Apa Bisa Transfer OVO Points ke OVO Cash?

Sudah banyak pertanyaan ini yang di lontarkan oleh pengguna OVO apakah bisa ovo points di transfer ke ovo cash? Mungkin mereka pikir ovo points dan ovo cash itu sama, pahal sangat berbeda.

Ovo cash adalah saldo yang didapatkan dari hasil top up akun dimana ini bisa dilakukan via bank transfer, mobile banking, kartu debit, alfamart dan merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan OVO.

Sedangkan ovo points adalah adalah point yang didapatkan dari cashback saat membeli suatu barang di tokopedia atau tempat lain dimana untuk mendapatkannya dibutuhkan beberapa persyaratan biasanya.

Bisakah OVO Points di Transfer ke OVO Cash?

Jawabannya adalah TIDAK BISA! Sudah sangat jelas tidak bisa, sebab keduanya tidak ditempatkan dalam satu tempat atau cara memperolehnya juga berbeda.

Gampangnya sih gini, kalau ovo cash itu kita dapatkan dari hasil top up (dari uang kita) sehingga bisa kita belanjakan untuk membeli barang apa saja termasuk baju, pulsa, tagihan pln, kipas angin dan lainnya. Dan yang paling penting adalah bisa di transfer ke pengguna OVO lain dan ke rekening bank kita sendiri.

Sedangkan ovo points merupakan hasil dari promo cashback atau event, jadi harus dibelanjakan kembali di tokopedia atau tempat yang sudah bekerja sama dengan OVO. Ngerti kan?

Saya harap dengan penjelasan ini pengguna tidak bertanya lagi apakah bisa ovo points di transfer ke ovo cash. Semoga membantu 🙂

Tag

4 pemikiran pada “Apa Bisa Transfer OVO Points ke OVO Cash?”

Tinggalkan komentar