Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus

Pernah kepikiran untuk mendapatkan banyak orderan saat menjadi Ojol di Gojek tidak? Pastinya anda biasa melihat sesama driver namun lebih sering dapat pesanan bukan? Ternyata, ini cara setting hp gojek biar order masuk terus loh!

Ketika mendaftarkan diri sebagai mitra atau driver Gojek, pasti anda butuh yang namanya ramai orderan, kan? Jika tidak bagaimana anda akan mendapatkan bayaran atau gaji dari Gojek?

Masalahnya, masih ada driver yang awam akan masalah ini. Banyak yang merasa kenapa dirinya sering tidak dapat orderan padahal temen driver yang satu tongkrongan sering dapet orderan dan Gacor. Apa sih rahasianya?

Ternyata, sebagai salah satu aplikasi yang sering orang lain gunakan, Gojek juga memiliki skema unik. Sehingga anda yang berprofesi sebagai driver juga harus tahu skema dan rahasia tersebut. Bukan tidak mungkin kedepannya anda akan dapatkan banyak orderan.

Tentu tidak selalu berpengaruh terhadap lama atau barunya anda daftarkan diri sebagai driver. Tapi, ada banyak pertimbangan lainnya. Salah satunya adalah bintang yang anda dapatkan.

Jika bintang anda selalu jelek bahkan ada yang memberikan bintang 1 maka akun akan disuspend oleh Gojek. Ya, kita memang tidak bisa memaksa pengguna layanan memberikan bintang 5 kepada kita ya kan? Tapi, usahakan lakukan yang terbaik agar bintang anda selalu 4-5.

Nah, selain bintang dan kualitas layanan ada rahasia juga agar gacor loh. Berikut mimin ungkapkan apa saja tips agar orderan selalu masuk. Baca sampai selesai ya!

Baca juga: Cara Mengganti Nada Dering Gojek

Cara Setting HP Gojek Biar Order Masuk Terus

Beberapa pilihan pengaturan berikut harus anda ketahui yaitu:

  1. Update Aplikasi : Jangan sepelekan update yang diberikan oleh pihak Gojek. Jika aplikasi ada update, maka gunakan fitur untuk memperbarui versi layanan yang anda gunakan. Jika tidak maka kebanyakan akan terjadi error, bug dan bahkan sepi orderan. Karena kalah dengan driver lain yang sudah menggunakan versi terbaru.
  2. Spesifikasi HP : Memang tidak perlu HP yang mahal-mahal agar bisa jadi driver Gojek yang gacor. Namun, setidaknya RAM dan ROM HP anda memenuhi kriteria. Yang ditakutkan adalah HP mudah error jika ROM dan RAM kecil. Tidak hanya itu, anda juga harus mempertimbangkan tentang update aplikasi yang selalu ada secara berkala. Jangan lupakan juga spesifikasi baterai ya! Minimal gunakan HP dengan RAM 3Gb dan Baterai minimal 4.000mAH.
  3. No Root! : Biasanya, orang tertarik melakukan root ponsel mereka agar bisa modifikasi sistem secara manual. Layanan Root ini memang menggiurkan. Namun, dampaknya juga gak main-main. Jadi, bagi anda yang masih berstatus driver ojol mimin sarankan jangan root HP anda.
  4. Hapus Cache : Tanpa kita sadari, cache di apk pada ponsel kita selalu membuat ROM cepat habis terpakai. Jadi silahkan hapus secara berkala.
  5. Gunakan Micro SD : Micro SD atau penyimpanan tambahan ini kadang kita perlukan agar storage ponsel bisa terpelihara. Pindahkan sebagian file ke sana agar ROM ponsel tidak penuh.
  6. Provider Jaringan Terbaik : Ada banyak provider jaringan koneksi telepon di negara kita. Pilih salah satu yang memberikan layanan sinyal bagus agar tidak disalip orderan eh driver lain.
  7. Jangan Sampai Storage Penuh : ROM penuh bisa menyebabkan semua apk ponsel error. Jadi rajin-rajin cek dan bersihkan.
  8. Aktifkan Notifikasi Gojek : Jangan lupa aktifkan notifikasi Gojek. Jika tidak maka anda tidak akan sadar jika ada orderan masuk.
  9. Usahakan Jangan Reject Orderan : Jika ingin banjir orderan maka jangan selalu reject orderan masuk, ya!

Baca juga: Cara Menonaktifkan PayLater Gojek

Nah, demikianlah cara setting hp gojek biar order masuk terus. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.