Review Shibminer.com Situs Mining Koin Shiba Inu Gratis!

Shibminer.com

Bagi Anda yang masuk dalam dunia kripto, Shiba Inu adalah salah satu koin kripto yang cukup menjanjikan. Apabila Anda adalah salah satu orang yang mencari situs mining koin Shiba Inu, Anda mungkin bisa menggunakan Shibminer.com. Simak penjelasan tentang Shibminer.com dibawah ini.

Apa Itu Shibminer.com?

Shibminer.com adalah sebuah situs yang memiliki penawaran berupa mining koin kripto. Perbedaan situs Shibminer.com ini dengan situs lainnya adalah Anda bisa mining koin kripto secara gratis tanpa biaya apapun.

Jenis koin kripto yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari Shiba Inu, Litecoin hingga Dogecoin.

Cara Mendaftar di Website Shibminer.com

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan website Shibminer.com ini, maka Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Berikut ini adalah langkah-langkah mendaftarkan diri di Shibminer.com:

  1. Silahkan masuk ke situs Shibminer.com terlebih dahulu.
  2. Apabila sudah, dihalaman utama Anda akan menemukan menu register. Klik menu tersebut.
  3. Isi data diri yang dibutuhkan sesuai dengan data yang diminta. Beberapa data uang dibutuhkan adalah nama, email serta password baru untuk pembuatan akun Shibminer.com.
  4. Centang bagian I agree with Term of services dan klik captcha yang dibutuhkan. Klik tombol register untuk submit semua data yang sudah diisi.

Apabila sudah muncul notifikasi atau websiter refresh dengan sendirinya, maka akun baru Anda sudah berhasil dibuat. Anda bisa langsung login ke website Shibminer.com.

Cara Mining di Shibminer.com

Website ini dibuat sesederhana mungkin sehingga meskipun Anda baru masuk dalam dunia kripto, Anda bisa menggunakan situs Shibminer.com ini dengan mudah.

Apabila Anda membutuhkan bantuan untuk mengunakan website Shibminer.com, berikut ini adalah cara mining atau menambang koin kripto di Shibminer.com.

  1. Buka website Shibminer.com terlebih dahulu dan silahkan login ke akun yang sudah Anda buat sebelumnya.
  2. Klik tombol atau menu My Account.
  3. Klik tombol Start Mining pada koin kripto yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin mining pada koin Shibau Inu, maka klik tombol Shiba Inu.
  4. Sebagai awalan, Anda akan mendapatkan power gratis sebesar 5.0 MH/s. Anda tidak perlu melakukan apapun, biarkan saja situs Shibminer.com ini bekerja.
  5. Setelah beberapa lama, jumlah koin kripto yang Anda tambang akan bertambah sesuai dengan power yang sudah Anda miliki.

Setiap hari, Anda bisa mendapatkan kurang lebih 7.800 koin Shiba Inu atau SHIB tergantung pada waktu yang Anda habiskan untuk menambang koin.

Cara Withdraw Koin di Shibminer.com

Anda bisa melakukan withdraw koin atau penarikan ketika koin sudah mencapai 14.000. Saldo koin ini bisa Anda tarik ke wallet kripto yang Anda miliki.

Berikut ini adalah langkah-langkah melakukan withdraw di situs Shibminer.com.

  1. Buka situs Shibminer.com dan login ke akun Anda.
  2. Pada bagian dasbor, klik menu Withdraw.
  3. Pilih menu penarikan SHIB INU. Gunakan network BEP20 agar biaya lebih murah.
  4. Buka aplikasi wallet yang Anda miliki.
  5. Ketikkan Shiba Inu dan pilih Shiba Inu BEP20. Apabila tidak menggunakan network BEP20, maka tinggal disesuaikan dengan network yang digunakan.
  6. Klik Tombol Copy untuk menyalin alamat koin Shiba Inu di wallet.
  7. Paste link yang sudah dicopy di Shibminer.com.
  8. Masukkan jumlah token Shiba Inu yang diinginkan dan klik tombol withdraw.

Kini Anda sudah tahu bagaimana cara menggunakan situs Shibminer.com. Situs Shibminer.com ini masih sangat baru sehingga masih belum ada bukti apakah aplikasi ini benar membayar atau tidak.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.