Cara Bayar Cicilan Lazada PayLater dengan Cepat dan Mudah

Cara Bayar Cicilan Lazada PayLater

Ketahui langkah mudah dalam cara bayar cicilan Lazada PayLater dengan praktis dan mudah hanya dengan beberapa langkah saja. Mau tau caranya? Yuk simak informasi berikut ini.

Pernahkah Anda ingin membeli sebuah barang tetapi tidak memiliki uang di waktu yang sama? Jaman dahulu, Anda harus meminjam uang kepada seseorang terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan barang yang diinginkan.

Saat ini, sudah ada banyak e-commerce yang menawarkan sistem PayLater termasuk Lazada. Dan hal ini cukup membantu pengguna dalam mewujudkan barang impian mereka.

Apa Itu PayLater Lazada?

Sama seperti namanya, paylater adalah sebuah sistem pembayaran dimana Anda bisa membayar pesanan Anda ketika sudah jatuh tempo.

Dengan sistem ini, Anda bisa dengan mudah membeli produk yang Anda inginkan kapanpun dan dimanapun tanpa harus menunggu gajian terlebih dahulu.

Di aplikasi Lazada, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk mengaktifkan sistem pembayaran yang satu ini.

Cara Mengaktifkan Lazada PayLater

Langkah pertama yang harus Anda lakukan bila ingin mengaktifkan lazada paylater adalah membuka menu akun dan pergi ke Lazada Wallet.

Disana akan ada pilihan aktif sekarang. Klik menu tersebut dan isi semua data diri yang dibutuhkan.

Verifikasi data membutuhkan waktu beberapa hari hingga Anda bisa menggunakan Paylater Lazada.

Cara Membayar Tagihan PayLater Lazada

Bila Anda sudah pernah memesan produk menggunakan sistem pembayaran PayLater Lazada, maka Anda harus membayarnya di tanggal tertentu.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membayar tagihan PayLater Lazada:

  1. Bukalah aplikasi Lazada yang ada di ponsel Anda, setelah itu masuk ke halaman Lazada Credit.
  2. Disana Anda akan melihat bagian Lazada Paylater.
  3. Klik menu Bayar Sekarang atau Bayar Uang Muka.
  4. Setelah itu, Anda akan melihat berapa jumlah uang yang harus Anda bayarkan disana. Tertera juga tanggal jatuh tempo yang harus Anda penuhi. Klik bagian pay now atau bayar sekarang.
  5. Masuklah ke halaman checkout.
  6. Konfirmasi informasi yang ditampilkan. Apabila sudah diteliti dan sesuai dengan kredit yang harus anda bayar, pilih metode pembayarannya.
  7. Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa Anda gunakan. Beberapa metode yang tersedia adalah cicilan kartu kredit, bank transfer, bayar di counter, kredivo hingga klik BCA. Masukkan kode voucher apabila tersedia. Bila sudah semuanya terisi, klik pilihan buat pesanan.

Jika sudah selesai, menyelesaikan pembayaran, maka PayLater Anda sudah berhasil terbayar.

Baca juga:

Cara Cek Saldo PayLater

Di bagian halaman Lazada Credit dan Lazada Paylater, terdapat tulisan available credit. Nominal angka dibawahnya adalah jumlah kredit yang bisa Anda gunakan.

Apabila setelah membayar PayLater Anda ingin mengecek apakah pembayaran sudah masuk, Anda bisa cek di bagian more pojok kanan atas.

Disana akan tersedia menu PayLater Credit History. Klik disana dan semua histori pembayaran Anda akan tertera. Pembayaran PayLater akan dikategorikan dalam jenis Repayment.

Itu dia langkah-langkah untuk membayar PayLater Lazada setiap bulannya. Anda bisa menaikkan limit sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Lazada. Selamat berbelanja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!