Panggilan Tidak Terjawab dari Shopee, Apa Artinya?

Panggilan Tidak Terjawab dari Shopee

Banyak yang bingung dengan adanya notifikasi panggilan tidak terjawab dari Shopee, apa arti dan maksudnya? Apakah kita mendapatkan hadiah atau menang undian? Mari kita simak penjelasan lengkapnya kali ini.

Nama aplikasi Shopee tentu sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia. Aplikasi dengan logo berwarna orange ini memang menyediakan banyak kebutuhan masyarakat dengan harga yang bervariasi.

Tidak heran bila banyak orang yang menggunakannya. Mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga peralatan sekolah semuanya tersedia di Shopee. Kemudahan gratis ongkir juga membuatnya disukai masyakarat.

Pelayanan Shopee yang memuaskan dan seringkali menebarkan hadiah untuk penggunanya memang disambut baik oleh masyarakat. Oleh karena itulah, ketika ada hal yang berkaitan dengan notifikasi Shopee, banyak yang menyambut gembira.

Ada banyak sekali voucher, event hingga games yang disediakan oleh Shopee sehingga banyak orang tertarik menggunakan aplikasi tersebut.

Meski demikian, belakangan ini ada sebuah kejadian yang cukup membingungkan untuk para pengguna Shopee. Pasalnya, mereka mendapatkan 1 panggilan tidak terjawab dari pihak Shopee.

Banyak orang yang mengasumsikan bahwa mereka mendapatkan hadiah dari Shopee sehingga bahagia ketika mendapatkan panggilan ini. Sebenarnya apa maksud panggilan tersebut dan mengapa hal ini terjadi? Berikut penjelasannya.

Arti Panggilan Tidak Terjawab dari Shopee

Apabila Anda adalah salah seorang pengguna yang mendapatkan panggilan tidak terjawab dari Shopee, maka Anda tidak perlu khawatir.

Missed call ini hanya menunjukkan dan mengingatkan kepada Anda bahwa Shopee Live Deals dengan hadiah 100 juta rupiah sudah dimulai.

shopee live deals

Hal ini bisa dikatakan sebagai trik marketing baru dari Shopee agar semakin banyak orang yang menyaksikan tayangan Shopee Live Deals mereka.

Anda bisa langsung membuka aplikasi Shopee dan menyaksikan Shopee Live Deals ini. Apabila beruntung, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Notifikasi tersebut bisa dikatakan “palsu” karena sebenarnya Shopee tidak benar-benar menelepon ke nomot ponsel Anda. Notifikasi masuk melalui nomor ponsel karena Anda mendaftarkannya di aplikasi Shopee.

Apa Yang Harus Dilakukan Bila Menerima Panggilan Shopee?

Apabila Anda mendapatkan notifikasi panggilan tidak terjawab dari Shopee, maka Anda tidak perlu melakukan apapun. Biarkan saja notifikasi tersebut karena tidak berarti apapun selain sebagai pengingat.

Jika Anda ingin mengikuti Shopee Live Deals seperti yang ada dalam pemberitahuan, maka Anda bisa klik notifikasi tersebut. Notifikasi tersebut akan membawa Anda menuju ke aplikasi Shopee dan langsung menyambungkan ke tayangan Shopee Live Deals.

Tetapi bila Anda menerima panggilan masuk yang benar-benar berdering ketika diangkat, maka Anda harus mengangkat panggilan tersebut.

Terkadang, memang ada beberapa notifikasi atau pengingat yang dilakukan melalui panggilan telepon. Beberapa hal yang mungkin terjadi adalah penjelasan masalah terkait pengajuan kembali barang, penagihan shopee paylater dan sebagainya.

Itu dia penjelasan tentang 1 panggilan tidak terjawab yang berasal dari Shopee. Notifikasi tersebut bukanlah tentang pemberitahuan pemenang atau memberitahukan hal buruk sehingga Anda diharapkan bisa menyikapinya dengan netral.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!