Coin Carnival Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Coin Carnival Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Coin Carnival Apk Game Penghasil Uang – Aplikasi penghasil uang yang beredar saat ini jarang tersedia di Play Store. Tapi kalau game penghasil uang, kebanyakan ada.

Tapi itu bukan berarti game itu terbukti membayar, karena bisa jadi lolosnya dia masuk ke dalam toko aplikasi ini karena gamenya. Bukan ‘penghasilan uangnya’.

Dapat uang itu hanya bonus yang ditawarkan yang belum tentu benar. Yang 100% benar hanyalah iklan yang kita tonton memberikan mereka penghasilan, dan game yang kita download memiliki sesuatu yang benar-benar bisa dimainkan.

Review Game Coin Carnival Penghasil Uang

Coin Carnival adalah game dorong koin, seperti mesin Arcade Western Dream yang kita lihat di time zone atau di salah satu series Mr. Bean. Saat dia mendobrak mesin untuk membuat koin-koin itu berjatuhan.

Game ini versi aplikasinya, yang dapat dimainkan modal HP. Dengan cara kerja yang sama, yaitu menjatuhkan visual-visual koin untuk memenuhi bak pendorong. Koin yang jatuh bisa menjadi milik Anda.

Lalu di mana letak ‘uang’ yang digadang-gadang bisa dicairkan itu? Yaitu dari mengumpulkan koin-koin tersebut.

Pengguna harus mengubahnya menjadi rupiah dahulu, dan nilai pertukarannya sangat besar. Kumpulkan jutaan koin untuk mengubahnya menjadi uang rupiah bernilai ribuan.

Cara Download Game Coin Carnival Penghasil Uang

  1. Download lewat link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.goldcastle.coindozercarnival
  2. Lalu download fan install
  3. Buka gamenya dan mainkan 

Cara Mendapatkan Uang Coin Carnival Penghasil Uang

Tak jauh berbeda dengan aplikasi/game penghasil uang yang lain. Kumpulkan koin, lalu ubah menjadi uang.

Caranya mendapatkan koin atau uang biasanya menggunakan 3 metode ini:

  1. Main game
  2. Nonton iklan
  3. Undang teman

Kadang game penghasil uang menggunakan game yang mereka miliki sebagai pemanis atau formalitas saja. Tujuan utama mereka membuat orang-orang menonton iklan.

Lalu tujuan lainnya yaitu mengundang teman agar penggunanya semakin banyak dan semakin banyak pula orang-orang yang menonton iklan pada game ini.

Sebenarnya game penghasil uang tidak bergantung dari seberapa pandai Anda bermain. Melainkan seberapa banyak iklan yang Anda tonton.

Cara Menarik Uang dari Coin Carnival Penghasil Uang

  1. Masuk ke dalam aplikasi
  2. Ketuk koin Anda, atau beberapa pilihan jenis dompet yang disediakan mereka
  3. Pilih nominal yang ingin dicairkan
  4. Lalu masukkan nomor dompet digital Anda. Seperti nomor OVO, Dana atau GoPay
  5. Konfirmasi pembayaran serta tunggu uangnya dikirim ke dompet Anda

Apakah Game Coin Carnival Penghasil Uang Benar Membayar?

Jawabannya bisa iya, bisa juga tidak. Tidak menentu. Kalau nominalnya kecil, kadang dia membayar untuk dalih mempercayakan pengguna kalau dia memang membayar. Sementara jika nominalnya besar, 90% game semacam ini tidak benar-benar membayar.

Cara kerja game jenis seperti ini sama dengan game satu circle-nya. Dengan berfokus pada iklan dan kemudahan mengumpulkan koin tapi nilai konversi tinggi.

Membuat pengguna terhipnotis, seolah-olah mengumpulkan uang di sini sangat mudah, padahal susah karena nilai konversi yang tinggi tadi.

Ratusan ribu koin saja nilainya setara dengan ratusan rupiah. Lalu mereka membuat iming-iming, bisa melipatgandakan penghasilan dengan menonton iklan.

Saat kita menonton iklan, mereka pun untung karena di dalam aplikasi ini tertanam iklan yang membayar mereka per jumlah tayangan dan jumlah klik.

Jangan karena dia ada di PlayStore membuat Anda yakin dia pasti membayar. Keberadaan di PLayStore disetujui karena dia berupa game yang menarik.

Bukan sebagai game penghasil uang. Iming-iming itu hanya pemikat agar mereka memiliki pengguna yang mau mengunduh aplikasi mereka. Jadi kesimpulannya, apakah dia penipuan? Tidak juga, karena Anda tidak rugi uang mengingat tidak dikenakan deposit.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.