Link Coca Cola Gratis Alfamart dan Indomaret Grivy App Terbaru

Link Coca Cola Gratis

Buat yang lagi nyari link Coca Cola gratis baik yang berbentuk barcode untuk bisa ditukarkan di Alfamart dan Indomaret terbaru Januari-Februari 2021 di Grivy App dengan program Coke Ayo maka informasi tersebut bisa Anda dapatkan disini.

Seperti yang kita tau bahwa beberapa hari yang lalu banyak lewat di beranda sosial media kita bahwa ada program bagi-bagi Coca Cola gratis melalui Alfamart dan Indomaret yang bisa ditukarkan dengan voucher atau barcode gratis.

Hal itu langsung menyiat perhatian banyak orang karena tidak tanggung-tanggung banyak yang mengklaim sampai puluhan dan bahkan ratusan botol dalam sekali borong. Ada yang dijual lagi, namun banyak juga yang membagikannya kepada orang lain.

Apa itu Coke Ayo?

Coke Ayo adalah program yang diadakan oleh Coca Cola bersama Grivy App untuk memberikan hadiah gratis berupa Coca Cola 250ml yang bisa didapatkan di minimarket terdekat seperti Indomaret dan Alfamart.

Namun program ini tidak bisa Anda langsung meminta ke kasir minimarket, sebab ada link khusus dimana Anda nanti bisa mendapatkan sebuah barcode dan dapat ditukar pada bagian kasir untuk mendapatkan Coca Cola gratis.

Informasi tambahan bahwa program ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis 100%. Jadi jika saat proses penukaran kode atau barcode Anda dimintai uang oleh sejumlah pihak jangan dibayar, sebab memang ini adalah program yang sepenuhnya gratis.

Link Coca Cola Gratis Indomaret

Kode promo Ayo Coke ini bisa kamu dapatkan melalui tautan DISINI. Untuk mendapatkan barcode tersebut Anda hanya perlu login menggunakan akun media sosial Google ataupun Facebook, dan tekan tombol Tukarkan untuk melihat kodenya.

Perlu kalian ketahui bahwa kode tersebut hanya berlaku selama 7 hari saja. Jadi jika hari ini Anda mendapatkan kode, maka batas penukaran hanya berlaku untuk 7 hari kedepan saja. Jadi sebaiknya langsung tukarkan sekarang juga.

Link Coca Cola Gratis Alfamart

Sedangkan bagi yang lebih dekat dengan Alfamart bisa juga mendapatkan kode secara gratis loh. Untuk linknya bisa kalian lihat DISINI, caranya juga sama yaitu login menggunakan Akun Google atau FB untuk melihat kode yang ada.

Masa berlaku penukaran juga sama yaitu 7 hari, jadi buruan segera di klaim saat Anda mendapatkan kode tersebut sebelum masa berlaku habis atau lupa.

Syarat dan Ketentuan

Sebelum mengikuti program COKE AYO, silahkan pahami dulu syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak dibawah ini:

  • Usia minimal 12 tahun.
  • Berdomisili di Indonesia.
  • WNI.
  • Satu kode hanya dapat ditukar satu kali.

Jadi bisa kita simpulkan tidak apa-apa saat menggunakan banyak akun sosial media untuk mendapatkan Coca Cola Gratis dalam jumlah yang banyak. Namun hal itu tidak disarankan, cukup 1 Coca Cola 1 orang saja agar yang lain bisa kebagian juga kesegaran minuman tersebut.

You May Also Like

error: Content is protected !!