Cara Mengatasi Voucher Gratis Ongkir Limit Mingguan Shopee

Cara Mengatasi Voucher Gratis Ongkir Limit Mingguan Shopee

Cara Mengatasi Voucher Gratis Ongkir Limit Mingguan Shopee – Shopee menjadi salah satu marketplace yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini, karena banyak sekali keuntungan dengan berbelanja di Shopee.

Bagi para pengguna Shopee tentu harus tahu tentang cara mengatasi limit mingguan Shopee, sehingga tak bisa menggunakan voucher.

Bagi pengguna yang terbiasa berbelanja beberapa kali dalam sebulan di marketplace tersebut, tentunya akan kesulitan jika ingin berbelanja tapi tak ada voucher yang bisa dipakai karena sudah limit. Voucher gratis ongkir di Shopee memang selalu menjadi incaran para pengguna Shopee.

Alasan Mengapa Voucher Ongkir Gratis Shopee Tak Bisa Dipakai

Gratis ongkir ketika berbelanja biasanya akan diperoleh pembeli dengan cara menggunakan voucher gratis ongkir tersebut. Voucher itu menjadi bagian dari promo untuk para pengguna pada saat berbelanja di Shopee. Cara menggunakan vouchernya adalah dengan memasukkannya di pembayaran.

Namun, tak jarang voucher tersebut menjadi tak bisa dipakai kembali karena ada limit penggunaan voucher gratis ongkir. Hal ini sering mengundang tanya bagi para pengguna Shopee yang ingin berbelanja dan menggunakan voucher tapi sayangnya tak bisa dipakai.

Menurut notifikasi yang ada pada Shopee, voucher menjadi tak bisa dipakai karena adanya limit mingguan Shopee. Apabila pengguna sudah mencapai limit penggunaan voucher maka voucher yang lain tak akan bisa digunakan.

Arti dari limit mingguan Shopee ini adalah pengguna sudah mencapai batasan dalam pemakaian voucher, pada perangkat atau akun pengguna tersebut. Maka pengguna tak akan bisa menggunakan voucher dalam waktu seminggu.

Cara Mengatasi Limit Mingguan Shopee dengan Mudah

Dalam mengatasi limit mingguan di Shopee sebenarnya tidak sulit. Ada beberapa metode yang bisa Anda lakukan untuk menghindari limit mingguan tersebut.

Menurut informasi, limit ini hanya terjadi pada pengguna yang menggunakan perangkat PC atau laptop ketika berbelanja di Shopee.

Maka jika Anda membuka atau menggunakan Shopee melalui PC/laptop, Anda bisa mencoba membukanya di perangkat ponsel saja.

Namun apabila dengan menggunakan perangkat ponsel limit mingguan juga masih tak bisa dipakai, maka Anda harus memakai cara lain.

Anda bisa mencoba mengubah ataupun mengganti akun dari Shopee yang Anda miliki saat ini. Caranya yaitu dengan membuat kembali akun Shopee yang baru.

Masih ada cara lain lagi yang bisa dilakukan, dalam mengatasi limit mingguan Shopee tersebut.

Misalnya dengan menggunakan perangkat yang berbeda dari akun Shopee yang biasa Anda gunakan saat ini.

Kemudian cobalah untuk melakukan transaksi di perangkat lain, tapi masih memakai akun Shopee tersebut supaya Anda tak terkena limit mingguan Shopee.

Baca juga:

Apabila hal itu masih belum berhasil dilakukan, maka Anda bisa melakukan chat secara langsung pada pihak Shopee untuk menanyakannya dan tanyakan bagaimana cara memakai voucher kembali untuk bisa berbelanja, dengan memakai gratis ongkir.

Cara mengatasi limit mingguan Shopee ini sebenarnya mudah, tetapi harus dilakukan dalam beberapa tahap.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!