Dapat 100 Ribu!, Ini Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru

Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru

Apakah anda sudah tahu tentang kode rujukan Lazada pengguna baru? Anda pasti sudah tahu jika mendaftar di suatu program atau layanan biasanya sering diberikan promo atau hadiah menarik, bukan?

Pemberian ini bukan tanpa sebab oleh pemilik layanan atau developer program tersebut. Ini adalah salah satu “pemancing” agar anda sebagai konsumen atau pengguna tetap setia dengan mereka.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh pihak Lazada. Dimana anda yang mendaftar sebagai pengguna baru akan mendapatkan hadiah kejutan.

Seperti apa sebenarnya hadiah dari kode pengguna baru Lazada ini? Agar anda tidak penasaran mari kita simak penjelasannya berikut ini.

Apa Yang Dimaksud Dengan Kode Rujukan Lazada Pengguna Baru? 

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya. Lazada merupakan salah satu e-commerce atau pasar online yang akan menyediakan banyak barang dan jasa.

Orang-orang yang mendaftar di Lazada tidak hanya berstatus sebagai pembeli. Mereka juga merupakan penjual yang akan menjual banyak barang.

Uniknya lagi, di Lazada semua pengiriman terbilang sama. Dan selalu ada harga khusus untuk anda yang menggunakan layanan mereka.

Tentu saja, ada banyak fitur lainnya yang menarik untuk dicoba. Misalnya fitur Lazada paylater yang memungkinkan anda untuk membayar produk dengan metode cicilan.

Bahkan, di sini anda juga akan mendapatkan keuntungan sebagai member baru. Inilah yang akan menjadi pokok pembahasan kita.

Dimana biasanya memang akan ada kode promo. Seperti gratis ongkir, potongan harga hingga cashback. Tapi, anda tentu harus mengetahui apa kode promo tersebut, bukan?

Nah, promo untuk pengguna baru Lazada ini juga ada, loh! Jika anda belum pernah mendaftarkan akun di Lazada maka anda mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher Rp. 100.000 secara gratis.

Sayangnya, ini tidak berlaku bagi pengguna baru. Namun, jangan khawatir, selalu ada kode promo untuk pengguna setia Lazada, kok.

Baca juga: Kenapa Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan? Ini Cara Mengatasi

Cara Menggunakan Kode Rujukan Lazada

Anda sudah tahu belum apa kode rujukan untuk pengguna baru ini? Jika anda belum tahu kodenya, maka anda akan kesulitan saat mencoba memasukkan kode tersebut, kan?

Nah, kode rujukan tersebut adalah 58JGRONV. Sayangnya, anda harus melakukan minimal satu kali pembelian terlebih dahulu agar kode tersebut bisa digunakan.

Jika anda sudah pernah berbelanja sebagai pengguna baru. Maka, anda bisa mengikuti tutorial cara menggunakan kode rujukan tersebut:

  1. Masuk atau buka aplikasi Lazada anda terlebih dahulu.
  2. Login ke akun anda.
  3. Dan masuk ke menu saya atau profil di bagian pojok sebelah kanan bawah.
  4. Kemudian geser layar perangkat anda ke arah bawah dan cari Layanan dan setelah itu pilih layanan redeem code.
  5. Cari kode rujukan yang sudah ditampilkan di atas yakni 58JGRONV.
  6. Copy kode tersebut atau tuliskan secara manual di kolom yang tersedia.
  7. Pastikan anda memang sudah pernah melakukan pembelian (belanja) minimal sekali sebelumnya.
  8. Kemudian klik tombol Gunakan Sekarang agar kode rujukan tersebut aktif.
  9. Setelah berhasil di klaim anda bisa menggunakannya.

Dengan adanya promo kode rujukan Lazada pengguna baru ini, pasti banyak orang yang mulai tertarik. Apalagi, Lazada sendiri bukanlah marketplace baru yang layanannya patut dicurigai.

Pasar online yang satu ini sudah lama beroperasi dan menjadi salah satu tempat belanja favorit banyak masyarakat di negara kita.

Dan, jika anda belum pernah mencoba layananya, silahkan dicoba ya! Apalagi sekarang ada kode rujukan berhadiah loh! Semoga informasi ini bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.