Cara Menyembunyikan / Menghilangkan Komentar di WeTV

cara menghilangkan komentar di wetv

Risih dengan komentar pengguna lain yang muncul? Begini cara menghilangkan atau menyembunyikan komentar di aplikasi WeTV saat menonton film agar lebih nyaman dan tidak mengganggu.

Kebanyakan dari kita pasti suka menonton film, apalagi film yang ditonton memiliki alur cerita yang bagus ditambah lagi dengan dibintangi oleh artis kesukaan kita pastinya akan semakin betah berlama-lama nonton film sampai habis.

Hobi menonton film dirumah memang menjadi solusi terbaik ditengah pandemi seperti sekarang. Bahkan ada pengguna yang sampai rela berlangganan aplikasi premium demi tidak ketinggalan film terbaru dan series drama korea yang tayang setiap hari.

Ada banyak aplikasi legal yang bisa kita gunakan diberbagai perangkat misalnya smart tv, smartphone Android dan iPhone. Salah satu aplikasi yang sedang banyak dibicarakan sekarang adalah WeTV.

Akan tetapi beberapa pengguna sering mengeluh sangat terganggu dengan komentar penggun lain yang muncul, maka dari itulah kami akan bagikan tips agar bisa menonaktifkan komentar saat menonton film atau video.

Cara Menyembunyikan Komentar di WeTV

Banyak yang tidak tau kalau sebenarnya komentar yang ada di WeTV itu bisa dinonaktifkan, caranya sangat mudah dan Anda hanya perlu ikuti beberapa langkah dibawah ini:

Cara Menyembunyikan Komentar di WeTV
  1. Buka aplikasi WeTV.
  2. Mulai tonton video atau film didalamnya.
  3. Akan terdapat banyak komentar dari pengguna lain.
  4. Dibagian atas ada beberapa pilihan seperti unduh video, speed, subtitle, info baterai, qc dan komentar.
  5. Silahkan nonaktifkan komentar pada tombol tersebut.
  6. Jika kurang jelas, Anda bisa lihat screenshot yang kami sertakan.
  7. Selesai, kini komentar tidak akan muncul lagi saat menonton film ataupun video.

WeTV adalah salah satu platform aplikasi nonton yang sedang hits saat ini, ini bisa dibuktikan dengan peringkatnya yang sekarang berada pada posisi atas dalam kategori aplikasi paling populer setelah CapCut.

Anda bisa menikmati berbagai macam tontonan seperti Drama Korea, Indonesia, Thailand dan bahkan dari seluruh negara. Dengan berbagai genere mulai dari romantis, anime, fantasi, kostum dan juga tersedia secara gratis dan premium (VIP).

Harga paket VIP juga sangat murah, mulai dari 15 ribuan saja Anda sudah bisa menikmati konten eksklusif, terupdate, bisa untuk 2 perangkat, dan harga special sewa film. Bagi yang ingin mendapatkan VIP gratis, bisa baca ini => Cara Mendapatkan VIP WeTV Gratis.

Pembayaran WeTV juga bisa dilakukan dengan berbagai metode baik dengan pulsa, GoPay, Kartu Kredit, Redeem Kode, dan juga Saldo Google Play yang bisa Anda top up melalui minimarket terdekat.

Bagaimana Jika Ingin Memunculkan Komentar Kembali?

Anda tinggal klik saja tombol pertama yang sudah di tekan menjadi nonaktif, tinggal geser lagi maka fitur komentar akan aktif dan semua komentar dari pengguna WeTV akan kembali ditampilkan pada layar.

Bosa berlangganan WeTV ingin stop tapi gak tau caranya? Simak ini => Cara Berhenti Langganan VIP WeTv.

Itulah cara menghilangkan komentar di WeTV, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan selamat mencoba.

You May Also Like

error: Content is protected !!