KineMaster Pro Mod Apk Full Download Tanpa Watermark

KineMaster Pro

Beruntung sekali bagi pengguna smartphone Android karena ada banyak aplikasi yang bisa didapatkan dengan mudah melalui Google Play Store. Mulai dari yang gratis sampai premium semuanya sudah tersedia, sehingga dapat memudahkan pengguna awampun untuk mengunduhnya.

Ada banyak jenis aplikasi yang kita butuhkan, mulai dari game online dan offline, aplikasi penunjang, utilitas, editor lagu, editor gambar sampai editor video juga kita bisa memilih mana yang kita suka.

Ngomongin aplikasi edit video tentu kalian sudah tidak asing dengan KineMaster. Ya, aplikasi ini begitu populer di kalangan pecinta editor video karena fitur yang dimiliki tidak kalah dengan perangkat komputer mulai dari efek, transisi dan fitur editor lainnya.

Apa itu KineMaster Pro?

KineMaster Pro adalah aplikasi edit video terbaik untuk Android yang memiliki banyak fitur unggulan. Selain sering digunakan untuk keperluan edit video ringan, aplikasi ini juga sering digunakan sebagai pengedit video Youtube oleh para Youtuber yang tidak memiliki komputer dirumahnya.

Namun ada juga beberapa youtuber yang punya laptop, tapi karena software di PC itu lebih susah, maka banyak yang lebih memilih KineMaster dalam urusan mengelola video mereka. Selain karena pengoperasiannya yang cukup mudah, aplikasi ini juga tidak susah untuk dipelajar oleh pemula sekalipun.

Hanya saja untuk versi PRO atau premium sendiri kita diharuskan ikut langganan dengan cara membayar setiap bulan. Karena pada versi Pro kita bisa mendapatkan semua fitur yang keren dan lengkap. Sebenarnya versi gratis juga tidak kalah bagus, hanya saja terdapat watermark pada video apabila kita selesai menggunakannya.

Sebagaimana yang kita tau bahwa terdapat beberapa modifikasi kinemaster berbeda yang beredar di internet, dan disini kita akan membagikan semua versi tersebut tentu dengan udpate terbaru dan keunggulannya masing-masing.

Download KineMaster Premiere Pro

KineMaster Premiere Pro

Berikut link download KineMaster Premiere Pro V4 apk terbaru:

NamaKineMaster Premiere Pro V4
Versi4.7.7
Ukuran58.75 MB
Android4.1

Download KineMaster Diamond Pro

KineMaster Diamond Pro

Berikut link download KineMaster Diamond Pro V4 apk terbaru:

NamaKineMaster Diamond Pro
Versi4.10.13
Ukuran61.16 MB
Android4.1

Download KineMaster Gold

KineMaster Gold

Berikut link download KineMaster Gold Apk terbaru:

NamaKineMaster Gold Apk
Versi4.1.1.9555
Ukuran25 MB
Android4.1

Download KineMaster Indonesia

KineMaster Indonesia

Dibawah ini link download kinemaster mod indonesia apk:

NamaKineMaster Mod Indonesia
Versi4.13.2
Ukuran82 MB
Android4.1

Download Cyber KineMaster

Cyber KineMaster

Berikut ini link download Cyber Kinemaster apk mod versi terbaru:

NamaCyber Kinemaster
VersiV3
Ukuran72.36 MB
Android4.1

Download KineMaster Pro Mod

KineMaster Pro

Berikut link download KineMaster Pro apk versi terbaru:

NamaKineMaster Pro
Versi4.13.2
Ukuran77.6 MB
Android4.1

Dengan banyak pilihan dari versi KineMaster akan membuat pengguna dapat memilih mana yang paling cocok dan dirasa gampang untuk digunakan. Link downloadnya juga sudah kami sediakan, jadi silahkan langsung dicoba dan pastikan perangkat kamu sesuai dengan persyaratan sistem yang telah ditentukan.

Fitur Unggulan KineMaster Pro

Setiap aplikasi premium tentu memiliki fitur unggulan yang dapat membuat pengguna jadi tertarik untuk menggunakannya. Begitu juga dengan KineMaster, bukan tanpa alasan mereka menghadirkan versi PRO jika fitur yang dibawa juga masih sama dengan yang gratisan, berikut ini beberapa fitur terbaiknya.

Tanpa Watermark

Watermark atau tanda air biasanya memang disertakan pada aplikasi versi gratis, tidak terkecuali pada kinemaster juga kita akan menemukan tanda ini pada saat kita melakukan export video. Nanti watermark tersebut akan terus muncul mulai dari awal video hingga akhir video.

