Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi CapCut Agar Normal Kembali

Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi CapCut

Cara Mengubah Bahasa di Aplikasi CapCut – Trend menjadi viral dalam waktu sekejap memang kerap kali membuat banyak remaja tertarik untuk mencobanya.

Ada banyak media yang bisa membantu Anda untuk menjadi booming dalam waktu sekejap, salah satunya adalah video. Editing video yang keren dan out of the box pastinya membuat banyak orang penasaran.

Mengedit video bukanlah hal yang sulit untuk dipelajari karena sudah ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan. Capcut adalah contoh aplikasi editing video yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi perangkat lunak ini bisa digunakan di handphone dan mampu memberikan hasil yang sangat baik. Ada berbagai macam efek yang tersedia dalam aplikasi ini, sehingga cocok untuk Anda yang pemula.

Salah satu hal yang menjadikan aplikasi ini sangat digemari adalah hasil videonya. Anda bisa mendapatkan video dengan kualitas terbaik. Pengguna juga bisa menambahkan teks atau semacam subtitle di sepanjang video.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan hasil video yang tanpa watermark. Tentunya fitur tanpa watermark ini bisa berguna untuk Anda yang ingin mengedit video konten youtube.

Sayangnya, masih ada beberapa orang yang terjebak dengan pengaturan bahasa di Capcut. Dalam aplikasi Capcut, tidak ada pengaturan untuk mengubah bahasa.

Lalu, bagaimana cara mengubahnya menjadi bahasa yang kita inginkan? Check this out

2 Mengubah Bahasa di Aplikasi Capcut

Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti, yakni:

1. Mengubah Pengaturan Bahasa di Ponsel

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengubah pengaturan bahasa di handphone Anda. Ubahlah bahasa menjadi sesuai dengan keinginan.

Bahasa yang Anda pilih tersebut akan menjadi bahasa bawaan di Capcut nantinya. Mengatur pilihan bahasa tentunya berbeda-beda sesuai jenis handphonenya, Anda hanya perlu menyesuaikannya.

Tetapi, ada cara yang bisa digunakan oleh semua jenis handphone. Pertama, buka pengaturan terlebih dahulu. Setelah itu, klik tomboh search dan ketikkan “Bahasa dan Masukan”.

Untuk yang awalnya berbahasa inggris bisa diketik “Language”. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke fitur mengubah bahasa secara langsung.

2. Membuka Aplikasi Capcut

Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi capcut. Jika Anda belum memilikinya, maka Anda bisa mengunduhnya di Play Store terlebih dahulu.

Bahasa yang digunakan dalam capcut akan otomatis mengikuti bahasa utama dalam ponsel. Misalnya Anda mengatur bahasa ponsel menjadi bahasa inggris, maka di Capcut akan menjadi bahasa inggris. Begitu pula bila Anda mengaturnya menjadi bahasa Indonesia.

Baca juga:

Itu dia cara untuk mengubah bahasa yang ada di aplikasi Capcut, sangat mudah bukan? Anda hanya perlu mengubah setelan awal dari handphone saja dan Anda bisa langsung menikmati capcut dalam bahasa yang diinginkan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!