10 Situs Shortlink Penghasil Uang Terbanyak dan Legit

Shortlink Penghasil Uang

Di zaman serba digital seperti saat ini rasanya sangat mudah untuk mendapat penghasilan tambahan. Selain bisa dengan menyalurkan hobi, ternyata mendapat uang tambahan pun bisa dengan menggunakan shortlink.

Jika diartikan, maka shortlink berarti link pendek. Seperti salah satunya adalah bit.ly. Ternyata, dari shortlink ini kamu bisa mendapatkan uang, loh! Namun sebelum membahasnya lebih lanjut, kamu harus paham dulu apa itu shortlink dengan baik.

Sebelum mengetahui apa saja 10 situs shortlink penghasil uang, kamu harus paham dulu bahwa shortlink merupakan sebuah versi sederhana dari pemendek URL situs.

Di mana memang bisa berkontribusi dalam konten via online. Nantinya, url yang dimiliki bisa diperpendek, sehingga akan terlihat lebih rapi ketika diposting di media sosial. Pemendekan url ini bisa mengubah tautan dengan kombinasi angka dan huruf.

1. Safelinku

Pertama, kamu bisa menemukan safelinku. Safelinku bisa dikatakan sebagai layanan untuk perpendekan url, di mana orang yang membagikan link pendeknya bisa mendapatkan penghasilan.

Hasil yang nantinya didapatkan tergantung pada seberapa banyak viewer atau kunjungan yang didapatkan. Semakin banyak viewer, maka semakin banyak juga uang yang didapat.

Biasanya penghasilan yang didapatkan oleh member di shortlink ini berkisar antara ratusan samapai jutaan rupiah. Tidak heran memang jika safelinku masuk ke dalam 10 shortlink penghasil uang. Jika kamu mengincar trafik Indonesia, maka shortlink ini akan memberikan payout rates sebesar $5.30 per 1000 penayangan.

2. Za.gl

Kemudian, ada shortlink lain yang bisa menjadi pilihan, yaitu za.gl. Shortlink yang satu ini bisa memberikan penggunanya uang dengan jumlah yang cukup banyak.

Meskipun terbilang masih baru, tapi situs ini mampu memberikan komisi cukup tinggi, yaitu sebesar $160 per 10.000 klik atau penayangan. Jika dirupiahkan maka sekitar Rp. 2.500.000 per 10.000 klik.

Hal menarik lainnya yang bisa ditemukan dari salah satu 10 shortlink penghasil uang adalah minimal penarikannya cukup rendah jika dibandingkan dengan situs lainnya.

Di sini, kamu bisa mulai melakukan penarikan hanya dengan $3 saja melalui paypal atau bitcoin. Benar-benar rendah, bukan?

3. Shrinkme

Shortlink lain yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan uang tambahan adalah shrinkme. Shrinkme sendiri merupakan situs luar negeri yang memiliki CPM lebih tinggi dibandingkan dengan situs sebelumnya. Shortlink ini akan memberikan fee yang cukup besar untuk traffic yang berasal dari Irlandia, Inggris, Australia, dan Greenland.

Shrinkme bisa masuk ke dalam 10 shortlink penghasil uang karena memang fee yang dibayarkan cukup tinggi. Untuk traffic yang berasal dari luar negeri saja akan dibayar sebesar $22 per 1000 penayangan atau klik. Sangat fantastik, bukan?

4. SafelinkBlogger

Selanjutnya, kamu bisa memilih safelinkblogger. Shortlink yang satu ini akan memberikan fee untuk traffic Indonesia sebesar $4.20, sedangkan untuk traffic Amerika Serikat bisa mencapai $7.20.

Menariknya, untuk metode pembayaran yang bisa digunakan oleh shortlink ini tidak hanya menggunakan paypal saja, tetapi juga bisa menggunakan bank Indonesia, Dana, Gopay, Ovo dan lain sebagainya. Untuk minimal penarikan bisa dilakukan sebesar $2.00.

5. Duit.cc

10 shortlink penghasil uang yang selanjutnya adalah duit.cc. Situs yang satu ini memiliki payout rates dalam rupiah, yaitu sekitar Rp. 100-140 per klik.

