Scribd Downloader: Cara Download File Tanpa Login

Scribd Downloader

Cara gratis download file di scribd tanpa login (without account/login) menggunakan Scribd Downloader. Pastinya ini akan memudahkan Anda dalam mendapatkan file dari situs tersebut tanpa harus mendaftarkan akun.

Saat mendapatkan pekerjaan rumah (PR) dari guru di sekolah, pasti kita akan mencari referensi di internet untuk mendapatkan jawaban yang benar dan tepat.

Apalagi soal yang melibatkan pelajaran IPS dimana ada banyak sekali materi yang bisa kita dapatkan dari Google. Bahkan saat ini ada banyak sekali situs berbagi file materi pelajaran gratis yang tersebar di internet.

Misalnya yang terkenal seperti Course Hero, Academia Edu, Issuu dan Scribd. Ke empat situs raksasa tersebut pastinya sudah tidak asing bagi pelajar dan guru milenial saat ini.

Apalagi sekarang diberlakukan belajar dari rumah, pastinya semua aktivitas belajar mengajar dilakukan dari rumah masing-masing menggunakan perantara media online yaitu laptop dan smartphone.

Saat diberikan tugas, pasti kita akan langsung mencarinya di internet dan rata-rata file tersebut sudah di upload ke situs berbagi file pelajaran seperti yang sudah kami sebutkan diatas.

Apa itu Scribd?

Scribd adalah salah satu situs berbagi file yang dikenal banyak orang diseluruh dunia. Meski umumnya Anda bisa menemukan dokumen dan ebook pelajaran, tapi scribd juga memiliki beberapa kategori seperti Audiobooks, Magazines, Podcasts, Sheet Music dan semacamnya.

Namun sangat disayangkan karena situs bermanfaat seperti Scribd tidak dapat dinikmati gratis oleh pengguna, sebab jika Anda ingin menggunakan layanan mereka Anda harus siap membayar sebesar Rp 70.000 perbulan dan bisa untuk mendapatkan semua file yang ada didalamnya.

Scribd juga memberikan akses percobaan gratis selama 30 hari bagi pengguna baru untuk menikmati fitur premium. Setelah itu, Anda bebas untuk membatalkan atau melanjutkan masa berlangganan dengan cara membayar.

Namun yang dicari disini adalah cara download file gratis di scribd tanpa login. Karena jika ingin melihat file yang ada didalamnya, kita diharuskan membayar terlebih dahulu.

Cara Download File Gratis di Scribd Tanpa Login

1. Cari file yang ingin di unduh di scribd lalu salin URL

2. Kunjungi https://docdownloader.com/#scribd

3. Paste URL yang di salin tadi ke kotak

Scribd Downloader

4. Jika sudah di paste, silahkan tekan GET LINK

5. Verifikasi kalau bukan robot

cara download file di scribd

6. Tekan DOWNLOAD PDF

7. Tunggu beberapa saat hingga muncul link download

cara download file scribd tanpa login

8. Saat sudah siap, akan terlihat beberapa pilihan untuk mengunduh dokumen kedalam bentuk Word, PDF dan PPT

Scribd memang lebih ketat dari situs lain semacamnya, jika pada situs lain masih diberikan akses gratis dalam mengunduh dokumen didalamnya, namun tidak dengan scribd yang harus tetap bayar.

Kadang juga ada file yang bisa kita dapatkan gratis di tempat lain namun juga tersedia di scribd, nah kalau begitu apa kita harus membayar file yang ingin kita unduh dan dibagikan secara gratis oleh orang lain?

Sebagai alternatif scribd, Anda juga bisa menyimak artikel kami mengenai:

Kedua situs diatas juga sama-sama menyediakan file gratis seperti scribd, jadi kalau kalian tidak menemukan file yang kalian cari di salah satu tempat, bisa mencari di tempat lain yang juga menyediakan file tersebut.

Untuk mengakses Academia Downloader sebaiknya Anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla baik dari perangkat Smartphone, PC dan Tablet karena lebih mudah dan prosesnya lebih cepat.

Itu dia cara download file di scribd yang bisa dilakukan, gunakan scribd downloader selagi masih bisa digunakan, dan dapatkan update terbaru di artikel ini jika tools tersebut sudah tidak bisa digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *