vo.codes Anime Penghasil Suara Google Sebagai Nada Dering

vo.codes Anime Penghasil Suara Google

Apakah anda salah satu pecinta anime yang sering dinyatakan sebagai wibu? Pengen tahu tidak tentang sebuah layanan website yang bisa ubah teks jadi suara anime? Anda bisa gunakan layanan dari vo.codes Anime, loh!

Kebanyakan orang yang suka dengan berbagai tontonan Anime pasti tidak akan menolak menggunakan layanan ini.

Sebab, nantinya suara atau sound yang anda hasilkan bisa anda gunakan untuk nada dering, pesan hingga alarm. Bahkan personal dering pesan juga bisa kok, makin lucu pastinya kan?

Sekilas Tentang Layanan vo.codes Anime

Anda yang terbiasa menonton anime pasti sudah tidak asing dengan berbagai karakter pengisi suara. Uniknya, setiap tokoh dan setiap anime memiliki ciri khas tersendiri. Entah itu nada suara atau aksen yang mereka gunakan.

Sehingga, menjadi kenangan tersendiri bagi para penikmat atau fansnya. Dan, hal ini lah yang bisa anda dapatkan ketika anda menggunakan layanan dari vo.codes Anime. Layanan ini bisa memberikan banyak suara Anime berbeda untuk berbagai keperluan.

Anda hanya perlu membuat untaian kata-kata saja. Nantinya tulisan tersebut bisa berubah sesuai dengan karakter kartun asli Jepang ini loh. Tidak hanya suara kartun anime saja, ada banyak pilihan suara lainnya yang bisa anda gunakan.

Fitur dan Keunggulan

Layanan ini memiliki banyak sekali jenis suara yang bisa anda gunakan. Berikut beberapa fitur yang tersedia dari vo.codes Anime, yaitu:

  • 500 karakter kata : Anda mungkin jarang menemukan layanan gratisan tentang sound of text yang menyediakan 500 karakter. Biasanya kebanyakan hanya mentok di 200 karakter saja. Jadi, anda bisa menggunakan kombinasi kata yang sedikit lebih panjang.
  • English : Tapi hanya saja anda bisa menggunakan layanan ini dengan memasukkan teks dalam bahasa Inggris. Jika anda menggunakan bahasa lainnya maka akses yang akan anda dengarkan terdengar jauh lebih aneh.
  • 76 jenis suara : Jangan khawatir anda akan bosan dengan pilihan suara itu-itu saja. Ada banyak pilihan jenis suara yang tersedia pada situs ini kok. Tidak hanya suara tokoh anime saja, bahkan berbagai suara menarik lainnya. Mulai dari suara karakter film terkenal, presiden hingga beberapa Youtuber juga ada.
  • Unduhan : Dan tentu saja layanan unduhan tersedia jika anda ingin menyimpan hasil sound of text yang anda buat. Jika anda simpan tentu anda bisa memakai hasil ini pada perangkat anda, ya kan?

Cara Membuat Suara Di Situs Vo.Codes Anime

Anda mungkin sudah tahu apa saja keunggulan dan layanan apa sih pada situs vo.codes Anime ini.

Masalahnya, apakah anda sudah bisa menggunakannya? Jika belum, yuk ikuti tutorial berikut:

  1. Buka salah satu web browser pada perangkat anda.
  2. Masuk ke situs http://vo.codes/
  3. Kemudian pilih terlebih dahulu jenis suara yang ingin anda hasilkan.
  4. Pilih jenis suara pada kolom Speaker Info.
  5. Jika sudah, maka masukkan kombinasi kata (kalimat) yang ingin anda buat menjadi suara.
  6. Klik tombol Speak.
  7. Klik unduh jika ingin menyimpan hasilnya.

Jika sudah berhasil anda unduh, maka anda bisa menggunakan audio tersebut untuk berbagai keperluan.

Biasanya orang-orang memakainya untuk nada dering atau alarm. Jika anda bosan anda bisa buat audio baru dengan berbagai jenis karakter suara yang tersedia.

Seperti yang mimin sampaikan sebelumnya, ada banyak karakter suara yang bisa anda gunakan. Dan tenang saja, semuanya gratis kok! Jadi, selamat mencoba, ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.