Minimum penarikan yang bisa dilakukan adalah sebesar Rp. 6.000 jika kamu menggunakan pulsa, Rp. 54.500 jika menggunakan transfer bank, dan $5 Jika menggunakan paypal.

Shortlink selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah country4links. Situs yang satu ini memberikan fee yang cukup besar. Di mana, fee-nya sendiri rata meskipun kamu menggunakan traffic negara apa saja.

Fee yang diberikannya adalah sebesar $8.50. Fee yang cukup besar, bukan? Menariknya, untuk metode pembayaran bisa melalui transfer bank, bitcoin, sampai dengan credit card.

Situs lain yang masuk ke dalam 10 shortlink penghasil uang selanjutnya adalah brinkads. Shortlink yang satu ini memiliki fee berbeda setiap traffic negaranya.

Seperti misal, jika kamu mengambil traffic Amerika Serikat, maka bisa mendapatkan $9.00. Hanya saja memang untuk metode pembayarannya tersedia kredit seluler saja.

8. Adtival Network

Kemudian, kamu juga bisa memilih shortlink adtival network. Shortlink yang satu ini memberikan fee cukup besar untuk traffic Indonesia.

Dimana, fee-nya bisa mencapai $8.20. Hanya saja, minimum penarikan mencapai $5. Untuk penarikannya sendiri bisa melalui Paypal, dan transfer bank Indonesia.

10 shortlink penghasil uang lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan adalah adsafelink. Sama seperti shortlink lainnya, sudah pasti shortlink ini memberikan fee yang berbeda sesuai dengan traffic negara.

Untuk Indonesia sendiri, payout rates yang diberikan adalah sebesar Rp. 82.000. Sementara, untuk metode pembayarannya tidak hanya menggunakan paypal saja, tetapi juga bisa menggunakan pulsa seluler, GOPAY, sampai dengan transfer bank Indonesia.

Terakhir, kamu bisa memilih shortlink safelink.id. Untuk shortlink yang satu ini memiliki minimum penarikan sebesar $3.00 untuk semua traffic negara.

Sementara itu, untuk payout rates-nya mencapai $3.20 untuk traffic Indonesia. Nah, untuk metode pembayarannya sendiri bisa melalui pulsa, OVO, Dana, sampai dengan transfer bank.

Setelah mengetahui 10 shortlink penghasil uang di atas, tentu akan muncul pertanyaan lain, seperti keuntungan dan kerugian ketika menggunakan shortlink. Adapun beberapa keuntungan dan kerugian yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Seperti yang sudah disinggung di atas, shortlink bisa memperpendek link yang dimiliki. Sehingga, akan terlihat lebih rapi ketika diunggah ke media sosial. Selain itu, juga mempermudah pengguna untuk membagikan kontennya, karena tidak akan takut salah menyalin link.

Penyingkatan url link sendiri bisa memberikan fungsi analisis yang sangat penting untuk bisa menunjukkan kepada siapa kamu sudah mengklik tautan tersebut.

Kemudian, kamu juga bisa mendapatkan uang ketika ada banyak orang mengklik tautan yang dikirimkan. Hal ini sesuai dengan daftar 10 shortlink penghasil uang di atas.

Di samping keuntungan, ada kerugian yang akan didapatkan. Seperti misal menurunnnya tingkat kepercayaan dari beberapa pihak, bisa menghasilkan klik yang lebih sedikit, sampai bisa mengirim pengguna 2 sampai 3 kali pengalihan.

Bahkan, apabila sala satunya gagal bisa menyebabkan munculnya potensi ke link pesaing. Berbagai kemungkinan kerugian lainnya pun bisa saja didapatkan di kemudian hari.

Nah, itulah pembahasan mengenai shortlink. Biasanya memang shortlink sangat dikenal dikalangan blogger. Tentu saja mereka sudah mengetahui keuntungan dan kerugian ketika menggunakannya. Untuk kamu yang akan atau mau menggunakan shortlink, bisa memilih dari 10 shortlink penghasil uang di atas.

You May Also Like

One Comment to “10 Situs Shortlink Penghasil Uang Terbanyak dan Legit”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.