IG Downloader Apk: 5 Aplikasi Download Konten Instagram

IG Downloader Apk

Sudah pada tahu belum dengan rekomendasi IG downloader Apk? Jika belum, ada baiknya anda menyimak postingan kali ini sampai selesai, ya! Sebab, kali ini kita akan membagikan apa saja rekomendasi IG Downloader Apk terbaik yang bisa anda gunakan.

Instagram adalah salah satu media sosial yang sedang hits saat ini apalagi untuk kalangan remaja. IG dinilai lebih simpel dalam penggunaannya dan juga memiliki banyak sekali fitur yang menunjang dalam aktivitas sehari-hari.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi Instagram menyediakan banyak layanan seperti reel, story, hingga postingan, bukan? Namun, masalahnya jika anda menyukai dan ingin menyimpan konten di akun Instagram orang lain. Tidak ada tombol download otomatis dari aplikasi tersebut, kan?

Inilah mengapa banyak pengguna Instagram bersikukuh mencari aplikasi download konten ig terbaik. Agar nantinya mereka bisa mendownload atau mengunduh konten dari IG. Lantas, apa saja rekomendasi tersebut?

Rekomendasi IG Downloader Apk Terbaik

Yang namanya IG Downloader Apk sudah pasti bantuan dari Apk pihak ketiga, bukan? Namun, tenang saja. Walaupun aplikasi yang mimin rekomendasikan kali ini bukan langsung dibuat oleh pihak Instagram. 

Namun, kebanyakan dari aplikasi tersebut sudah ada dan terdaftar di store resmi kok. Jadi, sedikit bisa mengurangi kekhawatiran teman-teman, bukan? Nah, apa saja yang mimin rekomendasikan? Berikut daftarnya:

1. Regrann

Regrann

Aplikasi pertama yang mimin rekomendasikan adalah Repost for Instagram – Regrann. Kenapa aplikasi ini lebih mimin rekomendasikan diantara banyaknya aplikasi lainnya? Tentu saja ada keunggulan yang bisa anda nikmati. 

Salah satunya adalah fitur untuk menghilangkan watermark. Jadi, ketika anda mengunduh salah satu postingan baik berupa foto maupun video di IG, maka anda bisa hilangkan watermark di video tersebut. Sehingga, anda bisa mengupload atau menggunakan postingan itu untuk kepentingan pribadi.

Beberapa keunggulannya adalah:

  • Bisa digunakan hanya untuk repost postingan atau untuk download postingan IG.
  • Bisa mengaktifkan fitur watermark atau mematikan fitur ini.
  • Bisa melakukan penjadwalan terhadap postingan yang anda repost.
  • Langsung menyimpan baik video dan foto secara otomatis setelah diunduh.

Aplikasi dapat kalian unduh secara gratis melalui Play Store. Memiliki rating yang cukup tinggi yakni rata-rata 4.7 dan sudah di install oleh lebih dari 10.000.000 kali.

2. FastSave

FastSave

Kemudian, anda juga bisa mempertimbangkan untuk mencoba IG Downloader Apk lainnya yakni Fast Save. Sesuai dengan namanya, ini adalah aplikasi untuk menyimpan atau mengunduh postingan di Instagram. Bahkan, tidak sedikit pengguna merekomendasikan Apk ini loh.

Karena banyak yang menggunakannya, anda juga harus tahu apa saja fiturnya, yakni:

  • Anda bisa menemukan postingan baik foto maupun video secara otomatis. Hanya perlu masukkan ID IG saja.
  • Bisa menyimpan hasil unduhan ke galeri lebih mudah. 
  • Lebih cepat untuk proses unduhan postingan IG.
  • Mudah untuk repost postingan di IG lainnya.

Ingin stalking dan menyimpan konten di akun instagram yang digembok? Tentu juga bisa, hanya saja Anda diharuskan untuk login terlebih dahulu dengan menggunakan akun Instagram.

Takut terjadi kenapa-napa pada akun? Tenang saja, karena Anda masih bisa menggunakan situs Instalooker jika hanya sekedar ingin kepoin akun IG seseorang yang di private.

3. QuickSave for Instagram

QuickSave for Instagram

Sebenarnya, tidak jauh berbeda dengan 2 rekomendasi aplikasi di atas. Hanya saja, mungkin aplikasi ini lebih berguna jika anda memiliki HP kentang. Dimana anda tidak mungkin menyimpan banyak aplikasi dengan ukuran besar.

Sedangkan aplikasi ini cuma menghabiskan sebanyak 6.5 Mb saja kok. Jadi mimin rasa bisalah digunakan oleh semua user, ya kan? Fiturnya adalah:

  • Bisa copy berbagai caption di postingan IG.
  • Bisa simpan hasil unduhan secara otomatis.
  • Bisa unduh postingan atau repost postingan IG.

Aplikasi ini begitu digandrungi anak muda karena hanya cukup dengan beberapa langkah saja sudah bisa menyimpan foto ataupun video Instagram ke galeri hp kita.

4. 4K Stogram

Aplikasi ini juga sangat direkomendasikan sebab, dari awal muncul saja sudah banyak yang menggunakannya. Beberapa fitur menariknya seperti:

  • Bisa simpan status postingan, reel, story dari akun privat.
  • Bisa simpan highlight milik IG orang lain.
  • Bisa simpan hasil unduhan di feed.
  • Bisa backup akun IG.
  • Bisa simpan dan urutkan postingan dari waktu ke waktu.

Aplikasi ini cukup lengkap dan juga bisa dinikmati fiturnya. Hanya saja aplikasi ini tidak tersedia gratis, jadi Anda harus berlangganan untuk menikmati fitur-fitur yang sudah kami sebutkan diatas.

5. Inflact

Inflact

IG downloader Apk terakhir adalah Infact. Apk ini tersedia untuk berbagai perangkat seperti iPhone, Android hingga Laptop atau PC. Fitur yang ditawarkan hampir sama dengan 4 aplikasi sebelumnya kok.

Inflact ini adalah sebuah situs yang cukup lengkap mulai dari bisa download photo, video, profile, stories, igtv, dp dan reels. Dan itu sudah sangat cukup sekali.

Nah, itu dia beberapa aplikasi IG Downloader Apk terbaik rekomendasi kami dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.