QQ Ai Anime Generator Images

QQ Ai Anime Generator Images, Buat Foto Filter Animemu Disini

Belakangan ini beberapa aplikasi edit foto atau video menambahkan fitur filter AI anime, yang dapat digunakan mengubah foto biasa menjadi gambar anime atau manhwa Webtoon. Sebut saja aplikasi TikTok, CapCut, PicsArt dan lain-lain. Mereka punya filter untuk mengubah manusia menjadi anime.

Selain mereka, ada juga QQ Ai Anime Generator Images, sebuah situs yang dapat digunakan mengubah foto biasa menjadi foto anime, atau istilahnya donghua (anime berasal dari China).

Apa Itu QQ Ai Anime Generator Images?

QQ Ai Anime Generator Images adalah sebuah situs yang dapat digunakan mengubah foto biasa menjadi foto anime. Tidak perlu mengunduh aplikasi, Anda bisa langsung menggunakannya.

Ia minim akan iklan–hampir tidak ada–berbahasa China, tapi bahasa itu bisa diubah menjadi bahasa Indonesia. Prosesnya cepat, gratis, dan hasilnya bagus. 

Coba masukkan gambar random Anda, itu akan diubah menjadi gambar anime yang bagus. Detailnya keren, gambar yang kurang jelas bisa jadi jelas setelah diubah menjadi anime. Detail-detail generator ini juga bagus. Rambut Anda bisa dikombinasikan dengan beberapa warna lain yang cantik. Hasilnya memang tidak begitu mirip dengan versi asli foto. 

Link QQ AI Anime Generator Images

Untuk menggunakan generator pengubah foto biasa menjadi anime ini, Anda cukup membuka link berikut:

Link: https://bit.ly/3H5fWxg

Lantas buka dan kreasikan foto-foto di galeri Anda menjadi foto anime yang memukau. Hasilnya nanti benar-benar berbeda dengan foto asli. Apakah itu kelebihan atau kekurangan. Jadinya seperti bukan diri kita. Namun karena hal itu, kita menjadi kelihatan makin cantik/tampan.

Cara Menggunakan QQ AI Anime Generator Images

Tidak seperti filter di TikTok, dimana semua foto bisa diubah jadi anime. Kalau di QQ AI Anime cuma foto yang mengandung wajah saja yang bisa diubah. Yang tidak ada wajahnya, tidak bisa diubah menjadi anime.

  1. Buka link ini: https://bit.ly/3H5fWxg
  2. Klik ‘Agree’ untuk bisa menggunakan fitur dalam situs tersebut 
  3. Klik ‘Play Now’
  4. Kemudian pilih ‘Album’ 
  5. Pilih satu foto dari galeri Anda yang ingin diubah menjadi gambar anime
  6. Tunggu prosesnya, dari 0% ke 100% (prosesnya sebentar)
  7. Setelah itu akan tampil foto asli dan foto setelah memakai filter AI anime
  8. Klik ‘Save’ untuk simpan, atau share untuk membagikan ke sosial media

Apabila Anda kerepitan menggunakan bahasa China, Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut untuk setting bahasa. Tapi biasanya, setelah buka link di atas, otomatis browser menerjemahkan situs itu sendiri. Mentok-mentoknya diubah menjadi bahasa Inggris.

  • Di sini saya memakai Google Chrome. Untuk mengubah bahasa, silakan klik titik tiga di pojok kanan atas
  • Scroll ke bawah, pilih ‘Terjemahkan’
  • Lalu pilih ‘Bahasa Indonesia’

Selain masalah bahasa, apabila Anda tidak dapat mengubah foto menjadi gambar anime, pastikan foto yang akan diubah bentuknya begini:

  1. Foto harus ada wajahnya
  2. Sebaiknya menggunakan foto potret agar hasil lebih bagus. Tidak potret juga bukan masalah, namun generator ini akan otomatis crop gambar wajah anime Anda pada bagian wajah dan badan Anda
  3. Pastikan gambar yang Anda upload itu jernih dan jelas

Setelah kalian melihat hasilnya, jangan kaget jika hasilnya sangat bagus. Tampilannya sangat berbeda dari aslinya. Lebih-lebih lagi untuk bagian rambut, akan ada warna-warna khas anime. Jarang-jarang bukan anime rambut hitam? Kebanyakan warna-warni.

Generator ini akan membuat foto Anda berbanding 360° dari aslinya. Bisa jadi itu wajah Anda jika masuk ke dunia isekai. Mungkin karena ini orang-orang ingin jadi anime. Karena anime kebanyakan orangnya good looking.

Check Also

Cara Hapus Aplikasi Google TV Bawaan Ponsel

3 Cara Hapus Aplikasi Google TV Bawaan Ponsel

Siapa yang tidak mengenal Google, salah satu aplikasi pencarian terbesar yang digunakan oleh semua orang …