Ecosia APK Web Indonesia, Link Download Aplikasi Terbaru 2022

Ecosia APK Web Indonesia

Ecosia APK Web Indonesia, Belakangan ini isu tentang pemanasan global semakin memuncak. Para ilmuwan telah mengatakan bahwa kita hanya memiliki 3 tahun untuk memperbaiki semuanya sebelum benar-benar terlambat. Selagi masih belum terlambat, Anda bisa melakukan beberapa hal untuk membantu penghijauan kembali.

Ada sebuah cara yang sangat mudah untuk Anda lakukan dan bisa dilakukan kapan saja. Anda bisa menggunakan mesin pencarian Ecosia untuk menggantikan Google. Apa itu Ecosia dan bagaimana cara menggunakannya? Check this out.

Mengenal Tentang Ecosia

Ecosia adalah sebuah mesin pencarian seperti Google yang sangat membantu dalam kehidupan berinternet. Perbedaan besar antara Ecosia dan Google adalah Ecosia lebih ramah lingkungan.

Ecosia dibangun sejak tahun 2009 lalu di Berlin. Jika Anda menggunakan website Ecosia untuk mencari sesuatu, maka Anda akan berkontribusi dalam penghijauan.

Website Ecosia memberikan 80% penghasilan mereka untuk melakukan reboisasi. Bisa disimpulkan bahwa setiap Anda menggunakan Ecosia untuk mencari sesuatu, mereka bisa menghasilkan uang dan melakukan penghijauan. Sejauh ini, pihak Ecosia sudah memiliki 15 juta pengguna dengan 9 ribu lokasi penanaman pohon yang berbeda-beda.

Download Aplikasi Ecosia

Anda bisa mengunduh aplikasi Ecosia di Google Play Store maupun App Store. Tetapi bila ponsel Anda tidak bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi, maka Anda bisa mengunjungi langsung website Ecosia.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendapatkan link download aplikasi Ecosia dan versi websitenya.

Anda juga bisa mencari extension website Ecosia sehingga ketika Anda membuka browser akan langsung disambungkan dengan Ecosia, bukan Google.

Misi Ecosia dalam Penghijauan

Misi utama Ecosia adalah untuk menghijaukan kembali bumi. Pihak Ecosia mengatakan bahwa mereka menggunakan keuntungan yang mereka dapatkan untuk menanam pohon sebanyak mungkin.

Perusahaan Ecosia mengklaim bahwa mereka adalah bisnis sosial, dimana mereka memiliki misi sosial dan transparansi keuangan penuh sehingga Anda juga bisa melakukan pengecekan terkait misi reboisasi yang mereka lakukan.

Sama seperti mesin pencarian lain, Ecosia juga tetap melindungi privasi pengguna sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya.

Tidak hanya melakukan reboisasi atau penghijauan, Ecosia juga memiliki misi untuk membangun pembangkit listrik tenaga surya. Pembangkit listrik inilah yang menjadi tenaga utama yang digunakan oleh Ecosia sehingga tidak membuat carbon di lapisan ozon.

Cara Menggunakan Ecosia

Anda tidak perlu bingung bagaimana cara menggunakan Ecosia untuk pertama kali, sebab caranya sangatlah mudah.

Berikut ini adalah cara menggunakan Ecosia:

  1. Buka aplikasi Ecosia atau website Ecosia.
  2. Klik bagian kolom pencarian lalu ketikkan apa kata kunci yang ingin Anda cari.
  3. Klik enter atau tanpa lup.

Selesai, kini Anda bisa menemukan beberapa hal yang terkait dengan kata kunci yang Anda cari.

Apakah Ecosia Aman Digunakan?

Website Ecosia 100% aman untuk digunakan, bahkan Anda bisa membawa pengaruh baik kepada bumi dengan menggunakan website Ecosia.

Bila melakukan penanaman sendiri tidak memungkinkan untuk Anda, maka setidaknya Anda bisa berkontribusi dengan menggunakan mesin pencarian Ecosia.

Itu dia penjelasan tentang Ecosia yang perlu Anda ketahui. Mari merawat bumi dengan baik sebab bila bukan kita siapa lagi yang akan melakukannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.