Aplikasi Melihat Wajah di Masa Depan, Seperti Apa Mukamu?

Aplikasi Melihat Wajah di Masa Depan

Aplikasi melihat wajah di masa depan sekarang sudah banyak beredar luas di internet. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda bisa melihat bagaimana penampilan wajah Anda ketika sudah tua nanti. Tentu saja aplikasi ini cukup menarik perhatian karena banyak orang yang penasaran dengan wajah di hari tua nanti.

Aplikasi ini sudah bisa diakses dan dinikmati oleh banyak orang pengguna smartphone lho. Sebuah produk kecantikan dari Amerika Serikat telah resmi merilis aplikasi yang berbasis kecerdasan buatan untuk bisa melihat wajah manusia di masa depan.

Teknologi yang sudah dipamerkan dalam ajang Costumer Electronics Show 2019 lalu ini diklaim mampu memberikan gambaran wajah manusia dalam kurun waktu 20 tahun yang akan datang.

Mengenal Teknologi Buatan Aplikasi Future You Simulation

Aplikasi melihat wajah di masa depan kini sudah dapat Anda nikmati. Aplikasi ini juga merupakan sebuah terobosan terbaru dalam bidang kecerdasan buatan.

Aplikasi ini mampu untuk menganalisa keadaan kulit manusia lalu memberikan prediksi terkait proses penuaan yang terjadi pada wajah Anda.

Aplikasi ini bernama Future You Simulation yang sudah berkembang dan dioperasikan di China. Setelah itu, barulah resmi diluncurkan ke Amerika Serikat.

Namun, sayangnya untuk pengguna di Indonesia masih belum bisa menikmati layanan aplikasi tersebut karena memang masih belum tersedia.

Aplikasi tersebut bekerja dengan cara mendeteksi bagian wajah Anda yang bakalan mengalami perubahan warna maupun kerusakan pada kulit.

Bentuk wajah Anda di masa depan ini akan langsung dibandingkan dengan data yang telah di dapatkan dengan cara mengumpulkan lebih dari 1.000 potret wajah wanita yang ada di seluruh dunia.

Basic data ini juga sudah merangkum wajah – wajah perempuan dengan rentang usia mulai dari 10 tahun sampai dengan 80 tahun dari total lima kelompok etnis yang berbeda.

Lalu, aplikasi ini langsung beroperasi untuk menentukan bagaimana bentuk dan tampilan wajah penggunanya dalam usia saat ini sampai ke usia 20 tahun yang akan datang.

Baca juga:

Cara Kerja Aplikasi Melihat Wajah di Masa Depan

Untuk bisa mengetahui seperti apa tampilan wajah Anda di tahun 2041 nanti, Anda cukup mengupload foto selfie, kemudian catat umur Anda saat ini serta etnis Anda. Setelah mengisi, aplikasi akan segera bekerja mendeteksi wajah Anda.

Setelah selesai, aplikasi melihat wajah di masa depan ini bakalan memberikan data lengkap untuk pengguna berkaitan dengan usia kulit ataupun perkiraan umur kulit dari wajah Anda yang sebenarnya.

Aplikasi ini juga mampu untuk membaca usia kulit wajah Anda melalui teknologi kecerdasan buatan yang sudah ditanamkan di dalamnya.

Apabila usia kulit wajah Anda 25 tahun, maka warna kulit dan elastis kulit bakalan sama dengan orang berusia 25 tahun pada umumnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!