Siapa Ilham yang Viral di TikTok? Inilah yang Sebenarnya

Siapa Ilham yang Viral di TikTok

Ada banyak kata ilham yang beredar di TikTok dan hal itu menjadi viral. Jadi sebenarnya siapa ilham yang sedang viral di TikTok ini? Mengapa kata-katanya sering menjadi quotes para tiktoker dan bahkan merambah ke Instagram juga sekarang.

TikTok selalu memberikan hal yang baru setiap harinya entah itu karena konten yang sedang ramai ataupun istilah-istilah baru yang menimbulkan banyak pertanyaan. Bahkan ada ketidak jelasan juga didalam sosial media tersebut.

Baru-baru ini ada banyak sekali muncul quotes kata ilham yang sering dibuat di TikTok, misalnya “kalo lu dicuekin, berarti lu bukan prioritasnya” kata ilham.

Dan parahnya lagi banyak pengguna yang latah dan meniru kata-kata tersebut dengan menciptakan kuota sendiri misalnya saja “gak ada yang peduli sama lu di sosmed kecuali lu cakep”.

Dari saking banyaknya konten-konten seperti diatas sehingga menimbulkan pertanyaan bagi banyak pengguna bahwa siapakah ilham yang sedang viral di TikTok dan banyak diomongin sama orang itu?

Siapa ilham yang viral di TikTok?

Buat kamu yang bingung pastinya akan mulai bertanya-tanya siapakah sosok ilham yang sedang viral di TikTok dengan Quotesnya yang sangat beragam tersebut?

Windah Basudara

Asal mula kata ilham ini sebenarnya muncul dari seorang youtuber dengan channel Windah Basudara yang kerap kali melakukan streaming game di Youtube. Pemilik channel ini juga kerap dipanggil dengan nama Brando.

Pada setiap video yang dia buat hampir menyisipkan kata ilham didalamnya, misalnya saja “wah game ini bagus banget” kata ilham. Sehingga para penonton mulai menirunya dan kini sampai trending di TikTok dan menjadi viral.

Dan hal itu dilakukan oleh Windah Basudara karena memang penontonnya banyak yang suka, sehingga setiap dia mengupload video di channel Youtubenya dia sering menggunakan kata ilham tersebut sebagai kata-katanya.

Baca juga: Cara Konfirmasi Umur di TikTok

Mengapa bisa viral?

Entah siapa sebenarnya yang namanya ilham tersebut, mungkin karena memang orang tersebut tidak ada sehingga keberadaannya menjadi hal yang rasa penasaran penonton terhadap sosok ilham karena memang dia tidak ada.

Menurut kami sendiri ilham ini hanya sebutan saja, dan bisa saja Brando menggunakan nama lain misalnya asep, jukri, budi dan semacamnya. Jadi penggunaan nama ilham mungkin dinilai lebih simpel dan mudah.

Apalagi Windah Basudara ini adalah sosok Youtuber yang memang sudah terkenal dengan jumlah subscriber yang sampai saat ini sudah sekitar 2.1 juta tentu saja setiap konten yang dia buat berpotensi viral.

Siapa Ilham yang Viral di TikTok

Apalagi dengan viralnya kata ilham ini di TikTok, pastinya ada banyak orang yang penasaran sehingga mulai mengunjungi channel Windah Basudara ini.

Baca juga: Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang

Untuk lebih jelasnya kalian juga bisa melihatnya sendiri pada video-video yang dia buat, pasti saja didalamnya ada beberapa kata ilham yang dia sebutkan dan seolah itu adalah quote yang benar dan bijak.

Kata ilham di TikTok

Jika kalian memasukkan kata ilham pada pencarian atau discover TikTok, pasti akan muncul banyak quotes-quotes kata ilham dari pengguna yang ingin memanfaatkan momen ini untuk videonya agar bisa masuk FYP TikTok.

Hal ini sudah biasa terjadi, dan hal itu jugalah yang menjadikan kata ilham ini ramai sehingga membuat orang banyak yang penasaran dengan siapa siapa ilham yang viral di TikTok ini. Padahal sejatinya memang tidak ada yang namanya ilham, itu adalah sosok yang disebut oleh Brando saja.

Semoga bisa memberikan penjelasan kepada kalian semua ya, jangan lupa untuk bagikan artikel ini jika kalian merasa terbantu dengan informasi diatas.

You May Also Like

error: Content is protected !!