Cara Membuat Template Sendiri di CapCut Terbaru 2022

Cara Membuat Template Sendiri di CapCut

Siapa sih yang tidak tahu akan aplikasi capcut? Bahkan, layanan atau fitur template yang beragam dan banyak variannya disukai banyak orang. Lantas, jika anda ingin membuat punya anda, bagaimana cara membuat template di Capcut ini?

Jika anda tertarik ingin membuat template milik anda sendiri. Maka, anda bisa mulai belajar dari sekarang. Apalagi jika anda menyukai banyak template gratisan di apk tersebut.

Tapi, menggunakan template yang tersedia saja rasanya kurang cukup, ya kan? Pasti ada saja yang ingin anda tambahkan atau anda edit. Untuk itu, yuk mari simak bagaimana caranya.

Keuntungan Menjadi Kreator Template Di Capcut

Sebenarnya, ada banyak hal menarik dari layanan Capcut ini. Apalagi ketika anda menjadi kreator atau yang menyediakan banyak efek, filter atau template buatan anda sendiri. Apa sebenarnya keuntungan tersebut? 

Capcut adalah salah satu aplikasi editing yang banyak orang lain gunakan. Bahkan, tidak sedikit yang sudah menghasilkan uang dari aplikasi ini. Ha, menghasilkan uang?

Ya, anda tidak salah baca kok, memang ada cara mendapatkan uang dari bekerja menjadi kreator dan editor di Capcut. Inilah hal yang membuat nama aplikasi ini tengah banyak diperbincangkan dan melambung tinggi. Beberapa keuntungan yang bisa anda kejar adalah:

  • Mendapatkan popularitas, apalagi jika anda benar-benar jago editing dan menghasilkan karya yang bagus.
  • Menjadi salah satu official kreator Capcut.
  • Bisa mendapatkan bonus jika ada event atau mendapatkan gaji secara langsung dari developer Capcut. Gajinya juga lumayan besar loh!

Hayo, apakah anda tidak ingin mencoba menjadi salah satu kreator atau editor di Capcut? Orang-orang gemar menggunakan template ini karena lebih mudah.

Bahkan anda bisa menikmati berbagai transisi video ataupun foto hanya dengan memilih template dan memasukkan video atau foto yang anda sukai.

Mudah, bukan? Tidak hanya itu, anda bahkan bisa memaksimalkan edit tersebut dengan musik pilihan ataupun yang anda miliki sendiri pada perangkat anda. Jadi, bayangkan saja jika anda bisa menjadi salah satu diantara banyaknya kreator template di Capcut.

Cara Membuat Template Di Capcut

Jika anda tertarik dengan keunggulan dan keuntungan menjadi Kreator. Maka, anda bisa mempelajari bagaimana cara membuat template di Capcut berikut ini:

  1. Buka aplikasi ini pada perangkat anda. Atau jika belum ada maka unduh terlebih dahulu melalui store resmi.
  2. Klik Template dan pilih Banner dengan tulisan “Menjadi Editor Capcut”.
  3. Klik Setuju Bergabung.
  4. Anda akan diarahkan mengisi beberapa data penting tentang diri anda.
  5. Isi dan kirimkan form tersebut.
  6. Kemudian tunggu persetujuan dari pihak Capcut.
  7. Jika berhasil disetujui maka anda bisa membuat dan upload banyak template dan bisa digunakan oleh semua pengguna.
  8. Selesai.

Namun, jika anda tertarik untuk membuat template video atau menjadi editor video di Capcut. Maka, berikut langkah-langkah yang harus anda lalui, yaitu:

  1. Buka atau jalankan aplikasi ini.
  2. Masuk ke menu Template dan klik Banner sebelumnya.
  3. Anda akan diarahkan langsung ke informasi menjadi kreator atau editor template video Capcut.
  4. Klik Bergabung.
  5. Baca S&K dan setujui syarat tersebut.
  6. Dan isi form yang disediakan.
  7. Jika sudah maka kirimkan form anda.
  8. Tunggu hingga ada persetujuan atau feedback dari Capcut.

Baca juga:

Tahukah anda? Jika ada banyak sekali calon kreator atau editor video dan pembuat template di Capcut yang mengantri. Jadi, buruan daftar agar anda juga bisa menjadi bagian dari keluarga besar editor Capcut ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.