Premium di VIU

Kalian penggemar drama korea? Tentu saja sudah tidak asing dengan aplikasi VIU. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara menghilangkan premium di viu agar kita bisa mencoba kode promo viu yang lain untuk mendapatkan masa percobaan gratis lagi.

Aplikasi VIU memang sudah dikenal sebagai aplikasi wajib install untuk para penggemar drama Asia. Sebab aplikasi ini menyediakan serial dan film yang sangat lengkap sehingga kita bisa mencari drama apa saja yang ingin ditonton.

Kalau hanya nonton saja memang bisa dilakukan secara gratis didalam aplikasi viu, namun jika kita ingin mengakses lebih dalam dan masuk ke layanan premium yang didalamnya tersedia lengkap berbagai drama dan film, kita diharuskan berlangganan terlebih dahulu.

Itulah yang disebut dengan paket premium, paket ini bisa kalian nikmati dari harga 15 ribu dengan durasi bulanan sampai yang 1 tahun 240 ribu.

Apa itu Premium di VIU?

Anda bisa menikmati fitur premium VIU dengan beberapa keunggulan seperti video gratis, dapat mengunduh film atau video, banyak video premium yang bisa ditonton, dan tanpa jeda iklan saat memutar seperti paket dasar.

Menariknya adalah viu sendiri memberikan masa percobaan gratis kepada penggunanya agar lebih tau tentang fitur premium dan dapat merasakan langsung apa saja keunggulan dan kenyamanan dibandingkan dengan yang versi gratis.

Masa pecobaan ini biasanya tergantung dengan kode promo yang kita masukkan, namun untuk pengguna baru biasanya kita akan diberikan akses selama 30 hari untuk menikmati semua fitur premium mulai dari download film gratis (tonton offline), tanpa iklan, video premium.

Namun setelah masa percobaan gratis apa yang harus kita lakukan?

Disaat kita sudah nyaman dengan fitur premium namun tetap tidak ingin membayar, maka solusinya adalah membuat akun baru dan menghapus akun lama agar bisa login dengan akun yang baru.

Cara Menghilangkan Premium di VIU

Cara Menghilangkan Premium di VIU

Banyak yang berburu voucher gratis viu untuk menikmati masa coba selama waktu yang sudah ditentukan oleh kupon tersebut, dan pengguna yang memiliki kode bisa memanfaatkannya untuk beberapa kali dengan catatan akun yang digunakan dalam mode paket dasar.

Untuk cara menghilangkan premium di viu kalian bisa lakukan langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi viu lalu pergi ke menu Akun Saya.
  2. Gulir kebawah hingga muncul menu Keluar, lalu klik menu tersebut dan konfirmasi dengan memilih Ya, saya ingin keluar.
  3. Belum selesai, langkah selanjutnya silahkan Anda masuk ke Pengaturan > Aplikasi lalu cari VIU dan hapus data.
  4. Maka semua data akun Anda akan terhapus.
  5. Selesai.

Catatan: Semua data data akun (login) Anda akan terhapus seluruhnya, dengan begitu kita bisa mendaftar menggunakan akun baru dan bisa menerapkan kode promo dari viu lagi.

Namun cara ini lambat laun pasti akan ditiadakan, jadi kami lebih menyarankan Anda untuk berlangganan saja bisa dengan menggunakan pembayaran pulsa ataupun kartu kredit.

Jika memang sudah ketagihan dengan paket premium kami lebih merekomendasikan langsung beli saja yang paket tahunan karena jika kita bandingkan dengan yang bulanan, paket tahunan lebih hemat.

Alternatif lain jika tidak ingin menggunakan cara diatas, kalian bisa download aplikasi viu premium yang sudah di modif agar bisa menikmati fitur pro, tapi ini khusus Android saja ya.

Nah itu dia cara menghilangkan premium di viu biar bisa daftar dengan akun baru lagi, sekarang kalian sudah paham dengan caranya, jadi manfaat sebaik mungkin ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *