Cara Download Subtitle di Subscene yang Diblokir 100% Work

Cara Download Subtitle di Subscene yang Diblokir

Meskipun sudah diblokir, ternyata cara download subtitle di Subscene tetap bisa dilakukan dengan mudah. Hanya saja kamu perlu menggunakan aplikasi yang berbeda saja, untuk lebih lengkapnya bisa baca artikel ini sampai selesai.

Menonton film memang sangatlah asyik apalagi didukung dengan perangkat yang memedai seperti layar besar, kualitas video yang bagus dan juga suara yang jelas dari speaker yang baik.

Akan lebih betah lagi kalau sambil ada snack, nah dijamin deh nonton makin betah walaupun seharian dirumah. Apalagi sekarang ada banyak film yang bagus untuk ditonton baik dengan keluarga maupun sendirian.

Rata-rata film dari luar negeri sangat menarik untuk ditonton, hanya saja masalahnya kita tidak tau dengan bahasa yang mereka gunakan. Namun tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada terjemahan yang biasanya disebut dengan Subtitle.

Dimana bisa mendapatkan subtitle? Ada banyak website penyedia subtitle gratis yang support berbagai bahasa, salah satunya yang paling populer adalah Subscene.

Namun karena saat ini situs tersebut diblokir oleh kominfo sehingga tidak dapat kita akses jika menggunakan IP Indonesia. Namun tenang saja karena masih ada cara download subtitle di Subscene yang diblokir.

Cara Download Subtitle di Subscene yang Diblokir

Tidak tau pasti tentang alasan kenapa Kominfo bisa memblokir Subscene, padahal bisa dibilang website tersebut cukup bermanfaat bagi pecinta film yang ingin mengetahui alur cerita pada sebuah film. Pantas saja banyak pengguna mengira bahwa subscene error karena tidak bisa di akses akhir-akhir ini.

Meskipun sudah diblokir, namun kita tetap bisa mengaksesnya menggunakan browser Opera. Mungkin cukup asing disebagian telinga pembaca, namun Opera Mini adalah salah satu browser terbaik yang cukup banyak digunakan oleh pengguna di Internet.

Ada salah satu fitur yang dimiliki oleh Opera yang bisa digunakan untuk membuka blokir akses pada Subscene yang bernama VPN. Nah untuk lebih jelasanya untuk cara menggunakan, silahkan simak caranya dibawah ini:

1. Pertama silahkan unduh Browser Opera dengan VPN Gratis.

Update Opera

2. Buka browser Opera.

3. Aktifkan VPN di menu Pengaturan > VPN silakan centang.

Aktifkan VPN Opera

4. Lalu buka menu Tab pilih Pribadi.

Tab Pribadi Opera

5. Jika Anda berhasil masuk mode Pribadi, maka tampilan latar belakang aplikasi akan menjadi hitam.

6. Setelah itu silakan coba akses website subscene.com dari browser Opera Anda.

Cara Download Subtitle di Subscene yang Diblokir

Sekarang Anda bisa mencari subtitle film yang akan di unduh dengan memanfaatkan fitur pencarian yang ada dibagian atas. Biasanya cukup dengan memasukkan nama film saja, otomatis nanti akan muncul berbagai judul film lengkap dengan jenisnya.

Pemberitahuan cukup penting, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Browser Opera yang ada fitur VPN nya. Mengingat aplikasi ini memiliki beberapa jenis browser yang hampir sama, agar tidak bingung Anda bisa menuju ke tautan yang kami berikan diatas.

Alternatif Subscene

Sebenarnya tidak hanya subscene saja situs yang menyediakan banyak subtitle film yang lengkap dan gratis. Hanya saja yang lain kadang tidak lengkap, artinya tidak support semua bahasa ataupun hanya untuk beberapa film saja.

Namun di subscene sendiri karena memiliki komunitas sendiri sehingga website tersebut bisa besar dan menjadi acuan nomor satu dalam mengunduh file subtitle.

Jika Anda ingin tau website selain subscene, berikut beberapa alternatif yang bisa digunakan:

  • Subtitlesdl.net
  • Subs4free
  • Isubtitles.org
  • Subdl.com
  • sub.imvsdata.com

Masih banyak lagi website semacam subscene yang juga menyediakan subtitle gratis, untuk selengkapnya Anda bisa simak pada artikel Situs Download Subtitle yang pernah kami bahas sebelumnya.

Nah itu dia cara download subtitle di Subscene walaupun diblokir, Opera Browser juga tersedia gratis untuk digunakan jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk hal ini. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!