Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank Mudah Bagi Pemula

Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank

Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank kini bisa dilakukan dengan mudah. Tokocrypto merupakan salah satu platform jual beli dan juga trading dengan mata uang Bitcoin yang sudah lama ada dan baru sekarang ini populer.

Melalui Tokocrypto ini Anda bisa dengan mudah untuk membeli serta menjual aset kripto dengan cara yang sangat sederhana. Selain bisa menjual, Anda juga bisa melakukan penarikan dana dari Tokocrypto ini dengan sangat mudah.

Kali ini kami akan memberikan informasi seputar cara mudah untuk menarik uang dari Tokocrypto ke dalam rekening bank pribadi milik Anda. Simak ulasan lengkap kami berikut ini.

Besaran Biaya Untuk Melakukan Withdraw Di Tokocrypto

Sebelum Anda mengetahui cara withdraw Tokocrypto ke rekening bank, maka terlebih dahulu Anda harus mencari tahu berapa besaran biaya yang wajib Anda keluarkan untuk dapat melakukan penarikan uang ke dalam rekening bank pribadi.

Nyatanya, untuk biaya penarikan di dalam Tokocrypto ini memang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar 5.500 rupiah saja lho.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.500 setiap kali melakukan penarikan ke rekening bank. Selain itu, Anda juga dapat melakukan penarikan dari Tokocrypto ke dalam rekening bank ini hingga mencapai nominal Rp. 250.000.000 setiap harinya.

Oleh karena itulah, Anda bisa dengan mudah sekarang ini untuk melakukan penarikan dari semua aset kripto yang sudah dimiliki dari Tokocrypto dan masukkan ke dalam rekening bank Anda saat ini.

Baca juga:

Tutorial Cara Withdraw Tokocrypto Ke Rekening Bank Pribadi

Sekarang ini cara withdraw Tokocrypto ke rekening bank milik Anda sudah dapat dilakukan dengan cepat dan begitu mudah. Anda juga dapat menarik semua aset saldo dariakun Tokocypto ke dalam rekening bank.

Adapun cara sederhana bisa Anda ikuti beberapa langkah mudah melakukan penarikan uang dari Tokocrypto seperti berikut ini.

  1. Pertama adalah Anda bisa masuk ke dalam situs Tokocrypto, lalu login seperti biasanya menggunakan akun dari Tokocrypto yang sudah Anda miliki sebelumnya.
  2. Setelah berhasil login, segera masuk ke dalam menu dompet, lalu Anda pilih saja penarikan uang untuk bisa melakukan withdraw.
  3. Kemudian, Anda tekan saja tombol IDR atau mata uang rupiah dan pilih bank yang sudah Anda gunakan untuk melakukan withdraw dari Tokocrypto tersebut.
  4. Apabila Anda belum memasukkan rekening bank ke dalam akun Tokocrypto, Anda bisa menekan tombol tambah rekening bank dan masukkan nomor rekening yang sudah Anda miliki. Pastikan untuk pengisian nomor rekening ini sudah benar.
  5. Selanjutnya, Anda bisa menekan tombol dengan memasukkan sejumlah nominal uang untuk dilakukan penarikan. Klik saja tombol minta penarikan maka akan langsung masuk ke dalam kode verifikasi yang sudah dikirim ke email Anda.
  6. Terakhir tinggal tekan tombol konfirmasi dan tunggu sampai uang masuk ke dalam rekening Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!