Cek Feeds Private Account Instagram dengan NewApps.Tech

Cek Feeds Private Account Instagram

Cek Feeds Private Account Instagram dengan NewApps.Tech – Pernahkah Anda menemukan akun Instagram yang dikunci atau private? Terkadang, kita bisa merasa penasaran tentang apa saja yang diposting disana.

Fungsi dari akun instagram yang dikunci tersebut adalah untuk menjaga privasi dari pemilik akun. Jika dilihat dari aplikasi Instagram biasa, maka orang yang bisa melihat foto akun yang diprivate adalah followersnya saja.

Jika Anda ingin stalking atau melihat akun tersebut tanpa diketahui, maka Anda tidak bisa mengirimkan permintaan untuk menjadi followers. Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah menggunakan situs untuk melihat feeds instagram akun tersebut.

Beberapa orang menganggap cara ini kurang menghormati privasi sehingga Anda lebih baik tidak menggunakannya bila tidak membutuhkan.

Tetapi bila Anda memang butuh untuk melihat isi atau konten dari pemilik akun, maka Anda bisa mencoba cara yang satu ini.

Mengenal NewApps.Tech  

Kali ini kami akan mengenalkan Anda kepada salah satu situs yang bisa menjawab rasa penasaran Anda. Website tersebut adalah NewApps.Tech.

Situs ini sudah berubah nama menjadi PrivatePhotoViewer. Anda bisa klik disini untuk menuju ke link websitenya. Website ini memungkinkan Anda untuk melihat foto dari akun yang sudah diproteksi.

Cara Menggunakan Website NewApps.Tech

Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti untuk bisa menikmati layanan website ini. Berikut langkahnya:

Mengunjungi Website

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengakses website NewApps.Tech. Anda bisa mendapatkan linknya disini.

Website ini bisa Anda buka melalui browser di handphone maupun komputer. Silahkan pilih yang paling nyaman untuk Anda.

Mengetikkan Username

Anda hanya memerlukan username akun yang akan dicek saja untuk bisa mencoba layanan website ini. Setelah Anda membuka link, Anda akan melihat ada kolom username.

Silahkan ketikkan username yang ingin dicek akunnya. Jika sudah, maka Anda bisa klik confirm. Pastikan bahwa tidak ada huruf yang salah ketik.

Mengecek Foto

Apabila username yang Anda ketikkan betul dan cocok, maka website akan menunjukkan profil instagram tersebut.

Anda bisa klik confirm di bagian bawah foto profil akun instagram tersebut. Apabila sudah di klik, Anda harus menunggu beberapa menit untuk prosesnya.

Biasanya, ditengah proses akan muncul verifikasi captcha google. Anda hanya tinggal memilih I’m not a robot. Silahkan ikuti metode verifikasi yang sesuai dengan panduan.

Bila verifikasi captcha berhasil, maka Anda bisa langsung melihat foto akun instagram tersebut.

Baca juga:

Apakah Website Ini Berbayar?

Jika Anda melihat prosesnya, maka Anda sudah tahu bahwa situs ini memang sangat bermanfaat. Untungnya, aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis tanpa perlu melakukan pembayaran.

Anda bisa melihat foto sesuai dengan keinginan. Keamanan juga terjamin sehingga Anda tidak perlu khawatir akan diretas atau yang lainnya. Anda bisa menggunakan website ini sepuas hati, selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!