Raja Komen Com : Situs Penghasil Uang Dengan Berkomentar

Raja Komen Com

Anda pasti tahu tentang aplikasi atau situs penghasil uang akan selalu ada setiap bulannya. Dikarenakan memang yang menyukai dan membutuhkan layanan ini.

Bahkan, developer pembuat aplikasi atau situs tersebut biasanya sama. Dan tidak dipungkiri juga ada banyak jebakan investasi yang memakan banyak korban.

Jika situs atau aplikasi sudah dianggap scam atau penipuan. Maka tidak ada lagi atau sedikit korban yang bisa terjaring. Untuk itulah ada situs baru yang terkadang lahir dari developer sama.

Namun, tidak bisa dipungkiri juga, memang ada situs dan aplikasi membayar. Sesuai dengan janji seharusnya. Hanya saja, jarang sekali yang benar membayar dalam jumlah yang besar.

Lantas, bagaimana dengan Raja Komen Apk penghasil uang ini? Mari simak ulasannya.

Sekilas Tentang Raja Komen Apk

Sebenarnya, jika dilihat dari namanya saja kita sudah bisa mengambil kesimpulan tentang apk inu loh! Ya, raja komen menawarkan jasa bagi pejuang bisnis kecil.

Dimana kita tahu, sebenarnya ada banyak bisnis kecil yang berkembang saat ini. Misalnya saja yang juga menyediakan aplikasi di Play Store maupun Apple Store.

Namun, yang memberikan rating serta review mungkin lebih jarang. Padahal, jika anda ingin membeli barang. Dan, anda melihat aplikasi toko online yang menjual barang tersebut.

Namun, aplikasinya belum memiliki review maupun rating. Anda pasti berpikir ulang untuk menggunakan jasanya, bukan? Nah, inilah menjadi tujuan utama aplikasi ini.

Dimana pejuang bisnis kecil bisa menyewa layanan mereka untuk mendapatkan rating dan review. Jadi, Engagement Rate atau interaksi antara pembeli konsumen dan penjuang bisnis semakin meningkat.

Orang-orang pun akan mulai menyukai produk atau jasa milik pedagang kecil-kecilan tersebut.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang

Nah, di situs ini anda bisa menjadi pengiklan ataupun pekerja. Jika anda memiliki bisnis atau usaha yang butuh promosi, rating dan komen.

Maka, anda bisa menjadi advertiser. Dan jika ingin mempromosikan bisnis anda, maka berikut caranya:

  1. Buka browser di perangkat anda dan masuk ke situs https://rajakomen.com/
  2. Kemudian, daftarkan akun anda sebagai advertiser atau sang pengiklan.
  3. Pihak Raja Komen akan melakukan verifikasi terhadap akun yang anda daftarkan.
  4. Masukkan deposit agar bisa mendapatkan layanan. Anda bisa deposit sebesar 100.000.
  5. Kemudian anda akan diberikan fitur agar bisa memasang iklan anda. Agar banyak yang download, memberikan rating dan review positif.
  6. Jangan khawatir, komentar yang masuk di iklan anda akan dicek satu per satu oleh pihak raja komen. Sehingga, hanya akan ada komentar positif.
  7. Komentar yang telah masuk akan diberitahukan kepada anda.

Cara mendapatkan uang menjadi komentator atau pekerja di Raja Komen. Dengan cara ini anda akan mendapatkan bayaran sesuai dengan tugas yang anda kerjakan. Caranya adalah:

  1. Buka browser anda dan masuk ke website https://rajakomen.com/
  2. Kemudian pilih daftar akun sebagai Komentator.
  3. Isi form pendaftaran dengan data anda yang benar.
  4. Isi data akun sosmed anda.
  5. Tunggu email verifikasi dari Raja Komen.
  6. Jika akun sosmed anda bodong atau palsu maka akun anda tidak akan diterima.

Pembayaran dilakukan setiap tanggal 1-20 dengan minimum penarikan 250.000.

Apakah Situs Ini Legit dan Aman?

Menurut beberapa pengguna, ada yang menyatakan berhasil mencairkan pembayaran mereka. Dan karena ini adalah situs baru maka belum bisa dipastikan apakah benar-benar legit dan aman. Yang jelas anda bisa bekerja sebagai komentator agar mendapatkan bayaran tanpa perlu mengeluarkan uang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.