7 Game yang Mirip Among Us, Auto Fitnah Terus Bos!

Game yang Mirip Among Us

Ada beberapa game yang mirip Among Us dan sama-sama bisa merusak pertemanan karena saling fitnah. Tapi seru, buktinya game buatan InnerSloth tersebut mampu mencuri banyak perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Jika kamu mengikuti dari awal, mungkin kamu akan menemukan banyak sekali pembahasan mengenai Among Us di blog ini. Sebab game ini sedang viral, dan banyak dimainkan oleh orang-orang.

Bagi yang belum tau, kami akan ulas sedikti saja mengenai game ini. Among Us adalah game online yang dapat dimainkan oleh 10 orang dengan dua peran berbeda dalam setiap matchnya.

Ada crewmate dan impostor, keduanya memiliki tugas masing-masing agar dapat memenangkan game.

Dan ternyata ada banyak game yang mirip Among Us dan belum kita tau, maka dari itu disini kami akan berikan rekomendasinya secara gratis.

7 Game yang Mirip Among Us

1. Project Winter

Project Winter

Game pertama yang mirip Among Us adalah Project Winter dimana terdapat dua peran juga didalamnya. Hanya saja didalam game ini sebutannya berbeda dengan di Among Us.

Jika di Among Us adalah crewmate dan impostor, di project winter ini disebut dengan penyintas dan pembunuh.

Didalam game ini kita juga akan diberikan beberapa tugas yang harus dilakukan jika ingin memenangkan game.

Ada 8 orang setiap kita bermain, dan dua diantaranya adalah pembunuh yang sedang menyamar dengan anggota lain.

Yang membedakan dari game among us adalah game ini memiliki fitur voice chat, jadi jika kamu jadi pembunuh jangan sampai ketahuan saat membunuh oleh survival ya.

Karena dengan voice chat, survival akan langsung ngasih tau yang lain kalau kamu adalah pembunuhnya!

2. Werewolf Online

Werewolf Online

Banyak yang mengatakan bahwa game Among Us sebenarnya terinspirasi dari game Werewolf Online ini. Sebab game tersebut sudah lebih awal dikenal publik, makanya tidak jarang berita yang menyebutkan bahwa game tersebutlah pencetus game fitnah memfitnah yang populer saat ini.

Untuk cara bermainnya sendiri juga berbeda dalam jumlahnya, kamu bisa memainkan sampai dengan 15 orang dan berbagi peran. Ada yang bertugas menjadi penduduk, warewolf dan lainnya.

Jangan sesekali mencoba untuk mempercayai seseorang dalam game ini, karena kamu tidak tau mana teman dan musuh yang sesungguhnya.

3. Deceit

Deceit

Buat kamu yang suka dengan genre horor, game Deceit ini sangat cocok untuk dicoba. Game rilisan game co-op ini bernuansa didalam lorong gelam dan bangunan usang menjadi ciri khas game ini.

Didalam game ini kita akan dipandu oleh game master untuk bisa kabur dari tempat tersebut dalam keadaan selamat. Yang membuatnya unik adalah terdapat beberapa orang yang di infeksi virus mematikan, sehingga kita tidak bisa berinteraksi sembarangan dengan mereka.

Agar bisa bertahan hidup, kamu harus berdiskusi dengan yang lain siapakah yang kira-kira sudah terinfeksi virus, tentu fitnah akan dilancarkan saat diskusi berlangsung dan saling tuduh.

4. Unfortunate Spacemen

Unfortunate Spacemen

Kalau diperhatikan Unfortunate Spacemen bisa dibilang adalah versi 3 dimensi dari Among Us, pasalnya cara bermainnya hampir mirip dan juga berada didalam kapal luar angkasa.

Pemain harus menyelesaikan banyak task yang diberikan dan juga menjaga kapal agar tetap berfungsi normal. Ada banyak permainan didalam game yang tidak bakal kamu temukan di Among Us, asli seru deh pokoknya.

5. Spy Party

Spy Party

Jika dengan 10 pemain di Among Us kurang menantang, kamu bisa mencoba memainkan Spy Party ini. Spy Party dapat dimainkan hingga puluhan orang sekaligus dengan gameplay simulasi yang cukup unik.

Pemain dapat berinteraksi dengan orang-orang yang ada didalam game tersebut. Dan kita bisa mengeliminasi pemain lain secara diam-diam dan jangan sampai ketahuan.

Perlu kalian ketahui bahwa game ini tidak gratis, kalian harus membelinya di Steam dengan harga Rp. 119.000.

6. Town of Salem

Town of Salem

Game yang mirip Among Us selanjutnya adalah Town of Salem, game ini sudah lebih dahulu tenar di platfrom browser game. Town of Salem menggunakan karakter warewolf atau serial killer sebagai pemertan utama sekaligus musuh bagi para villager.

Yang membuatnya unik adalah terdapat beberapa peran yang bisa kita gunakan misalnya oracle untuk meramal sampai para villager dengan berbagai kekuatan.

7. Triple Agent

Triple Agent

Buat kamu yang lagi cari game untuk memanas-manasi teman dan menciptakan suasan yang seru sehingga membuat pertemanan jadi tidak baik, maka kamu wajib untuk menjajaln game yang bernama Triple Agent ini.

Permainan dapat dilakukan sampai 5 orang, setiap pemain tentu memiliki perang masing-masing diantaranya yaitu Agen Service dan Agen Virus. Dan yang paling seru adalah tugas dari agen virus untuk menghasut agen service agar mereka saling tuduh.

Artikel terkait:

Dari bebrapa game yang mirip Among Us diatas mana nih yang membuat kalian tertarik untuk mencobanya? Hanya saja sayang sekali karena tidak semua permainan diatas dapat didimainkan di Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *