My90stv com: Begini Cara Nonton TV Jadul Tanpa Aplikasi

My90stv com

Tahun dan waktu semakin cepat bergulir. Tanpa terasa, sudah banyak tahun kita lewati. Terkadang, seseorang membutuhkan hiburan untuk bisa bernostalgia tentang masa kecil atau masa lalunya.

Apabila Anda ingin mencoba suasana baru dan bernostalgia ke masa tahun 90an, maka Anda bisa menggunakan My90stv.com.

Ibarat time capsule, My90stv.com akan membawa kembali Anda ke tahun 90an dengan tayangan-tayangan khas yang kerap tayang di televisi pada kala itu. Penasaran? Langsung saja simak penjelasan tentang My90stv.com dibawah ini.

Apa Itu My90stv.com?

My90stv.com merupakan sebuah situs yang sangat cocok untuk dijadikan tayangan nostalgia. Situs ini menyediakan banyak sekali siaran televisi maupun video yang direkam pada tahun 90an.

Tentu saja kualitas video yang akan ditayangkan pada situs My90stv.com ini hanya seadanya. Anda bisa langsung mengakses website My90stv.com ini secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.

Ketika pertama kali memilih video, Anda akan langsung disuguhi dengan tampilan televisi jadul jaman dahulu. Anda akan diajak untuk menggunakan mode fullscreen, tetapi bila Anda merasa tidak nyaman dan ingin menonton di petak kecil layar televisi saja, Anda bisa klik tombol esc. Anda disarankan untuk menggunakan laptop atau PC saja agar lebih mudah dalam proses pengoperasiannya.

Cara Menonton TV Jadul di My90stv.com

Sesuai namanya, Anda hanya bisa menonton tayangan yang ditayangkan mulai tahun 1990 hingga 1999. Ada banyak pilihan kategor tontonan yang bisa Anda saksikan melalui website My90stv.com ini.

Anda bisa melihat video klip dari lagu yang dirilis pada tahun 90an, tayangan berita, hiburan komedi hingga yang lainnya.

Apabila Anda masih merasa kebingungan bagaimana cara mengoperasikan tv jadul online di My90stv.com ini, berikut adalah langkah-langkah menonton tayangan di My90stv.com:

  1. Buka browser Anda dan buka situs resmi My90stv.com.
  2. Anda akan disuguhi dengan tampilan layar berupa televisi jadul. Anda bisa pilih tahun sesuai dengan siaran yang ingin Anda tonton. Misalnya, Anda ingin menonton tayangan pada tahun 1997, maka ubah pengaturan tahunnya menjadi 1997.
  3. Pilih kategori siaran yang akan ditonton. Kategori siaran ada pada bagian sebelah kanan dari televisi. Centang kategori yang Anda sukai.
  4. Tekan tombol power televisi yang ada di sebelah kanan.
  5. Selesai, Anda bisa menonton tayangan sesuai dengan tahun dan kategori yang Anda pilih.

Cara Mengatur Setting di My90stv. com

Apabila setelah mengatur channel dan tayangan tetapi tampilan masih berupa bersemut, maka Anda tidak perlu panik. Tunggu beberapa saat hingga tayangan menjadi lebih jernih.

Jika Anda ingin mengubah kanal atau channel televisi menjadi yang lain, tekan tombol CH. Ketika menggunakan mode fullscreen, Anda bisa menggunakan tombol navigasi untuk mengubah channelnya.

Kurang terdengar jelas karena volume terlalu kecil? Anda bisa mengatur volume televisi online ini melalui tombol Volume. Tampilan dari situs My90stv.com ini sangat mirip dengan televisi jaman dahulu sehingga Anda seolah diajak untuk kembali di tahun 90an.

Tayangan yang disajikan di situs ini berasal dari YouTube. Tentu saja kualitas video tidak sebaik saat ini, tetapi Anda akan kembali mengenang dan membangkitkan ingatan Anda di masa lalu.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang situs My90stv.com. Apabila Anda ingin menonton tayangan tahun 90an bersama dengan keluarga atau pasangan, langsung saja mengunjungi website ini. Anda tidak perlu membayar dan hanya membutuhkan jaringan internet saja. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.