Bagi beberapa pengguna mungkin tidak akan masalah dengan hal ini, apalagi jika hanya digunakan untuk keperluan editing ringan dan hanya iseng. Namun bagi editor profesional tentu hal ini adalah sebuah hal yang menjengkelkan mengingat kita telah melalui proses editing yang begitu lama dan rumit yang pada akhirnya video kita ditempeli dengan watermark.

Dari itulah pada versi PRO ini kalian sudah tidak akan menemukan watermark lagi, jadi kalian bebas dalam membuat video apa saja. Seperti untuk di upload ke youtube, ke facebook sebagai meme ataupun ke tempat sosial media lainnya.

Tanpa Iklan

Tidak bisa dipungkiri memang iklan sangat mengganggu bagi pengguna, apalagi pada saat kita melakukan proses editing video lalu tiba-tiba muncul tayangan iklan. Kebanyakan memang aplikasi gratisan menyisipkan iklan didalam aplikasinya, karena hal itu bisa menutup biaya produksi pembuatan aplikasi tersebut. Meskipun kita bisa mengatasinya dengan cara mematikan koneksi internet, namun tetap saja kadang kita membutuhkan internet pada beberapa alasan,

Di versi pro ini kalian tidak perlu khawatir akan terganggu dengan iklan lagi, sebab hal itu sudah dihilangkan. Jadi, pengguna bisa bebas mengedit video tanpa takut diganggun oleh iklan.

Mendukung Resolusi Video 4K Full HD

Mendukung Resolusi Video 4K Full HD

4K adalah resolusi video paling tinggi untuk saat ini. Dengan resolusi tersebut video yang dihasilkan akan terlihat sangat jernih dan jelas. Namun tentu saja hal ini akan berimbas dengan besar file yang dihasilkan, untuk durasi 10 menit saja mungkin bisa menghasilkan ukuran video sampai 1 GB bahkan bisa lebih.

Mengingat saat ini sangat jarang aplikasi edit video yang mengukung sampai resolusi 4K, bisa dikatakan bahwa kinemaster adalah aplikasi pertama yang menggunakannya. Agar proses mengedit video 4K ini berjalan dengan baik, siapkan saja perangkat dengan spesifikasi yang cukup memadai untuk hal ini.

Real Time Recording

KineMaster juga menyediakan fitur untuk pengguna dapat merekam video secara real time langsung dari aplikasi. Jadi kamu tidak perlu menggunakan aplikasi kamera bawaan hanya untuk membuat sebuah video.

Namun pada beberapa kasus kadang fitur bawaan semacam ini masih kalah bagus dengan fitur bawaan dari smartphone itu sendiri. Jadi silahkan bandingkan saja, mana yang lebih bagus antara aplikasi kamera bawaan atau kamera yang langsung dari kinemaster tersebut. Karena pada setiap perangkat tentu hasilnya juga akan berbeda.

Proses Rendering Cepat

Proses Rendering Cepat

Rendering video adalah proses dimana aplikasi akan membuat rangkaian pengeditan yang kita lakukan sehingga menjadi sebuah video yang utuh. Tentu proses kecepatan rendering didukung besar oleh spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone dan juga durasi video yang kita buat.

Namun di KineMaster sendiri dia memiliki kemampuan untuk mempercepat proses rendering diberbagai perangkat, meskipun hasilnya akan berbeda-beda di tiap perangkat lantaran spesifikasi yang dimiliki, tetap saja proses tersebut akan lebih cepat jika dibandingkan dengan editor lain.

Efek Transisi

Efek dan transisi merupakan bagian yang sangat penting dalam mengedit video. Terutama bagi kamu yang suka membuat video meme seperti goyang peti mati, tiktok dan lainnya. Tentu transisi dan efek ini berperan penting didalamnya dalam membuat orang terhibur.

Selain memiliki banyak efek dan transisi, kamu juga bisa menambahkan efek sendiri sesuai yang dibutuhkan dengan cara mengkombinasikan efek yang ada.

Potong dan Gabung Video

Memotong dan menyambung video adalah fitur dasar yang wajib ada pada setiap aplikasi edit video. Yang berbeda mungkin ada pada bagian interface dimana keunggulan yang dimiliki oleh KineMaster ini memiliki tampilan editor yang mudah dimengerti dan untuk urusan potong dan gabung video sangat gampang.

Kamu dapat menyisipkan video diantara potongan clip, semakin mudah cukup dengan menggeser ke durasi yang tepat dan tekan tombol selesai apabila sudah dilakukan.

Insert Audio dan Video Klip

Kamu juga bisa memasukkan efek suara yang di inginkan. Cukup sediakan file audionya saja, lalu tekan tombol audio yang ada pada layar untuk memasukkanya kedalam layar editor.

Selain itu juga kamu bisa menambahkan video klip lain kedalam videomu seperti menambahkan beberapa potongan video dari klip lain dan semacamnya, semua itu dapat dilakukan dengan simpel!

Perpustakaan Animasi

Perpustakaan Animasi

KineMaster Pro juga memiliki perpustakaan Animasi dimana didalamnya kita bisa menemukan banyak sekali animasi untuk keperluan edit video kita. Untuk masuk kedalamnya kamu diharuskan untuk mengaktifkan paket data internet terlebih dahulu, setelah itu kamu bisa mencari animasi apa saja didalamnya.

Font Lengkap

Font Lengkap

Tidak usah kahwatir kehabisan gaya tulisan untuk videomu, sebab didalam kinemaster kita bisa menemukan banyak sekali font yang tersedia di toko asset kinemaster. Seperti beberapa font terkenal Sans-serif, Ubuntu Mono, Dosis, Asap, Roboto dan lainnya.

Selain itu kamu juga dapat menemukan font unicode didalamnya dan karakter unik seperti teks jepang, korea, chinese dan arabic. Untuk lebih lengkapnya langsung kamu eksplore sendiri saja ya.

Cara Install Aplikasi KineMaster Pro

Berhubung aplikasi yang akan kita install sekarang berasal dari luar play store, maka ada sedikit perbedaan untuk cara pemasangannya. Hal ini disebabkan oleh sistem Android yang membutuhkan verifikasi terhadap aplikasi baru yang akan di pasang.

Berikut cara install kinemaster pro Android:

  1. Pertama pergi ke Pengaturan telepon.
  2. Pilih menu Keamanan.
  3. Sumber tak dikenal.
  4. Centang opsi tersebut.
  5. Cari file apk yang sudah di download.
  6. Install, dan tunggu sampai selesai.

Untuk beberapa tipe hp mungkin letak menu akan berbeda, silahkan sesuaikan saja atau bisa cek di youtube dengan kaca kunci cara mengaktifkan sumber tak dikenal di Android.

Kelebihan KineMaster Pro

Berikut beberapa kelebihan kinemaster pro:

Integrasi ke Sosial Media

Salah satu kelebihan kinemaster pro adalah kita bisa membagikan hasil edit video ke soaial media secara instan. Sejatinya memang kinemaster sendiri ditujukan untuk memperoleh target audiens atau pemirsa dengan cepat dan tepat sasaran.

Beberapa sosial media yang bisa digunakan seperti Facebook, Youtube, Instagram, WhatsApp, Telegram dan bahkan sampai bisa disimpan di penyimpanan awan gratis seperti Google Drive.

Fitur yang Powerfull

Salah satu alasan kuat yang kamu harus memilikinya adalah fitur-fitur yang disediakan sangat powerfull dan lengkap. Meskipun begitu, setiap fitur yang dihadirkan tidak membuat penggunanya pusing, jadi sangat rekomended sekali walaupun digunakan oleh pemula sekalipun.

Efek Transisi yang Profesional

Efek Transisi yang Profesional

Sebagian besar editor video di hp memiliki keterbatasan pada bagian transisi dan efek yang dimiliki sehingga kesan dari video masih kurang bagus dan ketahuan menggunakan ponsel.

Namun untuk kinemaster kita bahkan tidak bisa membedakan apakah benar video tersebut hasil editan hp atau komputer? Karena efek dan transisi yang dihadirkan begitu profesional sehingga sulit untuk membandingkannya.

Multi Layer

Multi Layer

Ini adalah fitur yang sangat penting, dengan layer yang banyak kita bisa melakukan pengeditan dengan leluasa terutama pada penambahan bagian-bagian video seperti foto, klip, audio dan semacamnya.

Kekurangan KineMaster Pro

Berikut ini kekurangan kinemaster pro:

Perlu Perangkat dengan Spesifikasi yang Cukup

Tidak bisa dipungkiri memang spesifikasi perangkat berperan sangat penting dalam hal editing video terutama saat proses rendering berjalan. Spesifikasi ini akan menentukan seberapa cepat proses render dan juga kecepatan dalam proses editing video.

Jadi dengan serangkaian review diatas bisa kita simpulkan bahwa KineMaster Pro adalah salah satu aplikasi edit video terbaik untuk Android yang patut direkomendasikan. Jika kalian penasaran, yuk langsung download saja melalui link diatas gratis.

KineMaster Pro Mod Apk Full Download Tanpa Watermark

KineMaster Pro adalah aplikasi edit video terbaik untuk Android yang memiliki banyak fitur unggulan. Selain sering digunakan untuk keperluan edit video ringan, aplikasi ini juga sering digunakan sebagai pengedit video Youtube oleh para Youtuber yang tidak memiliki komputer dirumahnya.

Harga Mata Uang: IDR

Sistem operasi: Android

Kategori Aplikasi: Video Editor

Peringkat Editor:
4.8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *