7 Aplikasi Hacker di Android yang Cocok untuk Pemula

Aplikasi Hacker di Android yang Cocok untuk Pemula

Saat menonton film tentang hacking, pasti langsung terbesit di kepala kita ingin menjadi hacker. Inilah 7 aplikasi hacker terbaik di Android yang cocok digunakan untuk pemula!

Sistem operasi Android yang termasuk ke dalam sistem operasi open source membuat siapapun bisa melakukan modifikasi di dalamnya, termasuk hacking. Jika dihitung, ada cukup banyak aplikasi hacker yang bisa digunakan, mulai dari aplikasi khusus hacker untuk pemula maupun untuk profesional.

Sebenarnya, aktivitas hacking tidak selalu berhubungan dengan kejahatan. Saat kita ingin membuat sistem keamanan, tentu kita harus tahu bagaimana seorang hacker bekerja. Maka dari itu, kita perlu mempelajari berbagai aplikasi khusus hacker yang ada. Berikut ulasannya untuk Anda:

Inilah 7 Aplikasi Hacker di Android Untuk Pemula

Aplikasi berikut ini bisa Anda gunakan untuk berbagai hal, mulai dari meretas game, aplikasi, Wi-Fi, dll. Untuk itu, pergunakan aplikasi ini dengan bijak dan pastikan tidak merugikan orang lain. Langsung saja, inilah daftar aplikasi untuk hacker terbaik yang bisa Anda coba:

1. Droidsniff

Droidsniff

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk meretas adalah Droidsniff. Cara kerja aplikasi ini lebih kepada analisis jaringan Wi-Fi dan melakukan capture pada akun social media. Nantinya, Anda bisa membajak situs yang sedang diakses oleh orang lain menggunakan jaringan Wi-Fi yang sama.

Adanya aplikasi ini tentu saja membuat kita harus lebih berhati-hati ketika menggunakan Wi-Fi publik. Di samping bisa mengakses internet secara gratis, nyatanya kita dihadapkan langsung pada risiko pembajakan oleh para hacker melalui aplikasi seperti Droidsniff ini.

Aplikasi Droidsniff tidak bisa Anda temukan di Google Play Store. Hal itu karena Google tidak mengizinkan aplikasi semacam ini untuk bebas diunduh di platformnya. Meski begitu, Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui berbagai link yang tersedia di situs-situs internet.

2. Shark for Root

Shark for Root

Jika di PC terdapat aplikasi WireShark untuk melakukan hacking, maka di Android ada satu aplikasi yang juga memiliki fungsi sama. Aplikasi tersebut adalah Shark for Root. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan analisa pada sebuah jaringan apabila terdapat masalah.

Shark for Root juga bisa Anda gunakan untuk melakukan penyadapan terhadap perangkat orang lain. Nantinya, Anda bisa mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh perangkat yang digunakan oleh orang lain melalui jaringan Wi-Fi yang sama.

Selain itu, Anda juga bisa melacak lokasi orang lain menggunakan aplikasi ini. Hal ini tentu membuat aplikasi ini sangat cocok untuk memata-matai seseorang yang Anda curigai, seperti pacar atau teman. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, pastikan Android Anda sudah di-Root.

3. Evil Operator

Evil Operator

Aplikasi satu ini bisa Anda gunakan untuk saling menghubungkan antara dua orang dengan nomor yang berbeda dan menguras habis pulsa keduanya. Selain itu, Evil Operator juga bisa membuat fungsi SMS tidak bekerja dan tidak bisa melakukan panggilan telepon.

Sebaiknya Anda tidak menggunakan aplikasi ini karena memang tujuan penggunaannya bukanlah untuk hal yang positif. Agar lebih jelas, berikut adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi Evil Operator:

  • Dapat membuat 2 orang korban saling terhubung satu sama lain.
  • Dapat menyebabkan pulsa para korbannya terkuras dan habis.
  • Fungsi panggilan telepon tidak bekerja.
  • Tidak bisa berkirim SMS.

4. Gamecih

Gamecih

Aplikasi kali ini bisa untuk melakukan hacking pada game yang Anda mainkan di smartphone. Dengan Gamecih, Anda bisa memodifikasi beberapa elemen pada permainan, seperti jumlah koin, mengatur skor, mengubah ability karakter, dll.

Untuk bisa menggunakannya, setidaknya smartphone yang Anda gunakan harus sudah di-root terlebih dahulu. Biasanya game yang bisa dimodifikasi dengan aplikasi ini adalah game offline. Pasalnya, game-game online akan selalu terhubung dengan server dan sulit untuk dimodifikasi.

5. Hackode

Hackode merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membangun sebuah sistem keamanan yang baik. Hal itu karena Hackode memiliki fitur-fitur yang memungkinkan Anda untuk menggali DNS, melakukan eksploitasi, dll.

Dari fitur-fitur ini, Anda bisa membuat sebuah sistem administrasi IT, menguji tingkat penetrasi, serta menyusun perlindungan siber. Di samping itu, Anda bisa juga melakukan injeksi SQL, mencari alamat DNS, RSS feed, dll.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa digunakan tanpa harus memasukkan data pribadi Anda. Oleh karena kemampuannya ini, sebaiknya Anda menggunakan aplikasi Hackode untuk hal-hal positif saja dan jangan sampai merugikan pihak lain.

6. AndroRAT

AndroRAT

Selanjutnya ada AndroRAT yang memiliki kemampuan untuk mengontrol perangkat dari jarak yang cukup jauh. Perangkat yang berhasil dikendalikan dari jarak jauh juga berpotensi untuk dicuri datanya. Mulai dari panggilan telepon, isi pesan, daftar kontak, dll.

Di samping itu, aplikasi AndroRAT juga sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya yang bisa melacak posisi orang lain. Hal ini sangat berguna ketika Anda sedang memata-matai teman atau pacar Anda, sehingga mereka tidak bisa berbohong dengan Anda.

7. Arpspoof

Arpspoof

Aplikasi Arpspoof bekerja dengan cara mengalihkan traffic jaringan lokal melalui balasan ARP palsu, kemudian diteruskan kepada target yang sudah ditentukan atau semua yang berada di jaringan lokal. Anda tidak bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store dan harus mencarinya di situs internet.

Aplikasi ini hampir sama dengan NetCut yang ada di PC, yaitu dengan melakukan intervensi terhadap koneksi jaringan dari perangkat lain. Pada dasarnya aplikasi ini akan merugikan orang lain karena jaringan di perangkatnya dapat terganggu.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda hanya melakukan ke teman saja dan untuk tujuan iseng. Tentu kita tidak tahu apakah orang lain sedang benar-benar membutuhkan koneksi internet atau tidak saat kita melakukan hacking padanya.

Baca juga: 10 Aplikasi Cheat Free Fire Terbaik

Dengan menggunakan aplikasi hacker untuk Android di atas Anda bisa melakukan beberapa jenis peretasan. Beberapa memang bisa digunakan untuk iseng, tetapi ada juga yang bisa digunakan untuk hal-hal negatif. Untuk itu, Anda harus bijak dalam menggunakannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!