Cara Menyadap HP dengan Smartphonelogs Terbaru

Smartphonelogs

Cara menyadap HP dengan Smartphonelogs cukup mudah dan siapa saja bisa melakukannya. Dengan melakukan hal ini, Anda bisa melihat apa saja yang terjadi pada orang terkasih, teman, atau siapa saja langsung dari ponsel atau website.

Aplikasi ini bisa melakukan backup pada pesan masuk baik pada ponsel atau akun media sosial yang dimiliki oleh seseorang. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengetahui posisi dari orang yang dimata-matai. Jadi, akan sulit untuk berbohong kalau ketahuan bermain curang.

Sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya Anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang smartphonelogs ini. Kami akan menjelaskan secara ringkas tentang pengerti pelayanan tersebut.

Apa itu Smartphonelogs?

Smartphonelogs adalah sebuah layanan sinkronisasi data hp berbentuk aplikasi dan juga website sebagai pengontrolnya. Pada dasarnya aplikasi ini digunakan untuk melakukan “spying” atau memantau sebuah smartphone yang sudah di konfigurasi sebelumnya misalnya punya keluarga atau anak sendiri.

Tujuannya adalah untuk menjaga orang tersebut tetap aman sehingga kita bisa memantau orang tersebut berada dimana dan mengunjungi tempat apa saja karena semua itu akan tercatat secara otomatis kedalam data smartphonelogs.

Fitur Smartphonelogs

Fitur Smartphonelogs

Bukan tanpa alasan smartphonelogs menjadi media yang paling banyak diminati oleh orang-orang. Selain dapat digunakan untuk menyadap smartphone, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur seperti dibawah ini.

1. Backup Pesan di Ponsel

Salah satu fitur paling unggul dari aplikasi yang disukai oleh banyak orang yang hobi kepo ini adalah melakukan backup pesan. Apa saja jenis pesan yang masuk ke dalam ponsel bisa ikut ter-back up dengan sendirinya dan secara realtime.

Fitur ini sangat bermanfaat beberapa tahun yang lalu saat SMS masih menjadi sesuatu yang baru. Untuk saat ini, pesan singkat akan sedikit sulit untuk dipakai untuk menyadap karena isinya hanya ada pesan atau iklan dari operator terkait dengan aneka promosi yang ada.

Namun, tidak ada salahnya untuk tetap menggunakannya. Siapa tahu dari SMS ada beberapa hal penting yang masuk. Misal aneka notifikasi dari media sosial, aplikasi belanja, dan lainnya. Jadi, bisa tahu aplikasi apa saja yang digunakan.

2. Melihat Pesan di Beberapa Aplikasi

Beberapa jenis aplikasi seperti media sosial juga memiliki pesan dan notifikasi. Selain itu email bawaan seperti Gmail juga akan memberikan hal itu secara berkala. Smartphonelogs akan membantu Anda dalam melihat hal itu. Semua bisa masuk dan dicek secara detail.

Beberapa aplikasi yang memang memiliki fitur keamanan tinggi kemungkinan besar akan sulit untuk disadap. Jadi, jangan terlalu banyak berharap untuk bisa melihat apa yang sedang dilakukan oleh orang yang sedang Anda sadap.

3. Mengetahui Aneka Panggilan

Panggilan masuk, keluar, missed call akan terlihat dengan jelas dan masuk ke dalam data backup. Anda jadi tahu nomor-nomor yang sering menghubungi dan berapa lama aktivitas telepon dilakukan. Dari sini Anda bisa mengecek siapa saja pemilik nomornya.

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengawasi orang yang disayangi. Misal mengawasi aktivitas telepon yang dilakukan oleh anak. Dengan begitu, mereka bisa diawasi secara diam-diam tanpa membuat mereka mengetahuinya.

4. Mengetahui Lokasi Terkini dari Ponsel

Semua ponsel yang dipakai sekarang memiliki GPS yang akan aktif secara terus-menerus. GPS dipakai untuk beberapa aplikasi seperti Maps dan juga aplikasi medsos lainnya. Saat ponsel menggunakan GPS, posisi mereka akan diketahui secara akurat.

Saat menggunakan Smartphonelogs, data dari GPS juga akan muncul dengan sendirinya. Jadi, secara berkala Anda bisa tahu di mana lokasi dari ponsel itu berada. Artinya, orang yang sedang disadap juga berada di sana.

5. Riwayat pada Browser Bisa Dilihat

Riwayat yang ada di dalam browser juga akan terlihat dengan mudah. Jadi, apa saja yang sudah dilihat pada browser tertentu bisa diketahui. Misal seseorang yang sedang diawasi membuka situs-situs yang dilarang, Anda bisa tahu dengan detail.

Fitur ini cocok untuk Anda yang memiliki anak-anak. Jadi, mereka bisa diawasi terkait dengan apa yang dibaca dan dilihat. Jadi, tidak bisa sembarangan membuka situs yang “berbahaya”.

6. Kelola Banyak Perangkat dengan Satu Akun Saja

Apabila ada banyak perangkat yang ingin diawasi, Anda tidak perlu memakai banyak akun. Cukup gunakan satu saja untuk mengawasi semuanya dengan baik. Pengelolaan bisa dijalankan dengan baik dan sederhana.

Cara Menyadap HP dengan Smartphonelogs

Cara Menyadap HP dengan Smartphonelogs

Untuk bisa menyadap, Anda harus memasang aplikasi bernama Secure Data di ponsel dari target, Selanjutnya, sembunyikan agar semua data yang ada di sana bisa disadap. Ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Pastikan sudah mengunduh aplikasi dan memasangnya di ponsel target.
  • Buat akun dengan username dan kode yang mudah diingat, catat agar tidak lupa.
  • Setelah membuat akun akan ada pilihan untuk memberikan semua akses.
  • Terakhir ada pilihan untuk menyembunyikan icon.

Pelacakan bisa dilakukan melalui PC atau HP dengan login ke Smartphonelogs. Setelah masuk ke dalam aplikasi, Anda bisa mencari sendiri beberapa konten yang dibutuhkan.

  • Cek log dari telepon, aplikasi, hingga browser.
  • Cek juga lokasi, saat mengecek akan ada halaman Google Maps yang muncul.

Lakukan dengan hati-hati dan baca data dengan baik. Jangan sampai salah baca dan membuat Anda salah dalam menafsirkan.

Aplikasi ini sudah berjalan selama beberapa tahun, sayangnya pada September 2020, aplikasi sudah tidak bisa digunakan kembali.

Kemungkinan besar, aplikasi ini bermasalah dengan privasi sehingga ada orang tidak terima sehingga situs harus diturunkan.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa akan muncul aplikasi atau website serupa dengan smartphonelogs yang juga tidak kalah lengkap dan pastinya gratis.

Tidak Dianjurkan Menyadap

Bahaya disadap

Aktivitas menyadap atau memata-matai sebenarnya tidak dianjurkan untuk dilakukan. Meski pada orang yang disayang atau orang asing. Kecuali Anda melakukannya untuk keselamatan anak atau keluarga lain, hal ini akan sangat berbahaya dan bagian dari pelanggaran hukum.

Artikel di atas tidak dibuat untuk mengajari Anda melakukan hal-hal di luar batas kewajaran. Artikel ini memberikan informasi yang bisa disaring sebelum digunakan. Jadi, lakukan apa pun dengan tanggung jawab penuh pada diri sendiri, ya.

Ingin mengetahui apa saja isi chat Telegram di hp pacar kamu atau orang lain? Coba simak Cara Menyadap Telegram yang terbukti work dan masih bisa digunakan sekarang ini.

Cara menyadap HP dengan Smartphonelogs merupakan salah satu solusi yang tepat untuk mendapatkan informasi yang akurat. Namun, kembali lagi pada beberapa poin yang sudah dibahas di atas, aktivitas ini cukup berbahaya kalau dilakukan, apalagi pada orang yang tidak dikenal.

Kalau orang yang merasa dirugikan bisa memaklumi, mungkin tidak akan ada masalah yang terjadi. Namun, kalau seseorang yang disadap merasa tidak terima dan memberikan bukti pada pihak berwajib, Anda akan kesusahan sendiri.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!