Syarat dan Cara Registrasi Livin by Mandiri dengan Mudah

Cara Registrasi Livin by Mandiri

Cara Registrasi Livin by Mandiri – Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama salah satu bank paling terkenal di Indonesia.

Bank Mandiri memang memiliki reputasi yang baik di masyarakat. Keunikan dan kemudahan layanan yang diberikan membuat banyak orang tertarik untuk menjadi nasabah barunya.

PT Bank Mandiri Persero Tbk baru-baru ini mengenalkan tentang sebuah teknologi baru yang mereka kembangkan. Perkembangan teknologi ini tentunya diharap akan memudahkan pengguna dalam menikmati layanan bank Mandiri.

Layanan tersebut adalah Livin by Mandiri. Aplikasi serbaguna ini akan segera bisa Anda nikmati. Lalu, bagaimana cara mendaftarkan diri dalam aplikasi Livin? Ikuti langkah berikut.

Syarat Registrasi Livin by Mandiri

Ada tiga hal yang harus Anda penuhi apabila Anda ingin menggunakan aplikasi Livin by Mandiri. Pertama, Anda harus menjadi nasabah mandiri tabungan.

Bila Anda belum menjadi nasabah, Anda bisa mendaftarkan diri secara online melalui link berikut. Apabila Anda sudah menjadi nasabah atau mendaftarkan diri menjadi nasabah via online, maka Anda akan mendapatkan SMS Finansial dan MPIN.

Kedua hal ini akan digunakan untuk registrasi. Silahkan diaktifkan terlebih dahulu. Anda bisa mengaktifkannya melalui website mandiri, mandiri call atau menghubungi kantor cabang. Syarat ketiga adalah memiliki kartu mandiri debit.

Syarat Nomor Perangkat Saat Registrasi Livin by Mandiri

Aplikasi Livin by Mandiri membutuhkan nomor perangkat agar bisa digunakan. Ada 5 operator jaringan yang bekerjasama dengan Bank Mandiri, yakni Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren dan Tri.

Silahkan menggunakan salah satu operator tersebut. Jangan lupa untuk mengisi pulsa agar SMS verifikasi bisa masuk dengan baik. Hal ini dikarenakan biaya SMS akan dikenakan kepada penerima.

Selain nomor perangkat, handphone yang Anda gunakan juga harus kompatibel. Untuk iOS minimal versi 8 keatas, sementara untuk Android minimal menggunakan versi lolipop 5.1.

Registrasi Aplikasi Livin by Mandiri

Ada 3 langkah yang harus Anda ikuti agar bisa teregistrasi di aplikasi Livin, yakni:

1. Download Aplikasi Livin by Mandiri

Sebelum mengunduh aplikasi, pastikan bahwa sistem operasi yang digunakan dalam ponsel sudah sesuai dengan kriteria sebelumnya. Setelah mengunduh aplikasi, Anda bisa langsung melakukan proses registrasi.

2. Masukkan Data Diri

Anda akan diminta untuk memasukkan data mandiri kartu debit. Isilah dengan benar. Jika sudah, Anda akan mendapatkan SMS berisi link verifikasi. Klik link tersebut dan Anda akan kembali ke aplikasi Livin.

3. Membuat Akun

Anda akan diminta membuat User ID dan password baru. Silahkan diketikkan sesuai dengan keinginan. Bila sudah, Anda akan menuju halaman data tambahan. Anda bisa mengisinya sesuai data yang Anda miliki.

Baca juga:

Terakhir, masukkan MPIN yang sudah didaftarkan di kantor cabang Mandiri. Selesai, kini Anda telah teregistrasi sebagai pengguna aplikasi Livin by Mandiri. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!