Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akulaku dengan Mudah

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akulaku

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akulaku – Tidak dapat dipungkiri bahwa zaman sekarang manusia sangat membutuhkan berbagai kemudahan dalam sehari-harinya.

Baik dalam bekerja maupun aktifitas kesehariannya. Pasti dari anda semua merasakan semakin hari mulai bermunculan aplikasi-aplikasi yang membantu dalam kehidupan.

Aplikasi-aplikasi seperti pembelian, pembayaran maupun aplikasi sederhana lainnya tidak dapat dipungkiri selalu digunakan sehari-hari.

Penulis kali ini akan membahas salah satu aplikasi yang memudahkan Anda semua dalam kegiatan sehari-harinya. Yuk Mari bahas Bersama!

Sekilas Tentang Aplikasi Akulaku

Aplikasi Akulaku merupakan suatu aplikasi yang memudahkan dalam proses pembayaran maupun pembelian barang. Aplikasi yang dibuat berbasis mobile sehingga memudahkan untuk digunakan dimana saja dan kapan saja.

Aplikasi Akulaku memberikan berbagai fitur seperti layanan fasilitas bagi penjual untuk menawarkan harganya dan membeli suatu barang tanpa adanya angsuran kartu kredit.

Hanya dengan aplikasi ini, pengguna dapat mudah dalam mencari berbagai barang-barang yang sekiranya tidak dapat dicari pada wilayah tertentu.

Dengan adanya aplikasi ini juga pembeli maupun penjual dapat mudah dalam melakukan proses transaksi jual beli. Aplikasi Akulaku juga memiliki kerja sama dengan pihak pembelian pulsa, token maupun pembayaran bpjs, sehingga memudahkan sekali dalam menggunakannya.

Aplikasi Akulaku juga menyediakan syarat dan ketentuan bagi usernya, sehingga tidak perlu kebingungan dalam menggunakannya. Pada Penulis juga memberi informasi mengenai langkah-langkah menggunakan aplikasi Akulaku ini.

Beberapa hal-hal yang dapat penulis jabarkan berkaitan dengan isi dari syarat dan ketentuan yang tidak boleh dilanggar oleh pengguna akun aplikasi Akulaku antara lain

  1. Dilarang keras untuk tidak menduplikasi produk-produk serta toko-toko dari seorang penjual, karena menurut Akulaku merupakan suatu persaingan yang tidak sehat atau tidak suportif.
  2. Pengguna harus bisa menjamin produk yang dijual dengan real tidak replica atau hanya bohongan saja, karena dapat merugikan penjual yang akan membeli produk tersebut.
  3. Barang-barang yang dijual oleh pengguna, wajib terlebih dahulu dilaporkan seluruh produk-produknya ke bagian Akulaku. Proses ini akan dilihat dari segi kualitas maupun harga dari suatu produk yang dijual. Dalam hal ini untuk mengajukan produk-produk tersebut, sudah terdapat fitur yang memudahkan pengguna dalam proses pengajuan.
  4. Apabila nantinya pengguna akun melanggar dari ketentuan-ketentuan yang ada, Aplikasi Akulaku berhak menghapus, memblokir dan melakukan penutupan terhadap akun toko maupun produk-produknya.
  5. Dsb.

Berikut merupakan beberapa syarat dan ketentuan yang ada pada aplikasi Akulaku yang dapat dijadikan pertimbangan Ketika melanggar ketentuan yang dibuat oleh aplikasi Akulaku.

Tidak cocok bila penulis hanya memberitahukan mengenai aplikasi Akulaku, mari kita membahas bersama bagaimana cara penggunaan maupun proses jual beli dari aplikasi tersebut.

Baca juga:

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Akulaku

  1. Dengan menggunakan Nomor Telepon. Pengguna buka terlebih dahulu Aplikasi Akulaku. Lalu pilih bagian personal. Nantinya setelah muncul tampilan dari halaman login, pengguna memilih tulisan “lupa kata sandi”. Masukkan nomor pengguna dari akun Akulaku. Tunggu hingga beberapa menit nantinya nomor tersebut akan dikirimkan kode otp. Setelah berhasil pengguna dapat memasukkan kata sandi baru pada nomor yang sudah diinputkan. Proses sudah selesai dengan kata sandi yang baru.
  2. Dengan menggunakan Email. Pengguna dapat mengikuti Langkah-langkah seperti memasukkan nomor telepon, hanya saja diganti dengan email. Nantinya akan dikirimkan kode otp ke email, selanjutnya akan di berikan form pengisian kata sandi yang baru.

Semoga artikel yang penulis buat dapat menjadi informasi maupun pengetahuan untuk anda semua. Terima Kasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!