10+ Situs Download Anime Sub Indo Terlengkap

Situs Download Anime

Kali ini kami akan berikan daftar situs download Anime terbaik subtitle Indo dan terlengkap yang bisa Anda gunakan untuk nonton streaming Anime favorit.

Pecinta manga dan anime akhir-akhir ini memang semakin banyak ditemui, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan hingga kalangan selebritis sekalipun.

Tentunya untuk Anda yang suka atau penasaran dengan yang namanya anime, maka Anda bisa berkunjung di situs download anime untuk mengunduh anime yang dicari.

Namun masalahnya sering sekali situs-situs semacam ini selalu hilang dari pencarian yang tidak tau disebabkan oleh apa. Entah karena domain yang sudah mati ataupun sudah pindah tempat, karena itulah Anda harus selalu update mengenai informasi situs download anime terbaru.

Kumpulan Situs Download Anime Terbaru Sub Indo

1. Samehadaku

Samehadaku

Samehadaku merupakan salah satu tempat download anime terbaik, dimana anime terkenal bisa Anda temui di sini. Sebut saja One Piece, Black Clover, Boruto, ataupun anime musim juga tersedia. Apalagi Anda juga dapat menemui anime OVA ataupun movie yang sedang Anda cari di sini.

Situs ini selalu update setiap minggunya, sehingga bisa memanjakan Anda para pecinta anime. Samehadaku mempunyai kualitas video yang beragam, seperti Mp4, Mkv, ataupun format lainnya. Tentu saja bisa Anda sesuaikan bila ingin menonton anime di handphone ataupun laptop.

Alamat situs terbaru => https://samehadaku.vip/

2. Anikyojin

Anikyojin

Bila Anda mencari daftar anime terlengkap, Anda bisa mencoba mengunjungi situs bernama Anikyojin. Situs ini menyediakan banyak sekali genre anime kesukaan Anda, mulai dari Action, Comedy, Slice of life, Mistery, dan masih banyak lainnya.

Anikyojin cenderung berisi anime-anime yang sudah tamat, terutama anime musiman yang memiliki episode kurang lebih 13 episode. Sedangkan untuk anime Ongoing hanya tersedia sangat sedikit, itu pun kebanyakan anime musim yang akan tamat setelah sampai episode 13.

Alamat situs terbaru => https://anikyojin.net/

3. Meownime

Meownime

Alternatif situs anime lainnya adalah Meownime, situs ini sendiri adalah situs yang punya banyak anime. Di sini Anda bisa juga mendownload anime versi batch, hal ini memungkinkan Anda mendownload satu anime sampai tamat dalam satu file saja.

Sangat cocok untuk Anda yang tidak suka mendownload satu persatu episode, apalagi jumlah episode anime tersebut hingga puluhan atau ratusan episode.

Namun, untuk mendownload anime batch, Anda sangat perlu untuk menyediakan banyak ruang. Mengingat besar file bisa mencapai ratusan MB ataupun Gigabyte.

Alamat situs terbaru => https://meownime.moe/

4. Kusonime

Kusonime

Selanjutnya terdapat situs anime yang bernama Kusonime, sama halnya dengan situs lain Kusonime juga menyediakan berbagai genre anime. Bedanya di sini Anda juga dapat mencoba menonton anime movie, dimana memang banyak anime yang mengeluarkan seri movie, seperti Naruto, One Piece, Detective Conan, dan banyak lainnya.

Selain itu, ada juga anime yang dibuat khusus berbentuk movie, sehingga ia tidak memiliki anime berbentuk episode. Semua jenis movie anime ini bisa Anda download secara gratis di Kusonime, apalagi situs tersebut juga mempunyai Movie List yang bisa Anda jelajahi.

Alamat situs terbaru => https://kusonime.com/

5. Nimegami

Nimegami

Pengguna handphone pastinya tidak asing dengan situs Nimegami, dimana situs ini didesain untuk anime lovers yang menggunakan handphone. Tentunya Nimegami menyediakan cara download yang lebih mudah dan simpel, sangat cocok untuk Anda gunakan saat ingin menonton anime melalui handphone.

Terlebih lagi di Nimegami ada anime berjenis OVA. Bagi Anda yang tidak mengetahuinya, anime OVA adalah lanjutan anime yang sudah tamat. Umumnya beberapa anime tidak melanjutkan seasonnya, sehingga menggunakan OVA untuk menyelesaikan anime tersebut.

Alamat situs terbaru => https://nimegami.com/

6. Oploverz

Oploverz

Oploverz seringkali menjadi pusat download anime-anime terkenal, di sini terdapat anime Ongoing yang selalu update setiap minggunya. Bahkan terdapat banyak situs anime menggunakan link download dari situs yang satu ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Oploverz menyediakan anime dengan caranya sendiri, dimana situs ini menerjemahkan anime aslinya ke dalam bahasa Indonesia secara langsung. Dengan demikian, tak heran ia menjadi salah satu situs paling update saat ini.

Alamat situs terbaru => https://www.oploverz.in/

7. Maxnime

Maxnime

Situs lain yang tak kalah populer untuk download anime adalah Maxnime, seperti namanya situs ini memberi pengalaman download anime dengan lebih mudah. Baik anime Ongoing ataupun anime yang sudah tamat, semuanya tersedia di situs ini.

Antarmuka yang sederhana akan membuat Anda sangat mudah mencari anime kesukaan, dimana Maxnime memberi pilihan Anime List, Movie, OVA, hingga anime Ongoing.

Bahkan anime yang belum tamat sekalipun dijadikan satu, sehingga Anda tidak perlu mencari satu persatu episode anime yang sedang tayang.

Alamat situs terbaru => https://www.maxnime.com/

8. Hananime

Hananime

Berikutnya terdapat situs Hananime yang menyediakan anime berdasarkan musim dan tahun rilis. Misalnya saja musim Fall, Spring, Winter, ataupun Summer. Bahkan anime telah diurutkan berdasarkan tahun terbitnya.

Dengan memilih musim serta tahun rilis, memungkinkan Anda untuk mencari anime dengan genre kesukaan Anda. Seperti anime Summer yang bergenre school, Spring bergenre romantis, dan musim lainnya yang memiliki genre masing-masing.

Alamat situs terbaru => https://hananime.com/

9. Anitoki

Anitoki

Tempat download anime yang bisa menjadi pilihan Anda lainnya adalah Anitoki, di sini Anda bisa memilih anime sesuai dengan minat. Terdapat filter anime yang bisa digunakan, seperti genre, anime list, musim, hingga tahun rilis.

Anitoki juga cocok untuk Anda gunakan bila baru mengenal dunia anime, hal ini karena situs ini menyediakan rekomendasi anime terbaik. Baik berdasarkan musim atau genre anime tertentu yang Anda pilih.

Alamat situs terbaru => https://anitoki.xyz/

10. Anime-indo

Anime-indo

Untuk Anda yang lebih suka nonton anime secara online, maka Anime-indo.cc bisa menjadi pilihan Anda. Selain menonton anime secara online, Anime-indo juga menyediakan fitur download anime. Dengan demikian, bisa juga digunakan bagi Anda yang ingin mendownload anime favorit.

Situs ini sendiri sangat cocok untuk pengguna handphone, mengingat pilihan kualitas video anime yang sangat beragam. Tentunya bisa Anda sesuaikan dengan keinginan, seperti ingin kualitas terbaik ataupun ingin sekedar nonton anime dengan kuota yang sedikit.

Alamat situs terbaru => https://anime-indo.cc/

11. AWSubs

AWSubs

Salah satu situs anime yang sudah cukup lama juga dan sering update dalah AWSubs. AWSubs menyediakan berbagai macam genre yang beragam dan menarik, tersedia menu genre anime yang bisa dipilih dengan mudah.

Bagi Anda yang ingin menemukan genre anime yang lebih spesifik bisa dengan memanfaatkan menu yang sudah disediakan. Tinggal Anda pilih salah satunya maka semua list anime akan ditampilkan.

Alamat situs terbaru => https://awsubs.tokyo/

12. AnoBoy

AnoBoy

AnoBoy juga adalah salah satu situs download anime terbaik yang sampai saat ini juga ramai. Bahkan situs ini juga memiliki sebuah aplikasi AnoBoy Apk yang bisa dinikmati para penggemarnya untuk menjelajahi konten AnoBoy dengan lebih mudah lagi.

Anda bisa melakukan streaming mulai dari kualitas rendah sampai yang tinggi sekalipun. Jika belum puas, Anda juga bisa mengunduhnya untuk ditonton secara offline.

Alamat situs terbaru => https://anoboy.tube/

Sedangkan bagi pecinta film yang kesulitan mencari terjemahannya, Anda bisa kujungi Situs Download Subtitle terlengkap yang menyediakan semua terjemahan film dari seluruh dunia.

Banyak sekali situs download anime subtitle bahasa Indonesia yang bisa Anda kunjungi, dimana setiap situs memberikan pengalaman yang berbeda. Hal ini bisa Anda sesuaikan dengan keinginan atau kebutuhan Anda, baik anime Ongoing, anime Batch, anime OVA, anime movie, dan berbagai jenis anime lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *