Cara Cek Resi Jnap Lazada dengan Mudah Terbaru

Cara Cek Resi Jnap Lazada

Cara Cek Resi Jnap Lazada – Apakah Anda adalah salah satu orang yang suka untuk berbelanja online? Bila ya, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan lazada. Lazada merupakan aplikasi jual beli online yang mencakup seluruh wilayah Indonesia.

Anda bisa membeli berbagai macam barang di aplikasi yang satu ini. Banyak diskon dan promo yang bisa Anda manfaatkan disana.

Apabila Anda adalah pengguna baru di Lazada, tentu ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Salah satunya adalah tentang resi. Berikut ini adalah beberapa hal tentang pengecekan resi yang perlu Anda ketahui.

Cara Cek Resi Pengiriman Lazada

Apabila Anda sudah memesan barang dan tertulis bahwa barang sudah dalam pengiriman, maka Anda bisa mengecek resi pengirimannya. Resi pengiriman ini berfungsi untuk mengetahui kapan kira-kira barang akan sampai di alamat pengiriman.

Cara mengeceknya sangat mudah. Pertama, Anda bisa login terlebih dahulu di akun Lazada Anda. Setelah itu, klik halaman lacak pesanan.

Pilih menu nomor pesanan. Disana akan ada deskripsi pengiriman dan tanggalnya. Anda bisa salin nomor resi apabila ingin dicek di website lainnya.

Pilihan Ekspedisi di Lazada

Ekspedisi bisa menentukan kapan paket Anda akan sampai di alamat pemesanan. Harga ongkos kirim setiap ekspedisi tentu juga berbeda-beda.

Ada 12 ekspedisi yang bekerja sama dengan Lazada sehingga bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 12 ekspedisi tersebut adalah JNE Express, Pos Indonesia, TIKI, J&T Express, Pandu Logistics, First Logistics, RPX, NEX Logistics, NCS, ESL, Total Logistics, dan Lazada Express.

Jenis Pengiriman Tersedia di Lazada

Setelah memilih ekspedisi yang sesuai, Anda bisa memilih jenis pengiriman yang akan digunakan. Ada tiga jenis pengiriman yang tersedia di Lazada, yakni pengiriman ekonomis, pengiriman standart, dan pengiriman cepat.

Pengiriman cepat hanya berlaku di Jabodetabek, sementara pengiriman ekonomis berlaku di area tertentu saja. Sedangkan pengiriman standart bisa diberlakukan di semua wilayah Indonesia.

Cara Belanja Gratis Ongkos Kirim di Lazada

Untuk bisa mendapatkan gratis ongkos kirim, Anda bisa memfilter produk yang akan dibeli. Disana akan terdapat filter free ongkir 32 kota.

Apabila Anda ada dalam cakupan kota gratis ongkos kirim, maka Anda bisa mendapatkannya. Beberapa kota yang tercakup adalah Bandar Lampung, Bandung, Banten, Denpasar, Jabodetabek, Malang, Medan, Lampung, Semarang, Surabaya, dan banyak lagi lainnya.

Baca juga:

Cara Mengatasi Nomor Resi Tidak Bisa Dilacak

Kemungkinan resi tidak bisa dilacak adalah dikarenakan informasi pelacakan belum tersedia. Informasi yang bisa digunakan untuk pelacakan akan tersedia antara sehari hingga tiga hari setelah perbaruan data sistem di Lazada.

Itu dia beberapa informasi terkait dengan resi dan pengiriman di Lazada. Jangan lupa klaim voucher untuk bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan berbelanja di Lazada.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!