Cara Melihat Kode Voucher Lazada Gratis Ongkir

Cara Melihat Kode Voucher Lazada

Apakah anda sering menggunakan Lazada sebagai tempat belanja online? Jika iya, apakah anda tahu bagaimana cara melihat kode voucher Lazada, belum? Jika belum, maka anda harus baca artikel kali ini terlebih dahulu ya! 

Sebab, kita akan membahas bagaimana caranya mendapatkan dan melihat kode voucher Lazada di akun anda loh. Lumayan bukan dapat voucher cash back atau gratis ongkir? Sayangnya masih ada yang belum paham cara mendapatkan atau melihat voucher yang mereka miliki.

Padahal, Lazada sendiri adalah salah satu dari sekian banyak layanan belanja online terkemuka di Indonesia. Nah, daripada anda merugi, mari simak caranya di bawah ini yuk!

Sekilas Tentang Kode Voucher Lazada

Sebelum mencari tahu bagaimana cara mendapatkan dan melihat kode vouchernya. Ada baiknya anda lihat terlebih dahulu tentang apa sebenarnya kode voucher Lazada ini. Berbentuk apa dan untuk apa saja?

Sebenarnya, kode voucher ini bisa digunakan oleh siapapun dalam waktu tertentu. Bahkan, anda yang berstatus sebagai pengguna baru sekalipun tetap bisa mendapatkan kode voucher ini kok. Apalagi pengguna lama yang tidak pernah absen menggunakan layanan Lazada.

Sama seperti e-commerce lainnya, Lazada memberikan kemudahan bagi para pengguna termasuk para pembeli. Dimana anda bisa mendapatkan gratis ongkir, potongan harga hingga cashback.

Jika anda menggunakan kode voucher tersebut pastinya sudah sangat lumayan sekali, bukan?

Bagi pengguna baru, berikut tata cara mendapatkan kode voucher Lazada ini:

  1. Buka atau jalankan aplikasi Lazada di perangkat anda.
  2. Masuk ke akun anda atau login.
  3. Kemudian pada menu utama, cari hingga anda menemukan fitur Voucher Saya.
  4. Disana akan terlihat beberapa voucher yang tersedia untuk anda ambil. 
  5. Namun, jika sudah anda klaim semua, anda bisa klik ambil voucher lainnya.
  6. Nanti anda akan diarahkan untuk melihat beberapa tantangan agar bisa mendapatkan voucher tambahan.
  7. Selesai.

Cara mendapatkan kode voucher ini tetap sama bagi pengguna lama, ya! Dan tentu saja ada S&K di setiap voucher yang anda miliki. Dan, ada masa berlakunya juga ya guys.

Jadi, jangan lupa baca syarat dan ketentuan sebelum mengambil dan menggunakan voucher tersebut. Jika sudah, maka anda bisa menggunakannya untuk menikmati segala jenis produk saat berbelanja di Lazada. Sudah tahu cara menggunakannya, bukan?

Baca juga:

Cara Melihat Voucher Belanja Lazada

Lantas, jika anda sudah tahu cara mengambil kupon atau voucher Lazada di atas. Namun, sudahkah anda tahu bagaimana cara melihat voucher apa saja yang anda miliki? Jika belum, maka gunakan tutorial berikut:

  1. Pertama-tama anda harus buka atau jalankan aplikasi Lazada terlebih dahulu.
  2. Kemudian, anda bisa pilih login ke akun anda.
  3. Kemudian pilih Menu Saya (profil).
  4. Lanjut ke bagian Voucher Saya.
  5. Dan akan ditampilkan beberapa voucher yang tersedia.

Cara menggunakannya juga tidak sulit. Anda hanya perlu cari dan check out barang yang anda inginkan. Kemudian, anda tinggal pilih voucher agar bisa ditambahkan ke detail belanja anda tersebut. Jika berhasil maka akan ada perubahan dari detail pesanan yang anda miliki.

Lantas, bagaimana jika tidak berhasil? Nah, ada syarat dan ketentuan menggunakan kupon voucher Lazada ini, ya! Tidak semua voucher bisa anda gunakan.

Terkadang, masa penggunaan voucher memang sudah habis. Atau, jenis belanjaan anda tidak sesuai dengan minimal orderan yang tertera di syarat voucher.

Atau, voucher tidak support sistem pembayaran yang anda gunakan. Jadi, pastikan anda baca s&k sebelum menggunakannya ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.