Cara Top Up OVO dari M-Banking BCA dengan Mudah

OVO merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang terkenal dengan cashback dan beragam promo yang menarik. Aplikasi ini juga multifungsi, selain sebagai alat pembayaran dia juga bisa digunakan untuk membeli berbagai keperluan sehari-hari seperti pulsa, membayar listrik, membayar tagihan internet, bpjs dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini sebenarnya adalah pengganti dari saldo tokopedia yang sekarang menjadi ovo. Ovo terkenal karena selalu memberikan cashback berupa ovo points dimana hal tersebut bisa kita gunakan untuk pembelian produk digital seperti pulsa dan tagihan listrik. Akan tetapi tidak bisa digunakan untuk pembelian produk fisik seperti belanja baju dan perabotan rumah tangga di tokopedia.

Lalu bagaimana cara mengisi saldo ovo melalui M-Banking BCA? Bagi pengguna OVO sekaligus nasabah BCA, disini kami akan berikan panduan mudah untuk cara top up ovo melalui aplikasi BCA Mobile agar lebih mudah tapa keluar rumah.

Cara Top Up OVO dari M-Banking BCA / BCA Mobile

Cara Top Up OVO dari M-Banking BCA
  • Buka aplikasi BCA Mobile, lalu klik m-bca
  • Masukkan kode akses untuk login
  • Pilih menu m-Transfer
  • Selanjutnya pilih BCA Virtual Account
  • Pada form tersebut silahkan Anda masukkan nomor 39358+no OVO yang digunakan, lalu pilih OK. Contoh 39358081943934555.
  • Pastikan nomor yang dimasukkan sudah benar, dan pilih Send.
  • Jika muncul nama akun OVO Anda, berarti sudah benar dan lanjut dengan tekan OK.
  • Masukkan jumlah saldo yang akan di top up, minimal 20 ribu.
  • Selanjutnya pilih OK atau lanjut dan masukkan pin M-BCA Anda lalu tekan OK.
  • Jika sudah berhasil maka akan muncul pemberitahun pada layar ponsel Anda dan jumlah saldo yang berhasil di top up.

Untuk transaksi selanjutnya Anda bisa menyimpan nomor tersebut ke daftar transfer agar lebih mudah tanpa memasukkan nomor lagi. Ini akan membantu saat kita sering melakukan top up dari BCA Mobile.

Sebelum melakukan transaksi silahkan Anda periksa update aplikasi BCA Mobile terlebih dahulu apakah ada versi baru? Jika ada, silahkan di update terlebih dahulu aplikasinya, karena pada versi baru sudah ada beberapa perbaikan yang pastinya lebih aman untuk digunakan.

Cara updatenya cukup mudah, untuk pengguna Android Anda bisa masuk ke aplikasi play store lalu ketik “BCA Mobile” di pencarian maka akan muncul update bila tersedia. Untuk pengguna iPhone iOS kalian juga bisa periksa di toko aplikasi handphone Anda.

Berapa Biaya Top Up OVO dari BCA Mobile?

Berapa biaya yang dikenakan saat top up ovo dari BCA Mobile? Dikutip dari laman kompas ovo memberikan biaya top up sebesar Rp 1000 pada setiap transaksi top up instan melalui internet banking, BCA Mobile dan semacamnya.

Seperti kabar yang beredar bahwa ovo saat ini mengalami masa kesulitan dimana menurut kabar yang saya ketahui bahwa aplikasi ini melakukan promosi besar-besaran dan tidak seimbang dengan pendapatan yang mereka dapatkan. Untuk lebih jelasanya kalian bisa baca berita tentang hal tersebut.

Nah itu dia cara top up ovo dengan BCA Mobile secara mudah, simak tips dan trik lainnya dari bungdus yuk dan semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda, jangan lupa untuk di share ya!

Tag

Tinggalkan komentar