6 Aplikasi Penangkap Order Gojek Agar Banyak Orderan

Aplikasi Penangkap Order Gojek

Mendapatkan banyak order adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para Gojek. Namun sayangnya, banyak juga pengemudi Gojek yang sepi order.

Tapi tenang saja, jika Anda adalah driver Gojek makan Anda bisa menggunakan aplikasi penangkap order Gojek untuk menunjang munculnya order.

Kecanggihan teknologi saat ini dengan munculnya berbagai jenis aplikasi, memang sangat memudahkan siapapun termasuk para driver Gojek. Anda bisa menggunakan aplikasi yang cocok dalam menjaring banyak oderan tersebut.

Inilah 6 Aplikasi Penangkan Order Gojek

Berikut ini beberapa macam aplikasi yang bisa digunakan oleh para pengemudi Gojek dalam memperoleh order, dan yang paling banyak digunakan:

1. Aplikasi Penguat Sinyal

Cara kerja dari aplikasi ini adalah untuk menguatkan sinyal dan membuat sinyal menjadi stabil, sesuai dengan provider yang dipakai masing-masing. Koneksi internet selalu menjadi syarat mutlak agar para driver bisa menangkap order dengan cepat.

Jika sinyalnya selalu stabil maka setiap order yang masuk bisa diterima oleh Anda lebih dulu dibanding yang lain.

Banyak aplikasi yang fungsinya untuk menguatkan sinyal, tetapi Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai pendukung dan penunjang pekerjaan Anda.

Baca juga: Cara Mengirim Motor Via Pos

2. AccuWeather

Aplikasi pendukung lainnya yang bisa didownload oleh pengemudi Gojek adalah AccuWeather. Aplikasi ini adalah aplikasi dalam memprediksi cuaca, supaya Anda bisa memprediksi bagaimana cuaca saat sedang bekerja.

Apabila menurut prediksi cuaca akan turun hujan, maka Anda bisa bersiap untuk menyediakan jas hujan atau payung.

3. Go-WA

Ketika ada order masuk maka Anda harus menghubungi orang yang order tersebut. Aplikasi yang satu ini bisa dipakai untuk mengontak mereka dengan cepat tapi juga tepat. Tapi Anda tak perlu repot menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Dibanding dengan langkah manual yang biasa dipakai dalam menghubungi seseorang di WA, aplikasi go-WA ini jauh lebih lebih efektif. Anda pun bisa menghubungi mereka secara langsung, selama nomornya masih aktif.

4. Speed Booster

Aplikasi pendukung Gojek yang tak kalah penting adalah Speed Booster. Aplikasi ini akan membantu Handphone Anda supaya tidak lemot, apalagi jika aplikasi di HP terlalu banyak maka gunakan saja Speed Booster.

Maka HP Anda tak akan lemot saat ada order masuk yang harus segera diterima. Speed Booster ini akan menghapus cache yang memenuhi memori.

5. Aplikasi Topup Saldo

Para mitra dan pengguna Gojek bisa menggunakan aplikasi Topup Saldo melalui Anda, apabila mereka ingin mengisi saldo karena kehabisan. Aplikasi tersebut memudahkan pelanggan dan juga Anda sebagai pengemudi Gojek, yang bisa memberi yang terbaik untuk mereka.

6. GPS Locker

Aplikasi GPS Locker ini wajib dimiliki oleh para pengemudi Gojek, karena dengan begitu maka lokasi driver akan terkunci dan tak akan berpindah-pindah tempat. Aplikasi ini bahkan bisa melacak siapa saja yang posisi orang yang mengordernya dekat.

Baca juga: Perbedaan SiCepat Reguler, Halu dan Cargo

Penggunaan aplikasi penangkap orger Gojek ini cukup solutif, karena dengan aplikasi-aplikasi tersebut pekerjaan mereka akan menjadi lebih mudah.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!