Khusus Pelajar, Tri (3) Berikan Akses Internet Gratis

Khusus Pelajar, Tri (3) Berikan Akses Internet Gratis

Demi mendukung kegiatan belajar mengajar dari rumah selama pandemi, kartu tri memberikan akses internet gratis kepada pelajar. Tri Indonesia telah memberikan kartu perdana dan kuota internet sebesar 30 GB secara gratis di 4000 lebih sekolah baik di kota dan kabupaten yang tersebar di pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Lombok dan Bali.

Program akses internet gratis ini diberikan kepada pengajar dan pelajar yang sebelumnya telah mendaftarkan kartu Tri ke sekolah atau kampus. Mereka dapat memilih sendiri nomor serta tempat penyerahan kartu dan kuotanya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tentu saja program tersebut dihadirkan untuk mendukung pemerintah terhadap percepatan transformasi digital yang dicanangkan oleh KEMDIKBUD agar proses belajar tetap berjalan lancar di tengah pandemi seperti saat ini.

Dolly Susanto yang selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia juga mengatakan bahwa, dengan bantuan ini pihaknya berhapar untuk pelajar dan pengajar bisa melaksanakan kegiatan dan proses belajar dari rumah dengan didukung oleh jaringan 4.5 G Pro yang sudah beredar lebih luas dan kuat pada 34 ribu lebih desa di Indonesia.

Adapun rincian kuota yang dapat digunakan oleh pelajar dan pengajar adalah sebesar 10 GB yang dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi. Serta kuota belajar sebesar 20 GB yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar seperti Edmodo, Ruangguru, Google Classroom dan Zenius selama 30 hari 24 jam.

Tidak hanya itu saja, sebagai bentuk dukungan lain terhadap proses pembelajaran dari rumah tri juga memberikan promo cashback 20% bagi setiap pengisian pulsa selama dalam periode September sampai Desember 2020.

Baca juga:

Demi memberikan pelayanan yang maksimal dan untuk menjaga pelonjakan trafik data dari para pelajar dan pengajar, Tri juga mengklaim bahwa telah mengoptimasi jaringan mereka dan menambah kapasitas internet di daerah-daerah ang pada penduduk.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!