2 Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis Tanpa Saldo

Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis Tanpa Saldo

Apakah Anda pernah kehabisan pulsa ketika sedang sangat penting dan membutuhkannya? Anda mungkin bingung tentang apa yang harus dilakukan bila berada dalam kondisi seperti ini.

Anda tidak perlu khawatir, hampir semua provider pulsa di Indonesia menyediakan opsi peminjaman pulsa darurat.

Salah satu provider yang menyediakan pinjam pulsa ini adalah Axis. Anda bahkan dapat meminjam pulsa tanpa saldo sekalipun. Bagaimana cara melakukannya? Check this out.

Syarat Untuk Pinjam Pulsa Axis Tanpa Saldo

Apabila Anda ingin mencoba fitur pinjam pulsa di Axis tanpa saldo, maka Anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan terlebih dahulu.

Syarat pertama adalah pastikan bahwa kartu Axis Anda sudah memenuhi batas minimal pengaktifan. Kartu Axis Anda harus sudah aktif minimal 360 hari atau satu tahun, jika kurang dari itu maka Anda tidak bisa mengaktifkan pinjam pulsa tanpa saldo ini.

Syarat kedua adalah kartu yang digunakan harus tipe kartu prabayar. Bila kartu Anda adalah kartu pascabayar maka Anda tidak bisa mengajukan pinjam pulsa.

Terakhir, pastikan kartu Anda pernah melakukan pengisian pulsa sebulan terakhir. Setelah Anda memenuhi semua syarat diatas, maka Anda bisa memproses pengajuan pinjaman pulsa.

Cara Pinjam Pulsa Axis Tanpa Saldo 2022

Terdapat beberapa cara yang bisa Anda coba untuk memproses pinjaman pulsa Axis tanpa saldo. Berikut ini adalah penjelasan tentang cara melakukannya:

Melalui SMS

Untuk melakukan pinjaman pulsa Axis tanpa saldo melalui SMS, pertama buka menu pesan di ponsel Anda.

Setelah itu, atur isi pesan dengan tulisan ‘darurat’ atau ‘istimewa’ lalu kirimkan ke nomor 911. Tunggu beberapa saat hingga pesan SMS Anda dibalas oleh sistem.

Apabila pengajuan pinjaman Anda berhasil dilakukan, maka Anda akan mendapatkan penawaran pinjam pulsa. Cukup balas pesan tersebut dengan OK lalu tunggu hingga pulsa darurat Anda terisi.

Melalui Kode USSD

Cara berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan kode USSD. Cara ini bisa Anda coba apabila Anda benar-benar tidak memiliki sisa pulsa.

Berikut ini adalah cra melakukannya:

  1. Buka menu telepon atau dial di ponsel Anda.
  2. Ketikkan nomor *911# lalu klik panggil. Pastikan untuk menggunakan SIM Axis yang akan diisi pulsa darurat.
  3. Klik tombol 1 untuk melanjutkan transaksi dan pilih nominal yang diinginkan. Tersedia banyak pilihan nominal pulsa Axis darurat yang tersedia sehingga pilihlah sesuai kebutuhan.
  4. Klik tombol 1 untuk melakukan konfirmasi.
  5. Tunggu beberapa saat hingga pengajuan Anda berhasil diproses.

Apabila Anda sudah melakukan salah satu dari dua cara diatas, Anda dapat mengecek pulsa Anda di *123#.

Cara Mengembalikan Pinjam Pulsa Axis Tanpa Saldo

Anda mungkin bingung bagaimana cara Anda mengembalikan pulsa yang Anda pinjam dari Axis. Tenang saja, untuk mengembalikan pulsa Axis, Anda hanya perlu mengisi pulsa dengan nominal lebih besar dari pulsa yang Anda pinjam.

Nantinya, sistem akan secara otomatis memotong saldo pulsa Anda untuk digunakan sebagai pembayaran pulsa yang Anda pinjam.

Baca juga:

Penyebab Pinjam Pulsa Tidak Berhasil Dilakukan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda harus memenuhi syarat untuk melakukan pinjaman pulsa.

Apabila Anda tidak memenuhi syarat, maka bisa saja permintaan pinjaman pulsa Anda ditolak. Untuk itu, penting memastikan kartu yang Anda gunakan sudah sesuai aturan.

Itu dia penjelasan tentang cara melakukan pinjaman pulsa Axis tanpa saldo yang dapat Anda coba. Anda bisa meminjam pulsa ini berulang kali asalkan Anda sudah memenuhi syarat yang berlaku. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.