Golden Thumb APK, Penghasil Uang atau Aplikasi Penipuan?

Golden Thumb APK

Salah satu aplikasi yang ‘katanya’ penghasil uang adalah Golden Thumb APK. Dari berbagai testimoni orang-orang, aplikasi ini memang betul-betul menghasilkan uang. Tapi apakah itu benar? Atau hanya penipuan saja agar pamor aplikasinya semakin banyak didownload dan dikenal orang?

Jika Anda familiar dengan Vtube, akan sangat mudah memahami cara kerja Golden Thumb ini. Aplikasi ini juga mengharuskan Anda untuk melakukan deposit terlebih dulu. Nah, dari pada penasaran mengenai deskripsi dan cara kerja, langsung saja penjelasannya akan dibahas di bawah ini.

Apa itu Golden Thumb Apk?

Golden Thumb APK adalah aplikasi penghasil uang dengan cara kerja Anda harus menyelesaikan setiap mission/tugas untuk mendapatkan komisi. Tugas yang dibagikan pun cukup mudah, yaitu Anda harus menonton video di Facebook dan menyelesaikannya.

Jika sudah menonton, kemudian Anda akan mendapatkan komisi yang cukup besar, yaitu sekitar Rp 1.900.000,-

Tidak hanya menonton saja, Anda juga bisa mengajak teman Anda untuk menggunakan aplikasi tersebut melalui link atau undangan yang Anda berikan. Sama seperti tugas menonton di facebook, Anda juga bisa mendapatkan komisi jika teman yang diundang sama-sama menggunakan aplikasi Golden Thumb.

Tapi sayangnya, aplikasi ini mengharuskan Anda untuk menyimpan deposit sesuai dengan tier. Adapun tier atau levelnya ada pada tingkatan 1-5. Setiap ingin naik ke tier lebih atas, deposit juga akan semakin besar.

Cara Mendapatkan Uang di Golden Thumb APK

Sudah banyak bukti nyata orang-orang yang menggunakan Golden Thumb dan mendapat komisi dari aplikasi tersebut. Lalu bagaimana detail dan langkah-langkah cara mendapatkan uang melalui aplikasi ini? Simak penjelasannya di bawah.

Download Aplikasi Golden Thumb APK

Golden Thumb APK

Bagi Anda yang penasran seperti apa penampakan aplikasinya, Anda bisa mendownload aplikasinya terlebih dulu melalui link ini:

  1. Jika sudah, instal di smartphone Android Anda.
  2. Jangan lupa untuk mengaktifkan perizinan untuk instalasi aplikasi dari sumber tak dikenal melalui pengaturan.
  3. Tunggu hingga instalasi selesai dan aplikasi bisa digunakan

Mendaftar Terlebih Dulu

  • Masuk ke alamat web : http://golden-thumb.com
  • Pilih Daftar Baru.
  • Isi formulir pendaftaran seperti pada aplikasi-aplikasi biasanya, kemudian klik Daftar Sekarang.

Mulai Mendapatkan Uang

  • Buka aplikasi Golden Thumb APK.
  • Masuk ke halaman utama.
  • Untuk mendapatkan task, Anda bisa memulai klik tombol Menerima pada tugas/task yang muncul.
  • Setelah menekan tombol Terima, tekanlah tombol Silang.
  • Kemudian, masuk ke menu Tugas yang ada di bagian bawah dan pilihlah Koleksi Tugas.
  • Setelah memiliki tugas, kini saatnya Anda mengerjakan tugas tersebut dengan menekan tombol Pengajuan Tugas >> Buka Video.
  • Nah, Anda akan secara otomatis diarahkan pada Facebook Watch. Bergantung dengan tugasnya sendiri, Anda diharuskan untuk Like atau Share video tersebut.
  • Jika sudah, Anda diharuskan melakukan screenshot sebagai bukti bahwa sudah menyelesaikan tugas dengan baik.
  • Kembali lagi ke aplikasi, masuk ke menu Ubah Gambar Tugas, kemudian upload screenshot bukti tersebut.
  • Setelah itu, pilih Kirim Tugas untuk nantinya hasil akan di review dan Anda bisa mendapatkan komisi.

Nantinya jika tugas Anda sudah dianggap valid dan selesai, komisi bisa dilihat melalui profil Anda pada aplikasi tersebut dan Anda bisa mencairkan uangnya. Aplikasi ini mungkin saja bisa membantu Anda dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan cara yang sangat mudah.

Apakah Golden Thumb APK Penipuan?

Aplikasi ini tidak jelas berasal darimana dan nama perusahaan beralamatkan dimana juga tidak disebutkan. Setelah kami melakukan penelusuran ternyata link downloadpun tidak berasal dari Play Store (bisa dikatakn tidak resmi). Jadi kami sangat mewanti-wanti kepada pengguna agar tidak 100% langsung percaya dengan aplikasi yang tidak jelas asal usulnya.

Apalagi jika sampai harus deposit dengan uang, hal ini tentu tidak kami sarankan mengingat sekarang ada banyak sekali aplikasi penipuan berbasis dalam bentuk aplikasi Android yang mudah di akses darimanapun.

Masih belum kampok juga dengan kasus Alimama, Global Mall dan semacamnya yang beberapa waktu lalu sudah berhasil membawa kabur uang para membernya dan sampai ini tidak ada kejelasan?

Tapi meskipun begitu, tetap waspada lah dengan beberapa aplikasi scam yang bisa saja merupakan jebakan penipuan untuk mendapatkan informasi identitas Anda melalui laman pendaftaran. Semoga membantu!

You May Also Like

One Comment to “Golden Thumb APK, Penghasil Uang atau Aplikasi Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!