VSCO Fullpack [PRO APK] Unlock All Filter versi Terbaru

VSCO Fullpack

Hobi fotografi menggunakan ponsel memang membutuhkan aplikasi pendukung yang memadai. Download VSCO Pro Fullpack apk bisa menjadi partner yang tepat untuk menghasilkan editing foto yang menakjubkan. Bahkan hanya bermodal kamera HP sekalipun.

Mungkin Anda pernah terpukau dengan berbagai postingan karya foto di Instagram. Padahal, salah satu triknya adalah aplikasi editing yang memadai. Pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur premium dari VSCO melalui versi modifikasi berikut ini:

Download dan Install VSCO Pro Fullpack

VSCO memang sudah populer di kalangan pecinta fotografi mobile. Tak heran versi Pro berikut ini akan membuat Anda lebih leluasa menggunakannya. Hal ini karena fitur-fitur di dalamnya yang sudah terbuka tanpa melakukan pembelian aplikasi.

Nama AplikasiVSCO Pro
VersiV1.6.3
Ukuran56 MB
OSAndroid 4.1 up

Agar bisa segera menggunakan aplikasi editing foto keren ini, ikuti langkah-langkah download dan install berikut ini:

  1. Buka link download VSCO Pro yang telah tersedia.
  2. Ikuti step by step proses download agar segera dimulai.
  3. Keluar dari browser setelah file berhasil terunduh.
  4. Aktifkan mode Sumber Tidak Dikenal pada menu Pengaturan, lalu klik opsi Keamanan.
  5. Nantinya, Anda akan diminta mengkonfirmasi penginstalan.
  6. Klik Install dan tunggu sampai selesai, biasanya proses ini tidak terlalu lama karena ukuran file yang tidak terlalu besar.
  7. Setelah selesai, matikan kembali mode Sumber Tidak Dikenal di menu Pengaturan.
  8. Anda sudah bisa mengedit foto dengan leluasa menggunakan VSCO.

Baca juga: Avast Pro Apk

Fitur dan Kelebihan VSCO Pro Fullpack

Aplikasi yang pernah menjadi Top 10 di Google PlayStore ini memang tidak perlu diragukan lagi kinerjanya. Fitur-fitur di dalamnya sangat mumpuni untuk menciptakan hasil editing yang menarik dan unik. Berikut beberapa fitur dan keunggulan aplikasi VSCO Pro yang bisa digunakan:

1. Tidak Terdapat Iklan

Pada versi standar, biasanya pengguna akan mendapati iklan setelah mengedit. Tak jarang hal ini cukup mengganggu. Proses editing menjadi terhambat dan tidak fokus menggunakan fitur yang diinginkan.

Saat ini hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan. Versi modifikasi VSCO ini sudah menghapus seluruh iklan di dalamnya. Pengguna pun bisa mengedit gambar apapun dengan nyaman tanpa gangguan iklan.

2. Filter yang Beragam

Memberikan sentuhan filter pada foto merupakan favorit banyak orang. Karya foto akan lebih menarik dan diapresiasi banyak orang. VSCO Pro menyediakan banyak filter khusus yang bisa disesuaikan dengan tema foto. Pengguna tidak perlu mengatur filter secara manual yang merepotkan.

Semua filter di dalam aplikasi ini bisa digunakan secara gratis. Banyak preset atau filter yang menjadi favorit untuk digunakan. Perubahan warna pada gambar akan disesuaikan dengan filter yang dipilih secara otomatis.

Jika penggunaan filter dirasa kurang pas, Anda bisa menggunakan fitur lainnya, seperti saturasi, eksposur, sketsa, dan lain-lain.

3. Brightness

Brightness atau pencahayaan juga termasuk elemen penting dalam fotografi. VSCO memungkinkan penggunanya untuk mengatur pencahayaan pada gambar dengan mudah. Bahkan untuk foto dengan pencahayaan sangat minim sekalipun.

Pengguna bisa memaksimalkan fitur brightness ini sesuai kebutuhan. Jika gambar terlalu terang, angka pada brightness bisa dikurangi. Begitu pula ketika pencahayaan kurang, angka pada brightness bisa ditingkatkan.

4. Penyesuaian Gambar

Pengguna bisa menyesuaikan gambar sesuai dengan keinginan yang dikehendaki. Kustomisasi gambar sangat mudah dilakukan dengan menggunakan empat tools utama, yaitu sebagai berikut:

  • Memotong: digunakan untuk memotong bagian tertentu yang diinginkan pada gambar.
  • Meluruskan: tools agar gambar bisa diluruskan jika dirasa kurang pas. Rasio gambar bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.
  • Memutar: digunakan untuk mengubah posisi gambar dari potrait menjadi landscape atau sebaliknya.
  • Memiringkan: berfungsi untuk mengatur perspektif gambar sesuai keinginan pengguna.

5. Kontras

Fitur ini pada dasarnya masih mirip dengan fitur brightness. Namun, gambar akan semakin sempurna karena kontras gelap dan terang bisa diatur sesuai kebutuhan. Misalnya untuk bagian pojok kiri gambar yang tampak gelap, bisa diperbaiki dengan mengurangi kontras gelap.

Efek pada gambar akan lebih optimal dengan komposisi kontras yang pas di setiap sudut foto. Jika kontras kurang berimbang, tentu hasil editing kurang memuaskan.

6. Navigasi

Fitur navigasi dari VSCO Pro juga perlu dipahami agar penggunaannya lebih optimal. Jika memanfaatkan menu navigasi, editing gambar akan lebih praktis. Terdapat lima navigasi utama yang bisa dimanfaatkan dengan mudah, yaitu sebagai berikut:

Penemuan

Fitur navigasi ini akan menampilkan kumpulan foto hasil editing dari pengguna lain. Jika Anda memerlukan banyak inspirasi, menu ini bisa dimanfaatkan. Terdapat berbagai karya foto menarik yang menakjubkan dan bisa dijadikan referensi.

Studio

Fitur satu ini termasuk yang baru ditambahkan pada VSCO Pro. Pengguna bisa mengimpor seluruh atau sebagian foto yang ada di smartphone. Bahkan untuk foto yang sudah diedit sekalipun bisa ditambahkan ke dalam studio.

Kamera

Jika ingin memotret gambar menggunakan VSCO, caranya sangat mudah. Nantinya hasil jepretan bisa langsung diedit menggunakan aplikasi ini.

Umpan VSCO

Fitur ini akan menampilkan orang-orang yang Anda ikuti di VSCO. Fitur ini sangat bagus ketika hendak mencari referensi foto yang beragam.

Highlight dll

Jika ingin hasil foto lebih maksimal, gunakanlah fitur highlight, white balance, dan lain-lain. Semuanya tersedia secara lengkap di menu navigasi ini. Highlight akan membuat efek pencahayaan yang pas dan cepat untuk gambar Anda.

Baca juga: Picsay Pro Apk

VSCO Pro Fullpack memang sayang jika dilewatkan bagi pecinta fotografi smartphone. Selain mudah digunakan, fitur di dalamnya begitu beragam dan bisa dieksplorasi dengan leluasa. Pengguna tidak perlu melakukan pembelian aplikasi karena seluruh fitur sudah terbuka secara gratis.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!