Kode Voucher Gojek Januari 2022 Diskon GoCar / GoRide Terbaru

Voucher Gojek

Gojek adalah salah satu aplikasi multifungsi yang sudah sangat banyak digunakan di Indonesia. untuk bisa meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan aplikasi Gojek, ada banyak hal yang sudah dilakukan termasuk memberikan voucher.

Di tahun baru 2022 ini, sudah ada sebuah kode voucher baru yang bisa Anda klaim di Gojek. Penasaran apa voucher yang dimaksud? Simak penjelasan terkait kode promo voucher gojek di bulan Januari 2022.

Voucher Gojek Januari 2022

Bagi Anda yang sedang mencari promo berupa voucher potongan harga di Gojek, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Gojek memang biasanya memberikan voucher kepada para penggunanya, mulai dari voucher GoFood, GoRide hingga GoCar. Setiap akun biasanya akan diberikan voucher otomatis, tetapi ada beberapa voucher yang bisa Anda klaim melalui kode tertentu.

Di bulan Januari 2022 ini, ada sebuah kode voucher yang bisa Anda klaim. Kode ini berlaku mulai tanggal 27 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022. Kode voucher yang bisa Anda gunakan adalah JALANHEMAT. Silahkan klaim kode ini melalui aplikasi Gojek Anda.

Voucher JalanHemat Januari 2022

Melalui kode ini, Anda bisa mendapatkan total diskon sebesar 100 ribu yang terbagi menjadi beberapa voucher.

Berikut ini adalah rincian total diskon dan voucher yang bisa Anda dapatkan melalui kode JALANHEMAT:

  • 2 voucher diskon GoCar sebesar 25 ribu. Berlaku untuk pembayaran tunai maupun GoPay.
  • 5 voucher diskon GoRide sebesar 10 ribu. Berlaku untuk pembayaran tunai maupun GoPay.

Syarat untuk bisa menggunakan kode JALANHEMAT ini adalah pengguna yang menggunakan provider Telkomsel dan belum pernah menginstall aplikasi Gojek sebelumnya.

Bagi Anda yang tidak merupakan pengguna yang disebutkan, maka tidak masalah selagi Anda adalah pengguna yang belum menggunakan layanan Gojek selama 30 hari. Dua kategori pengguna inilah yang bisa menggunakan kode JALANHEMAT.

Dimana Kode Voucher JalanHemat Bisa Digunakan?

Setiap voucher pasti memiliki batasan kota atau daerah yang dicakup, termasuk voucher JALANHEMAT. Hanya ada beberapa kota yang bisa menggunakan voucher JALANHEMAT.

Anda hanya bisa menggunakan potongan voucher up to 100k diatas pada kota Samarinda, Balikpapan, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Semarang, Palembang, dan Makassar.

Apabila Anda tidak tinggal di kota-kota diatas, maka Anda tidak bisa menggunakan voucher JALANHEMAT.

Cara Klaim Kode Promo

Anda sudah tahu kode promo JALANHEMAT yang dibagikan sebelumnya, sehingga Anda bisa langsung klaim.

Jika Anda adalah pengguna baru dan masih tidak tahu bagaimana cara mengklaim kode JALANHEMAT, maka Anda tidak perlu khawatir.

Berikut ini adalah cara klaim kode promo di aplikasi Gojek:

  1. Buka aplikasi Gojek dan silahkan login menggunakan akun yang Anda miliki. Bagi pengguna baru, silahkan lakukan registrasi terlebih dahulu.
  2. Pada beranda utama, klik menu Account atau Akun.
  3. Disana Anda akan melihat menu Enter Promo Code atau Masukkan Kode Promo.
  4. Masukkan kode JALANHEMAT pada kolom yang tersedia.
  5. Klik tombol berwarna hijau dengan tulisan klaim.

Selesai, 7 voucher yang sudah disebutkan akan Anda dapatkan sebelumnya akan langsung masuk ke akun Anda. Anda bisa mengecek voucher-voucher tersebut pada menu Voucher Saya.

Itu dia kode promo di Gojek untuk bulan Januari 2022. Apabila Anda bisa mengklaim kode ini, maka segera gunakan sebelum masa berlakunya habis. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.