Simple Notch Apk, Download dan Cara Membuat Wallpaper Viral

Simple Notch Apk

Simple Notch Apk – Apakah Anda sudah tahu bahwa ada sebuah aplikasi yang sedang viral belakangan ini? Aplikasi ini bernama Simple Notch. Ia menjadi viral karena bisa membuat wallpaper telinga kucing yang lucu.

Nampaknya, ada banyak orang ingin membuat wallpaper telinga kucing yang memang sedang viral dibuat kontennya di TikTok.

Jika Anda juga penasaran tentang aplikasi Simple Notch dan bagaimana cara menggunakannya, maka simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Simple Notch?

Simple Notch merupakan sebuah aplikasi yang bisa membuat wallpaper telinga kelinci. Wallpaper telinga kelinci sendiri sudah menjadi viral di TikTok bahkan di sosial media lainnya. Anda bisa menggunakan Simple Notch ini untuk membuat wallpaper telinga kelinci menjadi lebih menarik.

Tidak hanya kelinci, terdapat banyak sekali pilihan telinga hewan yang bisa dipilih dalam aplikasi ini. Anda bisa memilih telinga kucing hingga telinga beruang. Pastinya pilihan wallpaper yang ada di aplikasi ini super cute dan layak dicoba.

Cara Mengunduh Aplikasi Simple Notch

Anda bisa dengan mudah mengunduh aplikasi Simple Notch ini melalui Google Play Store maupun App Store. Anda hanya perlu membuka aplikasi Google Play Store dan klik menu pencarian. Setelah itu, masukkan keyword ‘Simple Notch’ dan unduh aplikasinya.

Aplikasi ini memiliki nama lengkap Cute Notch – Simple Notch Wallpaper. Aplikasi yang akan Anda unduh di Google Play Store ini merupakan versi 2.6.2 yang terakhir diupdate pada tanggal 18 Juni 2021.

Developer dari aplikasi ini adalah Vector Net Inc. Anda perlu menyediakan setidaknya 62 MB penyimpanan internal untuk bisa mengunduh aplikasi ini.

Cara Menggunakan Wallpaper Telinga di Simple Notch

Untuk bisa membuat wallpaper telinga kucing yang sedang viral ini sangatlah mudah. Ada banyak sekali pilihan wallpaper telinga lucu yang bisa Anda gunakan di aplikasi Simpl Notch.

Selengkapnya, berikut ini adalah tutorial menggunakan aplikasi Simple Notch:

  1. Buka aplikasi Simple Notch yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Pilih mana gambar telinga yang akan Anda jadikan sebagai wallpaper.
  3. Apabila Anda ingin menambahkan foto dalam wallpaper tersebut, Anda bisa langsung klik Select.
  4. Masukkan foto yang akan Anda tambahkan dalam wallpaper telinga.
  5. Jika Anda tidak memiliki foto yang cocok untuk ditambahkan dalam wallpaper telinga, maka Anda bisa menggunakan gambar yang sudah tersedia dalam aplikasi Simple Notch.
  6. Ubah dan atur wallpaper hingga sesuai dengan selera. Klik save bila sudah sesuai keinginan.

Selesai, wallpaper telinga kucing sudah jadi dan siap dijadikan wallpaper. Anda bisa menjadikannya menjadi wallpaper dengan cara masuk ke galeri dan set as wallpaper di foto yang telah Anda buat.

Pilihan Foto Tambahan di Simple Notch

Anda bisa menambahkan foto instan yang sudah dipersiapkan oleh aplikasi Simple Notch. Beberapa gambar instan yang sudah tersedia dalam aplikasi Simple Notch adalah animasi hewan-hewan yang sedang berdiri, animasi beruang tidur, animasi kartun dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain memilih gambarnya, Anda juga harus memilih warna yang akan digunakan dalam wallpaper buatan Anda. Ada banyak sekali pilihan palette warna yang bisa Anda dapatkan di aplikasi Simple Notch ini.

Nah, itu dia penjelasan tentang aplikasi Simple Notch dan bagaimana cara menggunakannya. Anda bisa membuat banyak wallpaper dan disimpan sebagai stock sehingga mudah bila Anda ingin berganti-ganti wallpaper. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.